Friday, September 18, 2020

Pedro Regis 5016 - 5020

Pedro Regis 5016 - 5020

 

5,016 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 8 September 2020

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah penting bagi penggenapan dari rencana-rencanaku. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Di saat-saat yang sulit ini, janganlah kamu menjauh dari doa. Allah sudah terburu-buru dan inilah saatnya bagi kamu untuk bertobat. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan pencobaan yang besar. Pria dan wanita beriman akan dianiaya dan banyak orang-orang yang dipilih untuk membela kebenaran akan memeluk ajaran-ajaran palsu. Aku memintamu untuk tetap setia kepada Yesus. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menjauhkan kamu dari Yesusku. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus. Beranilah. Jika kamu tetap berada di dalam kebenaran kamu tak akan dicemari oleh lumpur doktrin-doktrin palsu. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menunjukkan kepadamu jalan menuju keselamatan. Bukalah hatimu dan semua akan berakhir dengan baik bagimu. Yesusku mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,017 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 10 September 2020

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Allah sedang memanggilmu. Janganlah kamu berpangku tangan. Umat manusia telah tercemar oleh dosa dan butuh disembuhkan. Berpalinglah kepada Dia yang mengasihi kamu dan yang mengenal namamu masing-masing. Carilah kekuatan di dalam doa yang tulus, di dalam Ekaristi dan di dalam Injil. Kamu adalah milik Allah dan kamu harus mengikuti dan melayani Dia saja. Sebuah peristiwa menakjubkan akan terjadi di Tanah Salib Kudus. Orang-orang akan berseru minta tolong dan penderitaan akan besar bagi anak-anakku yang malang. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menjagamu. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,018 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 12 September 2020

Anak-anak yang terkasih, Yesusku memanggil kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Janganlah mundur. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah kau tunda hingga besok. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Berlututlah di dalam doa karena dengan begitu kamu bisa menanggung beban pencobaan yang datang kepadamu. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan besar yang panjang. Kamu akan dianiaya karena imanmu dan karena kasihmu kepada kebenaran. Janganlah takut. Kamu tiidaklah sendirian. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada di sampingmu, meskipun kamu tidak bisa melihat aku. Jika kamu merasa lemah carilah kekuatan di dalam Injil Yesusku dan di dalam Ekaristi. Jangalah lupa: dalam segala hal, tempatkan Allah di tempat yang pertama. Gereja sejati dari Yesusku akan dihinakan dan dianiaya, namun setelah semua kesengsaraan ini, ia akan menjadi pemenang. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,019 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 15 September 2020

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas penderitaanmu. Janganlah kamu menjauh dari Putraku. Jangan biarkan setan memperbudak dirimu. Kamu itu bebas untuk melayani Allah. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan penghinaan besar atas Yang Kudus. Akan terjadi sebuah krisis Iman yang dahsyat dan banyak orang akan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta lainnya. Bertobatlah segera dan berpalinglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juruselamatmu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kebaikan dan kesucian. Peliharalah kehidupan rohanimu. Carilah kekuatan di dalam Injil dan Ekaristi. Terimalah permintaan-permintaanku maka akan besarlah imanmu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,020 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 17 September 2020

Anak-anak yang terkasih, musuhku sedang bertindak untuk menjauhkan kamu dari kebenaran dan dia mendapatkan kekuatan dari ketidakpatuhan banyak sekali gembala busuk didalam gereja. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah didalam doa. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Putraku Yesus. Asap setan telah menyebar kemana-mana hingga menimbulkan kebutaan spirituil kepada banyak sekali anak-anakku yang malang. Tetaplah kamu setia kepada Yesus dan kepada ajaran-ajaran Magisterium yang sejati dari Gereja-Nya. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

*****

Bayside - Aliansi Hitam Antara George Soros Dan Paus Francis ...

LDM, 13 September 2020

Bom WikiLeaks: Kemitraan Soros / Clinton / Vatikan ...

Vatikan Memperbarui 'Penjualan Total’ Gereja Bawah Tanah Di Cina

Penyintas kamp kerja paksa Cina menjelaskan mengapa sosialisme adalah neraka

Enoch, 13 September 2020

Cina - Vatikan Akan Memperpanjang Kesepakatan Yang Kontroversial