Wednesday, December 13, 2023

LDM, 12 Desember 2023

 PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

12 DESEMBER 2023

 


Anak-anakku yang terkasih, aku memberkati kamu dengan Kasih Keibuanku.

 Anak-anak kecil: 

AKU DATANG SEBAGAI IBU DI HADAPANMU MASING-MASING. 

AKU DATANG UNTUK MEMBAWA FIRMAN PUTRAKU KEPADAMU, AGAR SEJAK SAAT INI DAN SETERUSNYA KAMU DAPAT MENJADI MANUSIA YANG PENUH KEBAIKAN. 

Setan terus ditemukan menggelapkan pikiran, mengeraskan hati umat manusia yang tidak beriman, yang suam-suam kuku, yaitu anak-anakku yang imannya lemah, dan terlebih lagi pada mereka yang tidak mengasihi saudara-saudarinya. 

AKU DATANG UNTUK MEMINTA KAMU MASING-MASING AGAR MEMELUK KERENDAHAN HATI, KESEDERHANAAN, KEULETAN DAN KEPATUHAN SEPERTI YANG DIMILIKI OLEH JUAN DIEGO TERKASIH, DIMANA DIA SUNGGUH MAU MENDENGARKAN, DAN BUKAN KARENA ALASAN ITU SAJA DIA BERUBAH, TETAPI DIA JUGA TERUS MENJADI ANAKKU YANG RENDAH HATI SEPERTI HARI PERTAMA AKU HADIR DI HADAPANNYA. 

Anak-anak kecil, umat manusia dengan ketidakpedulian rohaninya adalah mangsa yang empuk dari kebobrokan yang dihadirkan setan kepada mereka. 

Aku memanggil anak-anakku di Meksiko untuk dilahirkan kembali secara rohani dari debu, agar doa-doanya didengar dan dengan demikian setiap makhluk di negeri yang indah ini menjadi perantara, agar mereka bisa meminimalisir kejadian-kejadian alam, khususnya gempa bumi yang sedang menanti bangsa ini serta kekerasan dari gunung-gunung berapi. 

Anak-anak kecil, umat manusia sedang murka, mereka tidak merenungkan fakta bahwa antek-antek Setan berkeliaran di seluruh bumi, mencangkokkan ke dalam hati manusia racun pemberontakan, balas dendam, keras kepala, kebohongan, sehingga kadang-kadang kamu terjatuh di atas pasir hisap hingga anak-anakku tenggelam secara rohani. 

Umat manusia akan memasuki beberapa pusat peperangan, hingga hal itu menyebarluaskan penderitaan orang banyak. 

Perhatikanlah, anak-anakku yang terkasih di Eropa! Perhatikanlah bahwa hawa dingin telah tiba dan bersamaan dengan itu, ketakutan akan revolusi akan merebak, yang kemudian dari perang internal ia menjadi perang antar negara. 

DOA BISA MENGHASILKAN KEAJAIBAN, namun jika kamu tidak menerima Sakramen Rekonsiliasi dan menerima Putra Ilahiku dalam Ekaristi, maka jalan yang dituntun oleh kasih setiap saat akan menjadi lebih sulit bagimu. 

Manusia secara intelektual sadar akan banyak hal, namun mereka tidak melaksanakan apa yang telah mereka pelajari, dan mengabaikan upaya pendekatan dan pertumbuhan di samping Putra Ilahiku dan di sampingku. 

TAKDIR MANUSIA ADALAH PENDERITAAN,

MEREKA TAHU HAL ITU DAN TIDAK MAU BERUBAH… 

Serangan-serangan alam akan semakin kuat dan kelaparan akan terus terjadi di seluruh bumi, beberapa negara akan menyerang negara-negara lain untuk mengambil barang-barang yang mereka miliki. 

Anak-anak kecil, komunisme terus bergerak dan Eropa akan menyaksikannya ketika umat manusia akan menyaksikan dengan takjub saat Italia dikejutkan. 

Anak-anakku yang terkasih, renungkanlah perbuatan dan tindakanmu, berdoalah, jadilah kasih dan lakukanlah silih bagi mereka yang tidak mau melakukan silih. 

ATAS KEHENDAK ILAHI AKU AKAN MENUNJUKKAN KEPADAMU APA YANG BELUM DITEMUKAN OLEH ILMU PENGETAHUAN DI DALAM KAIN TILMA YANG KUDUS ITU. PENGUNGKAPAN INI BISA MENJADI HARAPAN BAGI UMAT MANUSIA. (1)  

Aku memberkati kamu, anak-anak kecil. 

