Sunday, December 3, 2023

LDM, 2 Desember 2023

 PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA

LUZ DE MARÍA

2 DESEMBER 2023

 


Anak-anak-Ku yang terkasih: 

KASIH-KU YANG KEKAL INGIN BAHWA MEREKA YANG BELUM DATANG MENDEKAT KEPADA-KU, AGAR MELAKUKANNYA SEKARANG. 

DARI TEMPAT INI, DIMANA AKU MENYAPAMU SAAT INI, KASIH-KU MELUAS KE SEGALA ARAH HINGGA IA MENCAPAI MEREKA YANG MENGIZINKAN AKU UNTUK MASUK KE DALAM HATI MEREKA. 

Aku telah memberikan Sabda-Ku agar kamu dapat memutuskan untuk bertobat dan dengan demikian kamu menyelamatkan jiwamu (lht. Yoh. 8:28). Aku memanggil kamu agar kamu masing-masing datang kepada-Ku dengan sadar dan sukarela, yakin dan bertobat bahwa Aku adalah Aku. 

Banyak sekali orang yang tetap berada dalam kegelapan dengan tidak mengenali musuh dari jiwa dan membiarkan dia menjadikan kamu sebagai budaknya, sehingga kamu berkontribusi dalam menyingkirkan Aku dari Altar-Ku di dalam Bait-Ku, begitu juga dengan Ibu-Ku. 

Anak-anak-Ku yang terkasih, jilatan api matahari (1) sedang menyebabkan kerusakan serius, tidak hanya pada komunikasi dan penerangan, tetapi juga pada patahan-patahan tektonik, iklim, dan berbagai perubahannya, sehingga semua itu menyebabkan masalah sosial yang serius. 

MASING-MASING ORANG MEMILIKI KEBEBASAN UNTUK MENERIMA AKU ATAU PUN TIDAK. (lht. Yoh. 6, 67-69) TUGAS-KU ADALAH MENGATAKAN KEPADAMU APA YANG KUDERITA DENGAN CARA DIHINA DAN MELIHAT DIRI-KU SENDIRI DITIPU OLEH ORANG-ORANG YANG KUKASIHI. 

Anak-anak-Ku, air yang sangat terkontaminasi saat ini menyebabkan kerusakan akibat kecerobohanmu masing-masing serta limbah radioaktif yang membahayakan nyawa manusia. 

Lihatlah ke atas, tanda-tandanya tidak lama lagi akan datang, sangkakala Malaikat-Ku melintasi bumi dengan pengumuman mengenai konflik-konflik baru yang serius antar negara, fenomena-fenomena atmosfer yang serius yang memaksa saudara-saudarimu untuk berpindah tempat tinggal. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah untuk Argentina, kekacauan sedang mendekat. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah, gunung berapi (2) menjadi aktif dan menyebabkan banyak korban jiwa. 

Berdoalah anak-anak, Aku mempercayai kamu untuk melindungi anak-anak.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Eropa, mereka akan menderita akibat komunisme (3). Komunisme bukannya hilang, malah membuat manusia menderita. 

Anak-anak-Ku yang terkasih, apa yang dinubuatkan oleh Ibu-Ku (4) kini sedang digenapi dan kamu tidak mempersiapkan dirimu secara rohani. Dalam menghadapi kekacauan, manusia kehilangan kewaspadaan dan tindakan pencegahan mereka, serta melakukan tindakan yang tidak terbayangkan dan tidak rasional. 

Bertindaklah dengan hati-hati, Antikristus tersenyum ketika dia mendapatkan pijakan di dalam jiwa. 

Bersikaplah jujur, kasihilah sesamamu dan perbarui hatimu agar semua ilalang (Mat.13, 24-43) yang kau miliki tersingkir dan kamu mempunyai hati yang lembut. 

ANAK-ANAK YANG TERKASIH, KAMU SEDANG DIMURNIKAN DAN KAMU AKAN MELIHAT KEBENARAN DARI PANGGILAN-PANGGILAN-KU SELAMA INI. HIDUPLAH DI DALAM DAMAI DAN PENGHARAPAN UNTUK MENYAKSIKAN KEMENANGAN DARI HATI IBU-KU YANG TAK BERNODA. 

Aku memberkati indera-inderamu (5) agar semua itu tersedia sepenuhnya untuk mengikuti Aku dan bertumbuh secara rohani sambil tetap bersikap benar terhadap Panggilan-panggilan-Ku. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah dengan hatimu. 

Aku memberkati kamu. 

 

Yesusmu 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

(1) Sobre la actividad solar, leer…
(2) Sobre la actividad de los volcanes, leer…
(3) Sobre el comunismo, leer…
(4) Sobre el cumplimiento de profecías, leer…
(5) Sobre los sentidos, leer…

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari: 

Sekali lagi Tuhan kita Yesus Kristus mengatakan kepada kita: “Kasih-Ku Yang Kekal menghendaki agar mereka yang belum menghampiri Aku segera melakukannya sekarang juga.” Maka mari kita ingat apa yang dikatakan Tuhan kita pada tahun 2013:

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 23.08.2013

Anak-anak-Ku yang terkasih,

Berjuanglah, berjuanglah, berjuanglah, karena momen sekarang ini sekaligus merupakan berkat bagi mereka yang menyadari betapa beratnya saat ini.

Ini juga merupakan berkat dan rahmat bagi mereka yang bersedia datang kepada-Ku.

Aku berdiri di hadapan domba-domba yang hilang, di hadapan anak-anak-Ku yang hilang, di hadapan para pekerja yang telah tiba di penghujung sore. Aku datang untuk mengumpulkan semua orang yang ingin mengubah hidup mereka. Aku adalah Kasih, Aku mengasihi semua orang, Aku ingin menyelamatkan semua orang, namun sangatlah penting bagimu untuk membuang dan menyerahkan kehendak manusiawimu dan menerima Aku dalam hidupmu.

 

AKU ADALAH KASIH YANG KEKAL DAN AKU MENUNGGU SETIAP JIWA SEOLAH ITU ADALAH SATU-SATUNYA YANG BOLEH MENIKMATI EMAS OPHIR. 

 

 

Saudara-saudariku, masa Adven yang akan segera kita mulai adalah saat yang tepat bagi kita untuk menghadap Tuhan dalam keadaan sadar, bertobat dan yakin bahwa Dialah satu-satunya Juruselamat dan Pembebas kita. 

Tuhan meminta kita untuk menerima Dia dengan sukarela dan melakukan silih di saat-saat ini dimana kita telah membuat-Nya menderita dengan meremehkan saudara-saudari kita yang paling membutuhkan dan terhadap mereka yang meremehkan Ibu-Nya yang Tersuci. 

Semoga upaya pertobatan kita benar-benar efektif dan memungkinkan kita melihat Kemenangan Hati Maria Yang Tak Bernoda. Datanglah ya Tuhan Yesus! 

Amin.

 

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 17 Nopember 2023

Viganò: Sebuah Tirani Yang Amat Memalukan, Karena Para Pastor Bersikap Diam…

LDM, 22 Nopember 2023 

Pedro Regis 5521 - 5525

Perspektif Dari Roma…

Surat seorang Imam kepada paus Francis

LDM, 29 Nopember 2023