Saturday, December 9, 2023

LDM, 8 Desember 2023

 PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA

LUZ DE MARÍA

8 DESEMBER 2023

 


Anak-anak-Ku yang terkasih, Aku memberkati kamu semua, Aku memberkati keberadaanmu agar kamu selalu berpaling kepada-Ku setiap saat. 

AKU MENGAJAKMU UNTUK MELANJUTKAN KARYA TANGAN IBU-KU YANG SUCI, PENGANTARA BAGI SELURUH UMAT MANUSIA. 

Aku mengajakmu untuk bersukacita pada tanggal yang istimewa ini dengan merayakan hari pesta Santa Perawan Maria Yang Dikandung Tanpa Noda, agar kamu dapat membalas keadaannya Yang Dikandung Tanpa Noda dengan sukacita dan dengan pengakuan yang istimewa dari sejak saat pertama keberadaannya (Luk. 1, 28). 

IBU-KU DIPUJI OLEH SEMUA ORANG DI SURGA, DIMANA PADA TANGGAL INI SURGA DIHIASI DENGAN EMAS OPHIR BAGI KESEMPATAN YANG ISTIMEWA INI. 

Aku harus memberitahu kamu bahwa Ibu-Ku ingin berbagi dengan anak-anaknya semua kepedihan atas segala sesuatu yang terjadi dan mengenakan jubah putihnya serta mantel biru mudanya untuk menemani anak-anaknya yang dia terima di kaki Salib-Ku. (Yoh. 19, 26-27) 

Umat manusia tidak berjalan menuju kebaikan, namun menuju kejahatan. Umat manusia tenggelam dalam kepentingan yang tidak menuntunnya untuk memperoleh harta di Surga, tetapi untuk harta di dunia. 

Penderitaan-Ku dan penderitaan Ibu-Ku sangatlah mendalam saat Kami menjalani setiap momen dimana anak-anak-Ku dari generasi ini, yang sebagian besar akan menyerah kepada Setan dan tersesat. Iman dari anak-anak-Ku sangat rentan, tidak mendalam, namun ia harus melewati berbagai keadaan dalam sekejap. Hal ini menyebabkan penderitaan besar bagi Ibu-Ku Yang Mahakudus. 

Saudara-saudari-Ku yang terkasih, pada saat ini pertarungan untuk memperebutkan jiwa-jiwa sangatlah sengit. Si Penindas jahat terhadap anak-anak-Ku bagaikan seekor singa yang mengaum-aum, mencari alasan sekecil apapun untuk menggoda yang lemah dan merebut harta rampasan mereka. 

Jadilah makhluk yang baik, lakukanlah amal kasih dalam segala aspeknya, jangan menyimpan dendam yang menggerogoti hidupmu, jadilah seperti anak-anak kecil. Carilah kedamaian dan keharmonisan di antara saudara-saudarimu, ingatlah bahwa Ibu-Ku yang Terkudus menandai dirinya dengan melalui imannya, karena dia tidak pernah bertanya mengapa kepada-Ku, karena ketaatannya dan karena hakikatnya adalah Kasih. 

ULURKANLAH TANGANMU KEPADA IBU-KU YANG KUDUS DAN JADILAH KASIH, DIMANA DI HADAPANNYA TIDAK ADA PINTU YANG TIDAK TERBUKA.

AKU MEMBERIKAN APA PUN YANG KAU MINTA DARI-KU DEMI KEBAIKAN

ANAK-ANAK-KU.

Manusia berada dalam sebuah saat yang serius, penuh kepentingan pribadi, penganiayaan, kepalsuan, namun mereka tidaklah sendirian. Manusia telah menerima seorang Ibu yang menyayangi mereka dan tetap tinggal bersama anak-anaknya dan akan tetap bersama anak-anaknya sampai saat akhir nanti. 

Kamu anak-anak-Ku, pujilah Ibu-Ku yang Terkudus dengan persekutuan dalam keadaan penuh rahmat dengannya, hiasilah Ibu-Ku yang Terkudus dengan kasih yang kau miliki kepadanya. Jadilah anak-anak yang taat agar kamu terus berada di jalan yang benar dan melaksanakan Perintah-perintah Allah dan Sakramen-sakramen. 

Bagaimanakah jadinya jika seorang anak-Ku terpisah dari-Ku, menjalani iman tertentu tanpa pembetulan dan penebusan dosa, tanpa pembetulan atas segala perilakunya, tanpa rasa kasih terhadap sesamanya, menyerap segala sesuatu yang datang kepadanya dari-Ku dan Ibu-Ku dan menyimpannya dalam ingatannya dimana kedamaian tidak dapat ditemukan di dalamnya? Ia mungkin tetap bertahan, namun berpindah dari satu tempat ke tempat lain! 

Ibu-Ku bersedih demi anak-anak-Ku hingga menyebabkan dia begitu menderita. Ulurkanlah tanganmu kepada Ibu-Ku yang Terberkati agar kamu dapat berjalan di jalan yang benar. 

