Friday, December 8, 2023

Ned Dougherty, 30 Nopember 2023

 Asap Setan telah memasuki Gereja

 Ned Dougherty, 30 Nopember 2023 

 

Pesan dari St.Michael, Malaikat Agung, Panglima Pasukan Surgawi dari Akhir Zaman

St Rosalie’s Parish Campus, Hampton Bays, New York @ 10:00 am


Lihatlah dan perhatikanlah!

'Asap setan' telah memasuki Gereja Putra Bapa!

Akulah Malaikat Agung Michael – Pembela dan Pelindung Gereja Putra Bapa, yang merupakan Penebus seluruh umat manusia, karena jika tidak ada sebuah kepercayaan kepada Putra Bapa, maka Peristirahatan Kekal di Alam Surgawi tidak mungkin ada bagi seluruh umat manusia. Sebab dalam Sabda Putra Bapa: “Akulah Jalan dan Kebenaran dan Hidup! Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kecuali melalui Aku!”

Namun, ‘asap setan’ telah memasuki Gereja Putra Bapa!

Putra Bapa memilih Rasul Petrus, Sang Batu Karang, untuk membimbing Gereja Sang Putra melewati tahun-tahun awalinya. Meski begitu, musuh bebuyutan dan musuh rohani dari Juruselamat kita – setan – merencanakan penghancuran atas Gereja Sang Putra. Kenalilah dia apa adanya, karena dia bermanifestasi dalam berbagai macam gelar, seperti bapa dari segala kebohongan dan pangeran kegelapan; dan banyak nama lainnya, seperti baal, beelzebub, baphomet, moloch, tetapi kebanyakan dengan nama sebagai setan atau lucifer. Pada zaman dahulu, setan dengan berbagai macam kedoknya, dan para malaikatnya yang durhaka, dibuang dari Alam Surgawi dan dimasukkan ke dalam neraka yang menyala-nyala, karena setan memilih untuk melawan dan menentang rencana Tuhan bagi seluruh umat manusia, dan kini tampaknya seolah-olah setan telah mendapatkan apa yang diinginkannya!

Namun, ‘asap setan’ telah memasuki Gereja Putra Bapa!

Banyak orang yang percaya namun kebingungan, yang berada di dalam Gereja Sang Putra, memilih untuk meninggalkan Gereja Sang Putra, yang telah ditetapkan sedemikian baik oleh Bapa di Surga, namun mereka memilih menjadi manusia yang mengorganisir gereja-gereja lain dalam nama Sang Putra, tanpa memiliki wewenang dari Bapa di Surga atau Putra-Nya. Sadarilah bahwa semua gereja-gereja lain ini adalah musuh dari Gereja Putra Bapa yang Satu, Benar, Katolik, dan Apostolik, yang didirikan di bawah otoritas Bapa di Surga dengan Putra-Nya sebagai Penebus seluruh umat manusia. Semua gereja lain didirikan oleh manusia, bukan berasal dari Yang Ilahi!

Namun, ‘asap setan’ telah memasuki Gereja Putra Bapa!

Dari masa awal Kekristenan hingga zaman modern ini, banyak pengikut Gereja Sang Putra telah bernubuat bahwa Gereja Sang Putra pada Akhir Zaman ini akan dikalahkan oleh kegelapan yang menimpa Gereja sebagai akibat dari perbuatan setan dan malaikat durhaka serta antek-anteknya di bumi. Yang paling penting, Bunda Surgawimu memperingatkan tentang sebuah gerhana (kekalahan) di dalam Gereja Putranya dari gunung di La Salette, dan perkataannya itu terus bergema semakin keras saat ini, karena kamu sekarang berada di Akhir Zaman yang dibicarakan oleh Bunda Surgawimu 177 tahun yang lalu. (19 September 1846).

Namun, ‘asap setan’ telah memasuki Gereja Putra Bapa!

Seperti yang diperingatkan oleh Bunda Surgawimu di La Salette, banyak sekali kardinal, uskup, dan imam – yang telah jatuh di bawah pengaruh setan – hingga mereka telah menjadi 'kolam kotoran kenajisan' dan telah meninggalkan misi evangelisasi umat manusia serta pengudusan jiwa-jiwa yang dipercayakan Tuhan kepada mereka. Mereka telah menggantikan misi Ketuhanan mereka dengan keserakahan dan nafsu akan uang, kekuasaan, dan seks! Mereka telah jatuh di bawah perintah pengikut setan yang elitis, globalis, dan tatanan dunia baru. Celakalah para pemimpin Gereja Putra Bapa yang telah jatuh ke dalam genggaman setan, karena mereka berisiko menerima hukuman kekal di dalam api neraka!

Sekarang 'asap setan' telah meresap jauh ke dalam hierarki Vatikan dan ke dalam jabatan Paus yang dipilih saat ini, untuk memimpin Gereja di Akhir Zaman ini, namun nasib umat manusia dan Gereja yang dimaksudkan untuk membimbing kamu semua kini berada di ambang kehancuran. Tangan para pemimpin yang telah termakan oleh 'asap setan' seperti yang dinubuatkan oleh Bunda Surgawimu di La Salette, sedang bertindak dan sedang terjadi.

Namun, ‘asap setan’ telah memasuki Gereja Putra Bapa!

Seiring dengan berakhirnya saat Akhir Zaman ini, roh kegelapan akan merajalela di seluruh dunia dan setan akan menggunakan segala tipu muslihat jahatnya. Dipimpin oleh kaum globalis, otoritas sipil di seluruh dunia akan memiliki rencana yang sama – penghapusan prinsip-prinsip agama, kecuali prinsip-prinsip yang dianggap diizinkan oleh para pemimpin luciferian, sementara atheisme, spiritualisme, dan segala jenis kejahatan akan makin berkembang.

