Tuesday, September 1, 2020

 

PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA

30 Agustus 2020

 http://www.jesusmariasite.org/watch-out-my-children-with-the-biometric-vaccine-called-luciferase/

 

BERHATI-HATILAH, ANAK-ANAKKU, DENGAN VAKSIN BIOMETRIK YANG MEREKA BERI NAMA LUCIFERASE

 

Vaksin ini akan menjadi salah satu dari banyak vaksin yang akan membawa Microchip di dalamnya, yang akan diaktifkan dengan teknologi yang kau sebut 5G. Janganlah kamu terjatuh ke dalam tipu daya para hamba iblis

 

 

30 Agustus 2020 - Panggilan mendesak dari Maria, Yang Menyucikan umat Allah.

 

Berhati-hatilah, anak-anakku, dengan vaksin biometrik yang mereka beri nama Luciferase.

 

“Anak-anakku, Damai Tuhanku menyertai kamu semua, dan Perlindungan Keibuanku selalu menemanimu.

 

Anak-anak kecil, berhati-hatilah terhadap vaksin-vaksin, karena jutaan (dari vaksin itu) akan datang dengan membawa Microchip, tanda dari binatang, yang akan dimasukkan ke dalam dirimu saat ia  disuntikkan. Vaksin-vaksin lain akan memusnahkan populasi dunia dan banyak lagi vaksin lainnya yang akan memodifikasi genom manusia. Berhati-hatilah, anak-anakku, dengan vaksin biometrik yang mereka beri nama Luciferase, karena vaksin ini akan menjadi salah satu dari sekian banyak vaksin yang akan membawa Microchip, yang akan diaktifkan dengan teknologi yang kau sebut 5G. Janganlah kamu tertipu oleh para hamba iblis, karena yang mereka upayakan adalah menandai umat manusia dengan tanda dari binatang dan menghancurkan populasi dunia. Semua ini adalah konspirasi dari para utusan iblis, yang mengambil keuntungan dari pandemi yang ada sekarang, untuk menandai umat manusia, untuk menghancurkan dan memperbudaknya.

 

Anak-anakku yang malang, kamu akan sangat menderita dalam perjalananmu melewati padang gurun! Semua kesengsaraan yang akan datang kepadamu ini adalah bagian dari pemurnianmu. Sekali lagi aku berkata kepadamu, anak-anakku, konsekrasikan dirimu kepada Dua Hati Kami, pagi dan malam; perluaslah konsekrasi ini kepada anak-anak dan keluargamu, agar mereka semua dapat dibebaskan dan dilindungi terhadap tanda dari binatang dan dari semua tipu daya serta persekongkolan dari para utusan iblis. Ingatlah selalu nasihat ini, anak-anakku, karena hal itu menjadi perlindungan yang akan membebaskan kamu dari kuasa si jahat.

 

Anak-anak kecil, ingatlah bahwa Surga tidak akan meninggalkan kamu. Karena itu janganlah takut. Aku, Ibumu, akan terus menjagamu, anak-anak kecilku. Perlindungan dari Rosario Kudusku akan melindungi kamu sehingga tidak ada kuasa jahat yang dapat menyakiti kamu. Tidak satu pun dari mereka yang berdevosi kepada Rosarioku atau keluarga mereka, akan musnah, aku menjanjikan hal ini kepadamu. Ingatlah: apa yang tampaknya mustahil bagi manusia, hal itu adalah mungkin bagi Tuhan. Aku, Ibumu, tidak akan membiarkan satu domba-pun tersesat dari kawanan Putraku. Itulah sebabnya, anak-anak kecilku, bergantunglah kepada Rosario Kudusku, karena bersama dengan doa konsekrasi kepada Dua Hati Kami dan dengan Perlengkapan Senjata Rohani, semua itu akan menjadi senjata perlindungan terbesar yang diberikan Surga kepadamu untuk menghadapi saat akhir zaman ini.

 

Anak-anak kecil, sekali lagi aku mengingatkan kamu akan betapa dekatnya hari Peringatan itu (pencerahan hati nurani). Serahkanlah kekhawatiranmu ke dalam rahmat Tuhan, agar pada hari itu kamu dapat melewati keabadian dengan penuh kegembiraan dan sukacita dan dalam keadaan tidak tercela dihadapan Pengadilan Ilahi. Persiapkan dirimu bagi datangnya hari yang mulia ini, di mana orang yang bersih hatinya akan melihat kebesaran Kemuliaan Tuhan. Anak-anaku, Sangkakala Surgawi telah berkumandang di setiap sudut bumi, menyerukan pertobatan dan mengundang umat manusia untuk bersiap menyambut datangnya peristiwa Peringatan. Janganlah takut, Rahmat Tuhan akan dicurahkan ke atas seluruh umat manusia, dan berusaha mencari keselamatan bagi sebanyak mungkin jiwa. Kamu, umat manusia di saat akhir zaman, generasi yang paling berdosa yang pernah ada di muka bumi, tetapi kamu juga yang paling diistimewakan, karena sebagian dari kamu, setelah pemurnian ini, akan disebut sebagai Umat Pilihan Tuhan, yang akan tinggal bersama-Nya, di dalam Langit Yang Baru dan Bumi Yang Baru.

 

Karena itu manfaatkanlah, anak-anak kecilku, sisa waktu yang sedikit ini, di mana Rumah-rumah Bapaku akan terbuka bagimu untuk masuk dan mencari salah satu Imamku, untuk membuat pengakuan dosa dengan baik, yang akan membebaskan kamu dari api neraka, dalam perjalananmu melewati saat keabadian dari Peringatan itu. Aku mendorong kamu, anak-anakku, agar kamu berjaga-jaga dan siap untuk menyambut datangnya hari yang agung itu, yang sudah mengetuk pintu jiwamu. Sebarkanlah doa Rosario Kudusku dan doa tujuh Salam Maria, dan tetaplah kamu tekun berdoa dan berjaga-jaga dengan pelitamu penuh dengan minyak doa, karena Tuanmu segera tiba.

 

Anak-anak kecilku, tetaplah dalam damai Tuhanku.

 

Ibumu mengasihi kamu, Maria, Yang Menyucikan.

 

Anak-anak kecilku, wartakanlah pesan-pesan keselamatan ini kepada seluruh dunia.”

 

Source: mensajesdelbuenpastor

 

***

Genom (bahasa Inggris: genome), dalam genetika dan biologi molekular modern, adalah keseluruhan informasi genetik yang dimiliki suatu sel atau organisme, atau khususnya keseluruhan asam nukleat yang memuat informasi tersebut.

*****

Enoch, 24 Agustus 2020

LDM, 25 Agustus 2020

Dua Orang Paling Berbahaya Di Dunia

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Keluarga

Buku Misa yang Salah: Francis Menampar Benediktus XVI di Wajahnya

Seperti Dongeng - Viganò Mengharapkan Keajaiban Yang Tak Terpikirkan

Ensiklik: Francis Berencana Untuk Mengulangi Bidaah Di Abu Dhabi