Tuesday, December 26, 2023

Pedro Regis - 5536 - 5540

 Pedro Regis, 5536 - 5540


5,536 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 18 Desember 2023

 

Anak-anak yang terkasih, apa pun yang terjadi, tetaplah kamu di dalam kebenaran yang disampaikan Tuhan di dalam Kitab Suci dan diajarkan oleh Magisterium sejati dari Gereja Katolik. Janganlah kamu menjauh dari Putraku Yesus. Para musuh terus bergerak maju namun kemenangan terakhir ada di dalam Allah. Lihatlah datangnya kesedihan besar bagi pria dan wanita beriman. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Berdoalah. Kamu masih akan menyaksikan segala kengerian di Rumah Allah, namun mereka yang tetap setia kepada ajaran-ajaran masa lalu akan dilindungi. Beranilah. Aku selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,537 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 19 Desember 2023 di Bento Gonçalves/RS

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Jadilah kamu patuh dan rendah hati, karena hanya dengan begitu kamu bisa mengasihi dan melayani Allah dengan setia. Aku memintamu untuk berani dan dimana saja bersaksilah atas kebenaran Yesusku. Umat manusia telah menjadi buta secara spirituil karena manusia telah berpaling menjauhi Penciptanya. Lihatlah ke sekitarmu. Allah berharap banyak darimu. Kamu memiliki kebebasan, namun apa yang kukatakan kepadamu hendaknya kau perhatikan baik-baik. Kamu adalah penting bagi penggenapan rencana-rencanaku. Dengarkanlah aku. Kamu sedang hidup di sebuah zaman penderitaan dan hanya melalui kuasa doa kamu akan memperoleh kemenangan. Janganlah lupa: bawalah selalu di tanganmu Rosario Kudus dan Kitab Suci, serta kasih akan kebenaran di hatimu. Waspadalah selalu agar kamu tidak ditipu. Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Kebenaran akan ditutupi dan banyak sekali jiwa yang menjauhi Allah. Cermin yang buram tak akan bisa memperlihatkan Kehendak Allah. Apa pun yang terjadi tetaplah kamu setia kepada Injil dan ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,538 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 23 Desember 2023

 

Anak-anak yang terkasih, Putraku Yesus mendirikan Gereja-Nya sebagai saluran keselamatan bagi pria dan wanita beriman. Gereja-Nya adalah unik dan di dalamnya kamu bisa menemukan Sakramen-sakramen sebagai saluran bagi karya keselamatan-Nya. Gereja ini, yang dibangun dan ditegakkan oleh Darah Putraku Yesus di Kayu Salib, adalah Gereja Katolik. Janganlah kamu menjauh dari Gereja itu karena hanya Gereja Katolik sajalah yang memiliki sarana-sarana bagi keselamatan mereka yang percaya kepada Yesus. Janganlah kamu takut akan kesulitan yang dihadapi oleh pria dan wanita yang mengasihi dan membela kebenaran. Tak ada kemenangan tanpa salib. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian dimana-mana. Ulah setan akan menyebabkan kebutaan spirituil pada banyak sekali orang yang telah dikonsekrasikan. Tetapi janganlah takut. Di dalam pertempuran besar terakhir nanti kemenangan akan ada pada Gereja Yesusku. Beranilah. Berdoalah. Carilah kekuatan di dalam jiwa dan Ekaristi. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Putraku Yesus. Majulah terus. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,539 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 25 Desember 2023, Christmas Day

 

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu bagi Kasih Putraku Yesus. di dalam Yesusku kamu bisa menemukan kasih sejati dan memperoleh rahmat untuk mengasihi sesamamu. Tetaplah kamu setia kepada Yesus. Dia adalah satu-satunya Juru Selamatmu. Diluar Dia manusia tak akan bisa menemukan keselamatan. Menjauhlah kamu dari segala sesuatu yang palsu dan terimalah ajaran-ajaran Yesusku. Kebenaran Yesusku ada di dalam Injil-Nya dan di dalam ajaran-ajaran sejati dari Magisterium Gereja-Nya. Waspadalah selalu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan besar dan hanya sedikit saja orang yang tetap teguh di dalam iman. Lihatlah kepada Yesus saja. Dia menantikan kamu di dalam Ekaristi. Dia ingin membangun Rumah-Nya di dalam hatimu. Diamlah kamu dan dengarkanlah Suara-Nya. Jadilah kamu patuh kepada Panggilan-Nya maka akan besarlah imanmu. Apa pun yang terjadi janganlah kamu menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,540 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 26 Desember 2023

 

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Barangsiapa ada bersama Allah tidak perlu merasa takut apa pun. Di dalam Allah ada kemenanganmu. Para musuh terus bekerja untuk menghancurkan iman yang sejati. Namun mereka tak akan berhasil. Mereka yang setia kepadaku, melalui doa dan kasih akan kebenaran, akan bisa menghalangi setiap tindakan iblis melawan Gereja yang benar. Seperti yang telah kukatakan pada waktu yang lalu, penderitaan itu akan besar, namun kemenangan akan ada bersama Allah dan umat pilihan-Nya. Carilah Terang Allah maka semua kebenaran yang berasal dari doktrin-doktrin palsu akan disingkirkan. Berdoalah. Janganlah kamu menjauh dari doa. Ketika kamu merasa lemah, panggilah Yesus dan di dalam Dia kamu bisa menemukan kekauatan. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Putraku Yesus. Majulah terus tanpa takut. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Mengapa Kaum Radikal Perlu Menyembunyikan Agenda Mereka Yang Sebenarnya

Mantan Homosex: Francis Mengundang Umat Manusia Untuk Bergabung Dengan Setan…

BEBERAPA KUMPULAN ARTIKEL TENTANG FIDUCIA SUPPLICANS

Nabi Palsu Dari Kitab Wahyu

Uskup Agung Aguer: Francis menarget para uskup yang baik karena dia tidak nyaman dengan Tradisi

LDM, 22 Desember 2023

Seperti Apa WAKTU di Api Penyucian