Tuesday, September 29, 2020

LDM, 25 September 2020

 

PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA LUZ DE MARÍA

25 SEPTEMBER 2020

 

https://www.revelacionesmarianas.com/index.htm

 

 


 

 

Umat Allah yang terkasih,

 

BERKAT DARI TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS TURUN ATAS KAMU MASING-MASING.

 

Umat Allah hendaknya selalu setia dan setiap saat melekat kepada Magisterium sejati dari Gereja, bertekad hidup di Jalan, Kebenaran dan Kehidupan, serta menjauh dari semua kejahatan dan dari segala sesuatu yang menentang Tritunggal Yang Mahakudus.

 

Saat ini Kasih Ilahi, sedikit demi sedikit, memisahkan gandum dari ilalang. Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, tidak mengijinkan gandum berakhir bersama ilalang. Namun keduanya akan dicobai bersama-sama, sehingga ada sementara yang merasakan perlunya hidup bersatu di dalam Kasih Ilahi, dan yang lain-lainnya menjadi bagian dari orang-orang kudus. (1)

 

Kamu hidup dengan memiliki kemungkinan di hadapanmu untuk menjadi bagian dari jiwa-jiwa yang menimbulkan penderitaan terhadap seluruh angkatan ini, dimana dengan berlalunya waktu, kamu akan menentang Kedua Hati Kudus lagi dan lagi. 

 

Manusia yang terus melekat kepada ego manusiawinya tak bisa naik secara spirituil, tetapi mereka akan tenggelam di dalam lumpur, dan tanpa menyadarinya, dan oleh kesombongan, mereka akan mengutuk dirinya sendiri.  

 

AKU MEMANGGILMU DENGAN SEGERA UNTUK MENJALANI DAN MENGAKUI IMAN SEJATI, MENGIKUTI KRISTUS DI DALAM ROH DAN KEBENARAN. (lht. I Yoh 4,1-6) 

 

Tidaklah cukup hanya dengan mengulang-ulang kalimat doa di dalam ingatanmu. Saat ini manusia harus memberikan kasihnya yang telah dinanti-nantikan oleh Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, yang masih belum juga diberikan oleh manusia kepada-Nya.

 

Angkatan ini seharusnya memberikan kepada Tritunggal Yang Mahakudus segala sesuatu yang sebelumnya mereka tolak. Angkatan ini memeluk berbagai ideologi palsu, larut di dalam segala bentuk pembaharuan yang menjadi milik setan, hingga manusia berubah dari makhluk milik Allah menjadi makhluk milik iblis. Manusia mencari perlindungan  kepada iblis.  

 

SETIAP ORANG TELAH MENERIMA HEMBUSAN ANGIN, MENERIMA TERANG DARI MATAHARI, DAN MEREKA JUGA DITERANGI OLEH CAHAYA BULAN. TETAPI TIDAK SEMUA ORANG SADAR BETAPA KEHIDUPAN MANUSIA DIBERI MAKAN OLEH SEMUA UNSUR-UNSUR INI.

 

Begitu juga dengan roh,

 

SETIAP ORANG MENDENGAR SABDA KITAB SUCI, MEMBACANYA, NAMUN TIDAK SEMUA ORANG MAKAN DARINYA. MEREKA MENERIMANYA TETAPI TIDAK SEMUA ORANG MENGENYANGKAN DIRINYA DENGAN SABDA KITAB SUCI, KARENA TIDAK SEMUA ORANG MAU MAKAN DARINYA DAN MEMBUAT DIRINYA HIDUP.  

 

Karena itu tidak semua orang dimurnikan dengan cara yang sama. Perbedaan itu menentukan jalan bagaimana mereka hidup dan melaksanakan Perintah-perintah Hukum Allah.

 

MANUSIA MERUPAKAN GAMBARAN ALLAH DAN MEMILIKI KESERUPAAN DENGAN ALLAH. (LHT.KEJ.1:26) BAGAIMANA MEREKA MENGHIDUPKAN GAMBARAN DAN KESERUPAAN DENGAN ALLAH ITU? SEMAKIN MENINGKATKANNYA ATAU MENURUNKANNYA?

 

Setiap orang bertanggung-jawab atas hal ini. Setiap orang bertanggung-jawab atas masa depannya melalui buah-buah yang dihasilkannya.  

 

Kekuatan-kekuatan alam dipengaruhi oleh gejolak energi yang ada di pusat bumi serta kekuatan dari alam semesta. Saat ini bencana-bencana alam dan yang berasal dari angkasa semakin sering terjadi dan semakin kuat.

