Thursday, August 27, 2020

LDM, 25 Agustus 2020

 

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA

LUZ DE MARÍA
25 AGUSTUS 2020

 

https://www.revelacionesmarianas.com/index.htm

 

 

 


 

Umat-Ku yang terkasih,

 

 

AKU SELALU MEMPERHATIKAN KAMU, TANPA SEKEJAP PUN MEMALINGKAN PERHATIAN-KU DARI SEGALA PERBUATAN DAN PIKIRAN UMAT-KU YANG KUKASIHI.

 

Umat manusia terus berkelana tanpa memperhatikan atau menyadari tanda-tanda yang ada saat ini dimana Kasih Tritunggal membentuk peristiwa-peristiwa baru agar manusia membuka mata dan pikiran mereka dan tidak memaksakan dalih manusiawi atas peristiwa-peristiwa itu. Setiap peristiwa yang terjadi saat ini adalah lebih besar daripada yang terjadi sebelumnya.

 

Aku memanggilmu kepada pertobatan, kepada perubahan spirituil, satu-satunya yang bisa membuatmu tetap hidup di tengah samudera keputusasaan.

 

"SETIAP ORANG YANG MAU MENGIKUT AKU, IA HARUS MENYANGKAL DIRINYA, MEMIKUL SALIBNYA DAN MENGIKUT AKU. (Mat 16:24)

 

Anak-anak-Ku yang terkasih sedang dianiaya, difitnah, disalahpahami, dicemarkan nama baiknya, dan mereka yang bertindak seperti ini terhadap anak-anak-Ku, akan hidup dengan hati nuraninya yang sangat terluka, dan mereka akan mengerang di lembah air mata ketika mereka menyadari betapa dirinya berbuat salah.

 

Tak ada jalan sejati tanpa salib. Maka kamu harus melihat hal ini untuk memahami kebenaran. Sarana-sarana-Ku yang sejati selalu berjalan dengan banyak diludahi, ditampar, menerima sikap iri hati, fitnah dan ketidakadilan dari orang-orang yang menyebut dirinya sebagai saudara mereka. (lih. Luk 4,24)

 

JIKA MEREKA YANG MENYEBUT DIRINYA ADALAH ANAK-ANAK-KU, BERBUAT SEPERTI INI, BAGAIMANA PULA MEREKA YANG MENYERAHKAN DIRINYA KEPADA PERBUATAN SETAN?

 

Karena itulah maka ancaman terhadap dunia terus ada dan dunia saat ini bergantung pada seutas benang tipis. Itulah pentingnya Iman akan Penyelenggaraan Ilahi dimana manusia harus menyerahkan dirinya. Tetaplah kamu waspada dan berjaga-jaga secara spirituil, sehingga kamu tidak sampai jatuh ke dalam kesombongan dimana doa-doamu menjadi semakin lemah.

 

Tetaplah kamu memperhatikan panggilan-panggilan-Ku dan setia kepada Kasih-Ku, Kebenaran-Ku, Hukum-Ku, agar kamu tidak menerima berbagai pembaharuan di dalam Gereja-Ku, yang dilakukan oleh mereka yang tidak setia kepada SabdaKu, tetapi kepada keinginan mereka sendiri hingga menjauhkan anak-anak-Ku dari-Ku.

 

Saat ini umat manusia berada pada puncak penentangan terhadap Tuhan dan Allah mereka. Inilah saatnya ketika Iman harus bertahan dan berkembang, seperti ragi, serta berlipat ganda dan meluas kepada saudara-saudaranya, agar mereka tidak jatuh ke dalam tentakel-tentakel setan.  

 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah di tengah segala sesuatu yang datang kepada umat manusia.

 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah bagi mereka yang menghina dan menyakiti Tubuh Mistik-Ku.

 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, bumi berguncang dengan intensitas yang besar; ia mengaktivkan cincin api di seluruh bumi hingga bersimbah dengan darah.

 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah dan bertobatlah.

 

Berdoalah di dalam musim dan di luar musim. Berdoalah dari dalam hatimu. Tunduklah kepada kasih yang ada di dalam hatimu.

 

 

Ibu-Ku dan Aku menyambut kamu dengan kasih. Kerahiman-Ku menantikan kamu. Janganlah takut. Aku tetap ada bersamamu.

 

Aku memberkati kamu.

 

Yesusmu

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

 

(1) Sobre la gran persecución, leer...

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

Saudara-saudari,

 

Di saat-saat yang paling menentukan bagi umat manusia ini, doa hendaknya menjadi makanan sehari-hari agar kita semakin mendekati dan hidup di dalam Kristus dan bagi Kristus. Dengan begitu akan bisa meningkatkan iman kita kepada Tuhan Yesus Kristus dan kita selalu hidup di dalam Kehendak-Nya.

 

Saudara-saudari, Tuhan kita yang terkasih membuat kita tahu apa yang disebut oleh para ahli geologi sebagai ‘cincin api’ yang kini sedang aktiv dan dengan kekuatan yang dahsyat. Cincin api itu akan membuat bumi bersimbah dengan darah.

Pada saat yang sama Tuhan juga berkata kepadaku tentang bulan darah, yang akan kita saksikan:

 

“Manusia memandang bulan berwarna merah (*) sebagai peristiwa alam biasa saja. Namun sebenarnya ia menandakan datangnya peristiwa-peristiwa besar bagi umat manusia.”

 

Kita juga harus waspada terhadap apa yang sangat penting dalam perjalanan spirituil dari umat Allah agar tetap menyatu dengan Tradisi Gereja, karena kita sedang diperingatkan tentang masa depan Gereja.

 

Janganlah kita takut. Tritunggal Yang Mahakudus dan Bunda kita selalu melindungi umat-Nya. Maka kita, sebagai umat Allah, harus selalu setia dan bertindak benar.

 

Amin. 

 

(*) Mensajes sobre la luna de sangre, leer…

 

*****

 

Pastor Frank Unterhalt - Rahasia Ketiga Fatima

LDM 19 Agustus 2020

Enoch, 19 Agustus 2020

Pedro Regis 5006 – 5010

Para Wali Gereja Memperingatkan Tentang Saat Akhir Zaman

WHO Menggunakan Covid Untuk Mendorong Agenda Perubahan Iklim

Enoch, 24 Agustus 2020