Wednesday, September 30, 2020

Pedro Regis 5021 - 5025

Pedro Regis 5021 - 5025

5,021 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 19 September 2020

Anak-anak yang terkasih, berpalinglah kepada Dia segera, yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan. Umat manusia telah menjauhi Penciptanya dan sedang menuju sebuah jurang spirituil yang dalam. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan setia. Janganlah hidup jauh dari Allah. Dia berharap banyak darimu. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu. Carilah kekuatan di dalam doa, dan di dalam Ekaristi, dan berdamailah dengan Allah melalui Sakramen Tobat. Saatnya akan tiba ketika manusia akan memeluk doktrin-doktrin palsu dan kebenaran hanya hadir di dalam sedikit hati. Peliharalah kehidupan spirituilmu. Menjauhlah dari dunia ini dan carilah Harta Surgawi saja. Majulah terus dengan berani. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu setia kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,022 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 22 September 2020

Anak-anak yang terkasih, jadilah penurut dan rendah hati, karena dengan begitu kamu bisa menerima Kehendak Allah atas dirimu. Janganlah lupa: dalam segala hal, tempatkan Allah di tempat yang pertama. Kamu hidup di saat penderitaan. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan berat yang panjang, tetapi Allah selalu ada bersamamu. Berlututlah di dalam doa.

Dengan kuasa doa maka kamu akan tetap teguh di dalam imanmu. Katakanlah kepada semua orang bahwa Allah sudah tergesa-gesa dan inilah saat bagimu untuk kembali. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah kau tunda hingga besok. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan pencobaan yang dahsyat. Mereka yang mengasihi dan membela kebenaran akan dianiaya dan dicampakkan. Majulah terus tanpa takut. Apa yang telah dipersiapkan Allah bagi orang benar, tak pernah disaksikan oleh mata manusia. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,023 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 24 September 2020

Anak-anak yang terkasih, majulah terus tanpa takut. Kamu tidaklah sendirian. Jalan menuju kesucian penuh dengan penghalang, namun Allah tak pernah meninggalkan kamu sendirian. Jadilah kamu sebagai pria dan wanita yang tekun berdoa. Ketika kamu berada jauh, kamu menjadi sasaran dari para musuh Allah. Kuatkanlah dirimu dengan mendengarkan dan menjalankan Injil. Carilah belas kasih Yesusku melalui Sakramen Tobat, karena dengan begitu kamu akan bisa menerima Dia di dalam Ekaristi. Waspadalah selalu. Kamu berjalan menuju sebuah perang yang besar. Tetaplah kamu bersama Yesus. Menjauhlah kamu dari kegelapan dan tinggallah di dalam terang Allah. Kemenanganmu ada di dalam Yesus. Janganlah kamu menjauhi Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju kesucian. Beranilah. Mereka yang tetap setia kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku akan diselamatkan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,024 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 26 September 2020

Anak-anak yang terkasih, serahkanlah kepercayaanmu kepada Yesus. Janganlah takut. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu berada di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Tak ada kemenangan tanpa salib. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Berilah dirimu makan dengan makanan berharga Ekaristi, dan dalam segala hal jadilah kamu seperti Yesus. Kamu berada dalam perjalanan menuju sebuah masa depan dimana banyak orang yang bertekun di dalam iman, menjadi mundur. Berdoalah. Berdoalah. Berdoalah. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku bersedih atas apa yang menantikan kamu di depan. Berlututlah di dalam doa. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Putraku Yesus. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Beranilah. Aku selalu berada dekat denganmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,025 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 29 September 2020

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ratu Damai dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juruselamatmu. Bukalah hatimu dan terimalah apa yang berasal dari Allah. Jangan biarkan kegelapan setan menuntunmu menjauhi jalan keselamatan. Allah mengutus aku untuk memanggilmu kepada pertobatan dan kesucian. Janganlah kamu menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Jalan menuju kesucian penuh dengan penghalang, tetapi Allah mengasihi kamu dan selalu ada bersamamu. Beranilah. Tetaplah kamu menjauh dari dunia ini dan hiduplah dengan berjalan ke arah Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan secara khusus. Berlututlah di dalam doa. Umat manusia sedang sakit dan butuh disembuhkan. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan keraguan dan ketidakpastian. Tetaplah kamu setia kepada Yesus dan ajaran-ajaran-Nya. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Aku mengasihi kamu apa adanya dan aku memintamu untuk melaksanakan segala permintaanku. Kamu memang bebas, tetapi yang terbaik untuk kau lakukan adalah melaksanakan Kehendak Allah. Majulah terus tanpa takut. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

*****

 

Dogma tentang Neraka – Bagian II

Dogma tentang Neraka – Bagian III

“Iblis dan Karl Marx”: sebuah ulasan

Dogma tentang Neraka – Bagian IV

Dogma tentang Neraka - Bagian V

LDM, 25 September 2020

Mengapa Begitu Banyak Orang Pergi ke Neraka