Aku mengasihi kamu dengan Kasih Keibuanku. 

 

Bunda Maria 

 

AVE MARÍA PURÍSIMA, SIN PECADO CONCEBIDA

AVE MARÍA PURÍSIMA, SIN PECADO CONCEBIDA

AVE MARÍA PURÍSIMA, SIN PECADO CONCEBIDA 

 

* Nubuatan tentang Perawan Guadalupe, baca

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Pada hari ini marilah kita panjatkan dengan cinta dan rasa terima kasih kepada Bunda Maria dari Guadalupe, Permaisuri Amerika, doa berikut ini yang lahir dari lubuk hati yang terdalam: 

Salam ya Ratu, Bunda yang rahim.

kehidupan, penghiburan dan pengharapan kami, salam.

Kami orang buangan, anak Hawa, berseru kepadamu.

Kepadamu kami mohon dengan keluh kesah di lembah kedukaan ini.

Maka tunjukkanlah kepada kami, hai pembicara kami, wajahmu yang manis.

Dan sesudah pembuangan ini, tunjukkanlah kepada kami, Yesus buah tubuhmu yang terpuji.

Doakanlah kami, ya Santa Bunda Allah.

Supaya kami dapat menikmati janji Kristus.

Amin. 


 


CERMIN KASIH KRISTUS YANG TAK TERHINGGA BAGI IBU-NYA 

 

Saudara-saudari, 

Dalam segala sesuatu yang diciptakan, Tritunggal Yang Mahakudus menuntun kita untuk menyadari Kecenderungan Ilahi-Nya bagi kita, umat manusia. 

Kita menerima Bunda Kristus di kaki Salib Kemuliaan dan Penebusan, karena hanya dia, Perempuan yang Berselubung Matahari dan Bulan di Bawah Kakinya, yang dapat menerima umat manusia untuk menjadi perantara bagi setiap anak-anaknya dan menuntun mereka kepada Keilahian Putranya. 

Bunda Maria dari Guadalupe, Permaisuri Amerika, menunjukkan kepada kita bintang-bintang yang menerangi Gudang Langit dan mengingatkan kita akan keagungan Ciptaan. Bunda Maria memberi tahu kita: 

Aku hadir, di sini di hadapanmu, aku berada di bumi untuk melindungimu. Aku berada di sini untuk membawamu kepada Putra Ilahiku. 

Setiap detail dari gambaran Bunda Maria pada tilma dari Guadalupe merupakan indikasi Tangan Ilahi yang penuh kuasa, yang dalam Kehendak-Nya ingin agar kita melihat bagaimana ciptaan memiliki keselarasan yang mengesankan. Sekali lagi kita bisa memahami Panggilan Ilahi yang terkandung dalam tilma Bunda Maria dari Guadalupe, yang memanggil kita dan pada saat yang sama mengingatkan kita bahwa umat manusia harus tetap bersatu dengan Tritunggal Mahakudus untuk bisa diselamatkan. 

Permaisuri Amerika, Bunda Maria dari Guadalupe, berbicara kepada kita tanpa mengucapkan sepatah kata pun, melindungi kita dan menjadi Wanita beriman yang agung, memanggil generasi ini untuk memandangnya dan mencintainya, karena dia terus menyimpan dalam dirinya wahyu yang akan dia berikan kepada umat manusia yang menimbulkan keheranan besar dan memberi tahu kita: 

Akulah Ibumu, milikilah iman, milikilah keamanan yang lebih besar dalam perlindungan Ratu Surga ini, yang, di bawah doa Bunda Maria dari Guadalupe, akan mengejutkan generasi ini sekali lagi. 

Marilah kita ikut serta dalam penampilan kasih yang besar dan iman terhadap Bunda Maria Guadalupe. 

Luz de María


-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


LDM, 29 Nopember 2023

LDM, 2 Desember 2023

Pedro Regis, 5526 - 5530

Ned Dougherty, 30 Nopember 2023

LDM, 8 Desember 2023

Surat Terbuka Kedua Kepada paus - Berkaitan Dengan Pemberhentian Uskup Joseph Strickland

Hanya Dengan Cara Kembali kepada Ajaran dan Iman Tradisional