Ibu-Ku yang Tak Bernoda, tanpa memiliki jejak dosa sedikitpun, adalah Bejana Suci dari mana Aku, sebagai Tuhan, dilahirkan. Dihadapan Gerbang Surga itu, dihadirkan jiwa-jiwa yang telah berjalan dengan selalu berbuat kebaikan, mengasihi sesamanya, memaafkan dan melaksanakan Kehendak-Ku. 

ANAK-ANAK YANG TERKASIH, TAK ADA JALAN LAIN SELAIN MENJADI SEPERTI IBU-KU: taat, pengasih Kehendak Ilahi, menjadi Wanita Pendiam, penyayang, pemilik segala anugerah dan keutamaan yang dimiliki oleh Ratu Surga. 

Murni, tanpa dosa apa pun, Ibu-Ku adalah Ibu dari seluruh umat manusia, yang selalu mencari anak-anaknya dan menyambut para pendosa yang bertobat agar mereka tidak merasa sendirian, serta membimbing mereka ke jalan yang benar. 

Berdoalah, anak-anakku, terimalah Aku di dalam Ekaristi Kudus dalam keadaan penuh rahmat. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, bagi mereka yang menolak Aku dan bagi mereka yang tidak mengasihi Ibu-Ku yang Terkudus. 

Berdoalah bagi seluruh umat manusia tanpa melupakan bahwa kamu sendiri harus meningkatkan imanmu. 

Berdoalah bagi mereka yang tidak mengasihi Aku, bagi mereka yang tidak mengasihi Ibu-Ku, bagi mereka yang memasuki perairan yang memuakkan dengan menggunakan pedang bermata dua. 

Berdoalah untuk seluruh umat manusia, yang saat ini sedang berada pada saat yang kritis. Tetaplah kamu waspada agar Ibu-Ku yang mengasihimu dengan Kasih Abadi tidak sampai kehilangan kamu. 

 

Mawar istimewa dari Taman Surgawi,

Mata air jernih yang memuaskan dahaga anak-anak-Ku,

Dengan Kasihnya dia mengangkat orang yang sakit

dan mendorong mereka untuk melanjutkan perjalanannya.

 

Bait Roh Ilahi yang menyambut semua orang,

tanpa meremehkan satu pun dari anak-anaknya.

Ibu terkasih, jalan bagi jiwa-jiwa.

Anak-anak-Ku yang terkasih:

 

Aku memberkati kamu pada tanggal yang istimewa ini.

Aku memberkati hatimu.

Aku memberkati pikiranmu agar tidak terlepas dan menggerogoti jiwamu.

Aku memberkati kamu dengan Kasih-Ku.

Aku memberkati kamu dengan kasih Ibu-Ku yang Terkudus. 

 

Yesus 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Hati akan bersuka cita ketika menyadari bahwa dalam Pesan ini Kasih Tuhan kita Yesus Kristus begitu besarnya kepada Ibu-Nya yang Tersuci. 

Hati Yang Penuh Rahmat, Yang Maha Suci, Yang Tak Bernoda, bebas dari dosa, karena Juruselamat kita lahir darinya. 

Marilah kita menjadi seperti Bunda Maria dan mensyukuri segala sesuatu yang datang ke dalam hidup kita. 

Marilah kita berdoa sebagaimana yang diminta oleh Tuhan kita Yesus Kristus, dengan penuh belas kasihan dan kemurahan hati. Marilah kita berdoa untuk seluruh umat manusia yang hidup dalam kekacauan. Marilah kita berdoa kepada Bunda Maria, Ratu dan Ibu, dengan menyadari bahwa bersama dia kita tidak akan takut akan serangan setan. 

 

**********

Mari kita berterima kasih kepada Bunda kita Yang Paling Murni atas janji yang diberikannya kepada kita pada tahun 2015:

 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 12.08.2015 

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, pada tanggal ini kamu mendedikasikan sebuah pesta besar untukku, 

Aku, Ibu dari seluruh umat manusia dan Ratu Surga, berjanji kepada mereka yang benar-benar bertobat dan dengan tujuan yang teguh untuk melakukan perubahan, yang berjanji untuk mengambil jalan yang benar demi keselamatan jiwa dan dengan demikian mencapai hidup yang kekal, aku berjanji untuk membawa mereka dengan tanganku di saat-saat yang paling berdarah dalam masa kesusahan besar ini, dan aku menyerahkan mereka ke tangan para Utusanku, para Sahabat Pendamping Perjalanan mereka, para Malaikat Pelindung, agar mereka dapat dikuatkan dan dibebaskan dari cengkraman setan, hingga mereka akan meneruskan perjalanannya dan selalu taat dan mematuhi Hukum Tuhan. 

Amin.

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Pedro Regis 5521 - 5525

Perspektif Dari Roma…

Surat seorang Imam kepada paus Francis

LDM, 29 Nopember 2023

LDM, 2 Desember 2023

Pedro Regis, 5526 - 5530

Ned Dougherty, 30 Nopember 2023