Thursday, September 3, 2020

LDM, 1 September 2020

 

PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA LUZ DE MARÍA

1 SEPTEMBER 2020

https://mail.google.com/mail/u/0/?tab=rm&ogbl#inbox/FMfcgxwJXfrBDBXbRQHlbpwqSXSMfJvX

https://devosi-maria.blogspot.com/2020/09/ldm-1-september-2020.html

 

 

 


 

Umat Allah yang terkasih,

 

AKU MEMINTA AGAR BERKAT DARI TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS DISEBARKAN KEPADA SELURUH UMAT ALLAH, UNTUK MENINGKATKAN IMAN DARI SEMUA ANAK-ANAK-NYA, ASALKAN MEREKA BERSEDIA MENERIMA BERKAT ITU.

 

Saatnya telah tiba ketika ketaatan dan kepatuhan menjadi sangat penting bagi pertobatan. Tanpa pertobatan maka kemurahan hati bagaikan gunung yang terjal dan tinggi yang sulit untuk didaki.

 

Manusia telah lupa untuk melaksanakan kebijaksanaan, manusia mengabaikan apa yang harus dipertahankan. Beberapa kebijaksanaan dan keutamaan akan menjadi dasar bagi kebijaksanaan dan keutamaan berikutnya.

 

Saatnya telah tiba ketika IMAN menjadi sangat penting dan yang utama, dan agar ia tidak semakin menurun sambil menunggu dunia untuk menguasainya. Sebaliknya, hendaknya manusia bisa membedakan dan melihat dengan jelas apa yang sedang terjadi. Serangan-serangan dari alam bukanlah peristiwa kebetulan saja, sama seperti hama penyakit yang diciptakan oleh manusia karena kesombongan, bukanlah kebetulan.

 

SEMUA INI TERJADI KARENA SETAN BEKERJA DAN BERTINDAK DALAM DIRI MANUSIA. INILAH SAATNYA KETIKA MANUSIA HARUS BERSIAP SECARA SPIRITUIL.

 

Umat Allah,

 

KAMU HARUS MAKAN UNTUK MEMPERTAHANKAN TUBUHMU TETAP HIDUP. DEMIKIAN JUGA, JIKA TANPA DOA, PERTOBATAN DAN MAKANAN EKARISTI, MAKA KAMU TAK BISA MENEMUKAN JALAN, KEBENARAN DAN KEHIDUPAN.

 

Jika kamu tak bisa menerima Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus, secara sakramental, kamu bisa menerima-Nya di dalam hatimu, (lht. II Kor 4,7), dimana kamu bisa menghormati dan merasakan Makanan Ilahi sehingga kamu tidak menjadi lemah.

Berhati-hatilah karena setan dan pasukannya terus memperhatikan umat manusia, karena setan tahu bahwa ini adalah kesempatan yang tak akan disia-siakan olehnya untuk mencuri jiwa-jiwa. Aku melihat ada begitu banyak anak-anak Allah yang terus berjatuhan kedalam perangkap setan, menekuk mereka dan menuntun mereka untuk berpikir bahwa apa yang sedang terjadi ini hanya sementara saja.

 

Kehidupan ini tidak akan sama seperti sebelumnya. Umat manusia telah mematuhi tuntunan dari kaum elit dunia dimana hal itu akan menyiksa umat manusia terus menerus, hingga manusia hanya bisa bernapas tersengal-sengal.

 

UMAT ALLAH BERSIKAP SOMBONG. GEREJA DARI TUHAN DAN RAJA KITA, YESUS KRISTUS, TELAH KELELAHAN, TANPA MENGETAHUI BAGAIMANA BERTAHAN HIDUP DI DALAM ROH. UMAT ALLAH TIDAK DISIPLIN DAN MEREKA MENYAMBUT BERITA-BERITA PALSU (lht. Gal 1,8-9) SERTA MENGABAIKAN KEHENDAK ILAHI.

 

Saat pemurnian telah tiba. Serangan wabah penyakit muncul dalam berbagai bentuk, dan ada yang muncul di kulit (*). Umat manusia terjatuh hingga berkali-kali. Mereka disiksa oleh penyalahgunaan tehnologi. Bersama dengan Tata Dunia Baru, kaum elit berusaha melemahkan spiritualitas manusia yang masih tersisa. 

