Sunday, December 17, 2023

Pedro Regis 5531 - 5535

Pedro Regis 5531 - 5535


5,531 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 5 Desember 2023

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku sangat mengasihi kamu. Aku memintamu untuk menjadi milik Putraku Yesus dan dimana saja berusahlah untuk bersaksi atas imanmu. Kamu amatlah berharga bagi Allah. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menjauhkan kamu dari jalan keselamatan. Jadilah kamu sebagai pria dan wanita pendoa, karena hanya dengan begitu kamu akan menjadi besar di Mata Allah. Kamu sedang hidup di saat keraguan dan ketidakpastian. Percayalah saja kepada Allah. Di dalam Dia ada kemenanganmu. Berdoalah bagi Gereja Yesusku. Misi sejati dari Gereja adalah mempersiapkan jiwa-jiwa bagi Surga. Hal itu adalah berupa mewartakan kebenaran dan tak pernah bersekutu dengan musuh. Ketika tidak ada lagi kemurahan hati yang sejati, jiwa-jiwa akan beresiko menjadi buta secara spirituil. Janganlah lupa: dalam segala hal jadikanlah Allah sebagai Yang Pertama. di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Majulah terus tanpa takut. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Ketika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju kemenangan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,532 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 9 Desember 2023

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan yang sejati. Menjauhlah kamu dari dosa. Di dalam pertobatan carilah kerahiman Yesusku melalui Sakramen Tobat. Yesusku sangat mengasihi kamu dan menantikan kamu selalu. Ketika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran yang empuk bagi setan. Waspadalah selalu, sebab jika tidak, kamu akan ditipu. Kamu berasal dari Allah dan hanya Dia saja yang harus kau ikuti dan kau layani. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penderitaan yang besar. Penganiayaan besar sedang tiba kepada mereka yang berdevosi kepadaku, tetapi janganlah takut. Aku selalu ada di sampingmu. Apa pun yang terjadi janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Barangsiapa berjalan bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Majulah terus. Aku terus berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,533 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 10 Desember 2023, di Cuiabá, MT

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada kesucian. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas dirimu. Kamu sangatlah penting bagi penggenapan rencana-rencanaku. Tolonglah aku. Jadilah penurut dan rendah hati, karena hanya dengan begitu kamu bisa ikut serta dalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Aku meminta kamu untuk mengkonsekrasikan dirimu kepadaku. Mereka yang melakukan hal ini nama-mana mereka akan tertulis di dalam Hatiku Yang Tak Bernoda. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan. Ketika semua nampaknya telah musnah, Kemenangan Allah akan datang kepada orang-orang benar. Kamu sedang hidup di sebuah saat yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu. Berpalinglah kepada Yesus saja. Percayalah kepada Dia dan masuklah ke dalam Hati-Nya yang penuh kasih kepadamu. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Ketika kamu merasakan beban salib, panggilah Yesus. Di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Perhatikan dan peliharalah kehidupan rohanimu. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu namun Rahmat Allah dalam dirimu ada selamanya. Beranilah. Saat ini aku melimpahkan rahmat berlimpah dari Surga kepadamu. Majulah terus. Sebuah badai besar sedang tiba dan menyerang Bahtera Besar itu (Gereja) tetapi janganlah kamu takut. Aku selalu ada bersamamu. Iblis bertindak melawan umat Allah. Namun apa pun yang terjadi tetaplah kamu setia kepada Yesus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,534 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 12 Desember 2023, di Manaus, Amazonas, Brazil

 

Anak-anak yang terkasih, sembahlah Tuhan saja dan layanilah Dia dengan kasih dan kesetiaan. Menjauhlah kamu dari ideologi-ideologi palsu dan allah-allah palsu. Kamu adalah milik Allah dan hendaknya kamu selalu mempertahankan kesetiaanmu kepada Dia saja. Belalah Yesus. Dia berharap banyak darimu. Janganlah kamu menjauh dari ajaran-ajaran masa lalu. Kamu sedang hidup di sebuah saat kebingungan spirituil yang besar dan hanya mereka yang tekun berdoa yang akan mampu menanggung beban pencobaan yang sedang tiba ini. Terimalah Injil dan tetaplah setia kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Iblis sedang menyulut kebingungan dan perpecahan besar di tanah ini. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menununmu di sepanjang jalan kebenaran. Waspadalah selalu agar kamu tidak tertipu. Banyak orang akan bertindak seperti Yudas, namun kamu harus memiliki keberanian seperti Petrus. Beranilah selalu. Tak ada yang sia-sia. Ketika kamu merasakan beban salib, panggilah Yesus. Di dalam Dia ada kemenanganmu. Kuatkanlah dirimu di dalam doa, di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Majulah terus. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5535 - Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 16 Desember 2023

 

Anak-anak yang terkasih, jaring-jaring palsu tidak dapat menangkap jiwa-jiwa untuk masuk Surga. Para penjala sejati dari jiwa-jiwa akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Karena kesalahan para gembala yang busuk banyak jiwa yang sedang berjalan menuju lembah spirituil yang dalam. Kasihilah dan belalah kebenaran. Putraku Yesus adalah Kebenaran Sejati dari Bapa dan jika tanpa Dia kamu bukanlah apa-apa dan tak bisa apa-apa. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan hiduplah mengarah kepada hal-hal yang dari Surga. Dalam kehidupan inilah, bukan kehidupan yang lain, kamu harus bersaksi bahwa dirimu adalah milik Allah. Janganlah takut. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Berdoalah terus. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa mengalahkan setan. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


LDM, 2 Desember 2023

Pedro Regis, 5526 - 5530

Ned Dougherty, 30 Nopember 2023

LDM, 8 Desember 2023

Surat Terbuka Kedua Kepada paus - Berkaitan Dengan Pemberhentian Uskup Joseph Strickland

Hanya Dengan Cara Kembali kepada Ajaran dan Iman Tradisional

LDM, 12 Desember 2023

 

 

-------------------------------------