 

Negara-negara yang memiliki pantai hendaknya semakin waspada dan bersiap-siap. Air dari laut secara misterius akan naik ke daratan. Ingatlah bahwa air bersifat memurnikan, dan alam ingin memurnikan kejahatan yang disebarkan oleh manusia di dunia.

 

Pola perubahan musim semakin pendek dan berulang-ulang satu demi satu, hingga mengejutkan manusia. (2)

 

Berdoalah, anak-anak Allah, berdoalah bagi Irlandia, ia sangat menderita.

 

Berdoalah, anak-anak Allah, berdoalah bagi Amerika. Ia mengejutkan dunia.

 

Berdoalah, anak-anak Allah, berdoalah. Kemerosotan moral angkatan ini membawa mereka kepada penderitaan hingga mereka mual. Antikrists akan meninggikan dirinya di hadapan umat Allah dan banyak anak-anak Allah yang akan terjatuh oleh ketakutan dan ketidaktahuan. 

 

Chili diguncang dan warga Argentina akan mengalami kejang-kejang dan penderitaan yang hebat. Umat manusia hidup dalam penderitaan itu dan beberapa orang akan mencari perlindungan di negeri selatan ini.

 

Umat Allah yang terkasih,

 

Bertindaklah segera. Janganlah berdiam diri. Umat manusia harus bertumbuh, semakin mengenal dirinya sendiri, dan tunduk kepada Kehendak Ilahi. Jika tidak, manusia tidak akan mampu bertahan dan terjatuh kedalam beban kejahatan setan.

 

BANGUNLAH! BANGUNLAH! BANGUNLAH!

JADILAH JIWA-JIWA KURBAN YANG MENDERITA, PERSEMBAHKAN PENDERITAANMU, SERAHKAN HAL ITU BAGI MEREKA YANG HIDUP DI DALAM DOSA.

 

Dosa akan mendatangkan dosa dan kebaikan akan mendatangan kebaikan. 

 

MENYATULAH KEPADA KEDUA HATI KUDUS ( Yesus dan Maria)  

 

SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

TIDAK SATUPUN YANG SEPERTI ALLAH!

 

Santo Michael, Malaikat Agung

 

AVE MARÍA PURÍSIMA, SIN PECADO CONCEBIDA
AVE MARÍA PURÍSIMA, SIN PECADO CONCEBIDA
AVE MARÍA PURÍSIMA, SIN PECADO CONCEBIDA

 

(1) Sobre el resto santo, leer...

(2) Grandes cambios planetarios, leer...

(3) Sobre el anticristo, leer...

 

 

 

KOMENTAR DE LUZ DE MARÍA

 

 

Saudara-saudari,

 

Mengakhiri pesan ini, Santo Michael, Malaikat Agung, memberi aku suatu penglihatan:

 

Nampak air laut naik dengan gelombang yang besar. Nampaknya ia bukan berasal dari alam. Tetapi ia disebabkan oleh ulah manusia sendiri. Hal itu semacam gelombang yang bergerak melintasi dasar samudera dan mengguncangkan segala sesuatu yang dilewatinya. Kekuatannya terus membesar dan kemudian nampak sebuah gerakan yang kuat yang mempengaruhi lempeng-lempeng tektonik bawah laut. Kemungkinan hal itu karena uji coba senjata nuklir.

 

Aku melihat keadaan permukaan laut dan jalan-jalan di daratan. Bangunan dan rumah berguncang keras. Beberapa ada yang roboh dalam sesaat dengan suara yang gemuruh. Dan kemudian terjadi keheningan dan diikuti oleh ratapan dari umat manusia. Kemudian aku melihat berbagai negara yang bisa kuketahui namanya, serta betapa besar gempa bumi yang terjadi.

 

 Kemudian Santo Michael menunjukkan kepadaku beberapa orang: yang saat ini berada dalam sebuah wadah yang bersih, yang lain dalam sebuah wadah yang berlumpur, dan dia berkata kepadaku : “Lihatlah kedalamnya.” Dan aku melihatnya...  Atas Kehendak Allah, lumpur itu tiba-tiba membara dan terbakar, seperti magma yang keluar dari gunung berapi dan di dalamnya aku melihat beberapa orang yang menghujat Allah, dan di wadah yang lain aku melihat orang-orang yang sedang berdoa di tengah segala bencana dan kesulitan. Mereka memiliki kasih yang besar kepada Allah; mereka ditolong dan terus dijaga, karena mereka tidak pernah berhenti berdoa.

 

Kemudian penglihatan itu berhenti.

 

*****