 

Umat Allah yang terkasih,

 

GENERASI INI HENDAKNYA MENUNDUKKAN KEPALA DI HADAPAN KERAHIMAN ILAHI. MANUSIA TIDAK LAYAK MENERIMA TINDAKAN ILAHI YANG AGUNG INI.

 

Berdoalah, anak-anak Allah, berdoalah bagi mereka yang dianiaya.

 

Berdoalah, umat Allah, berdoalah agar hati nurani manusia terbangun dan tidak tunduk kepada setan.

 

Berdoalah umat Allah, berdoalah bagi mereka yang mati dalam keadaan dosa berat, bagi mereka yang meninggalkan Tuhan dan Raja, Yesus Kristus.

 

Umat Allah, bumi terus berguncang, yang belum pernah terjadi sebelumnya. Umat manusia menjadi kebingungan oleh berbagai penemuan di bidang sains, yang meski tidak akurat namun hal itu akan mereka anggap sebagai hal yang benar. Akibatnya, iman dari anak-anak Allah akan semakin lemah.

 

Janganlah kamu takut, karena seluruh Bala Tentara Surgawi menantikan Perintah Ilahi dan kami selalu siap untuk bertindak.

 

Sebagai umat Allah kamu selalu diperhatikan oleh Allah Bapa. Umat yang setia akan menang, meski mereka hanya sedikit. Mereka akan tetap setia hingga akhir dari pertempuran ini. Dibawah perintah dari Ratu dan Ibu kami, kami akan datang untuk menyelamatkan sisa Gereja yang kudus.

 

Janganlah takut! Janganlah putus asa! Kamu harus percaya akan Kehendak Ilahi agar kamu tidak jatuh kedalam perangkap.

 

Ratu dan Bunda Akhir Zaman tinggal di dalam hatimu dan selalu menuntun kamu.

 

Dengan Pedangku, aku membuka jalan bagimu agar kamu tetap berada di dalam Kasih Ilahi.

 

SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

TIDAK SATU PUN YANG SEPERTI ALLAH!

 

Santo Michael, Malaikat Agung

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

 

(*) Bunda Maria telah menunjukkan beberapa tanaman yang bermanfaat bagi penyakit-penyakit kulit, diantaranya: calendula, mugwort, jelatang dan geranium. Baca disini.

 

 (1) Tentang Ekaristi...

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

Saudara-saudari,

 

St. Michael memperingatkan kita: perpecahan sedang mendekat di dalam Gereja dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus. (2)

 

Tanda-tanda zaman terus berdatangan dan tak terelakkan. Sangatlah penting untuk hidup di dalam Kasih Ilahi, untuk memohon dari Kristus yang terkasih, kekuatan yang diperlukan untuk mempertahankan diri kita tanpa melepaskan Keselamatan Kekal.

 

Bukan hanya mengetahui apa yang akan terjadi, tetapi juga membedakannya ...

Bukan untuk menjadi takut, tapi untuk memahami makna yang ada di dalam Salib Tuhan kita ...

Bukan untuk berlari menjauh dan bersembunyi, tetapi membantu saudara-saudari kita dan menjadi saksi sejati dari kuasa yang bisa diberikan kepada sesama dengan menjadi murid Kristus.

 

Amin.

 

(2) Pewahyuan tentang skisma di dalam Gereja Katolik...

 

*****

 

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Keluarga

Buku Misa yang Salah: Francis Menampar Benediktus XVI di Wajahnya

Seperti Dongeng - Viganò Mengharapkan Keajaiban Yang Tak Terpikirkan

Ensiklik: Francis Berencana Untuk Mengulangi Bidaah Di Abu Dhabi

Enoch, 30 Agustus 2020

Apakah Francis Yang Sekuler Itu Sedang Mencari Seorang Penebus Ekologis?

Francis Yang Selalu Memandang Kesuraman Dan Malapetaka: "Kita Kehabisan Waktu"