Para pemimpin Luciferian ini adalah arsitek dari semua perang global yang berujung pada pecahnya Perang Dunia III. Mereka telah menimbulkan pandemi terhadap umat manusia dimana hal itu hanyalah awal dari upaya mereka untuk membinasakan umat manusia sampai hanya tersisa umat manusia yang mereka izinkan untuk bertahan hidup dan mengabdi pada para penguasa globalis. Selama awal pandemi, gereja-gerejamu telah dikurung oleh seorang Paus, para kardinal, dan para uskup yang diperkaya oleh dan terlibat dengan kaum globalis, melalui pengaturan keuangan yang menguntungkan mereka jika menutup gereja dan mengusir umat beriman. Celakalah para pemimpin gereja palsu yang terlibat dengan kaum Luciferian ini sambil mengabaikan tugas yang diberikan Tuhan kepada mereka untuk menggembalakan para pengikut Yesus Kristus yang setia!

Namun, ‘asap setan’ telah memasuki Gereja Putra Bapa!

Sementara antek-antek globalis dari setan memaksakan perubahan geopolitik mereka terhadap umat manusia – dan kekacauan, kebingungan, dan kebohongan di tengah masyarakat, pandemi, wabah penyakit, kerusuhan dan perang akan terus terjadi.

Alam meminta pembalasan atas segala dosa umat manusia, dan para globalis itu tahu bahwa peristiwa-peristiwa Akhir Zaman seperti yang dinubuatkan akan mencakup perubahan-perubahan geofisika – perubahan iklim, kekeringan, gempa bumi, kelaparan, banjir, kebakaran, badai dahsyat, tsunami, dan angin topan – karena semua dosa manusia, dosa umat manusia yang dipromosikan oleh para luciferian di zaman modern ini, untuk memenuhi tujuan mereka yang serakah dan penuh nafsu, tetapi semua rencana mereka itu akan sia-sia.

Untuk waktu yang singkat, Tuhan akan meninggalkan umat manusia sendirian, karena umat manusia telah memilih untuk meninggalkan Tuhan demi mencari dosa keserakahan, nafsu, dan perilaku mesum. Setelah tiga hari kegelapan (KTH), setan dan semua antek-anteknya termasuk banyak klerus yang murtad, akan dibuang ke dalam perut neraka. Di Akhir Zaman ini, ‘asap setan’ akan dipadamkan oleh Kuasa Roh Kudus. Ketika dunia mendekati puncak peristiwa-peristiwa mengerikan dan para pengikut sejati Putra Bapa memohon belas kasihan dan berseru “Habislah sudah!”, tiba-tiba Yesus Kristus dalam tindakan Keadilan dan Kerahiman Ilahi-Nya, akan memerintahkan para Malaikat-Nya untuk memulihkan perdamaian di dunia, dan Dia akan membinasakan semua musuh-Nya.

Dan ‘asap setan’ akan dihilangkan dari muka bumi.

Setan dan antek-anteknya tahu bahwa pada akhirnya, campur tangan Ilahi dari Alam Surgawi akan membuat segala sesuatu menjadi baru kembali! Syukur kepada Tuhan!

Dan ‘asap setan’ akan dihilangkan dari muka bumi.

Sementara itu, aku berseru kepada semua murid sejati dari Yesus Kristus:

Kamu berada di dunia ini tetapi kamu bukan berasal dari dunia ini!

Daraskanlah Rosario Suci setiap hari.

Daraskanlah doa Devosi Kerahiman Ilahi.

Konsekrasikan dirimu kepada Hati Kudus Yesus dan Hati Maria Yang Tak Bernoda.

Akukanlah dosa-dosamu kepada seorang imam yang kau percayai – melalui kuasa dan belas kasihan Roh Kudus – yang bertindak benar di hadapan Tuhan dan Juruselamat. Hindarilah para pastor yang telah menjadi ‘kubangan kenajisan’. Jika perlu dan selalu, akukanlah dirimu secara langsung kepada Tuhan dan Juruselamatmu, Yesus Kristus. Namun jangan dengarkan Paus, kardinal, uskup, dan pastor yang telah tunduk kepada si jahat, kepada setan, yang telah meredupkan kecerdasan mereka. Sebaliknya, doakanlah keselamatan jiwa mereka!

Ikutlah serta di dalam perayaan Misa Tradisionil dan Sakramen-sakramen Tradisionil dari Gereja, khususnya perayaan Ekaristi Kudus.

Berdoalah bagi umat Katolik dan Kristen yang telah meninggalkan Gereja Putra Bapa. Berdoalah bagi mereka yang tidak lagi mengamalkan iman – mereka yang terasing, mereka yang kehilangan haknya, dan mereka yang membangkang.

Pada akhirnya, para Rasul pilihan dari saat Akhir Zaman, pilihan dari Sang Putra di Akhir Zaman ini, akan bangkit di antara anak-anak Terang yang masih tersisa di dunia ini.

Pada akhirnya, Bapa di Surga, melalui Putra-Nya, Sang Penebus, akan memerintah dunia ini, bebas dari setan dan semua anteknya.

Pada akhirnya, hanya iman sejati yang akan bertahan.

Messages ended 11:38 am

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


LDM, 22 Nopember 2023

Pedro Regis 5521 - 5525

Perspektif Dari Roma…

Surat seorang Imam kepada paus Francis

LDM, 29 Nopember 2023

LDM, 2 Desember 2023

Pedro Regis, 5526 - 5530