Sunday, September 6, 2020

LDM – KUTIPAN NUBUAT TENTANG TENTAKEL ANTIKRISTUS: TERORISME

 

LDM – KUTIPAN NUBUAT TENTANG TENTAKEL ANTIKRISTUS: TERORISME

https://www.revelacionesmarianas.com/en/terrorism.html

 

DARI PESAN-PESAN KEPADA LUZ DE MARÍA

 



 



Terorisme adalah tindakan menanamkan rasa takut, menggunakan metodologi yang bersifat kekerasan, melanggar etika, moralitas dan legalitas, yang bertujuan untuk menguasai atau mendominasi, memaksa dan menekan pemerintah atau masyarakat pada umumnya, untuk memaksakan tuntutan dan pernyataan dari suatu kelompok tertentu.

 

Terorisme dapat dilakukan oleh berbagai jenis organisasi yang berbeda: sosial, politik, agama, atau juga dapat dilakukan oleh kelompok berstruktur longgar.

Tindakan terorisme dapat dilakukan dengan cara berbeda, tidak hanya melalui kekerasan seperti perang. Ia juga dapat dilakukan dengan lebih buruk, namun tidak harus dengan cara kekerasan seperti penindasan ekonomi, pengendalian atau manipulasi pangan, kesehatan, pendidikan dan semua jenis pengaruh yang dipaksakan pada masyarakat.

 

Konsekuensi dari tindakan terorisme adalah selalu berupa kekacauan, destabilisasi pribadi dan masyarakat.

 

Melalui pesan-pesan yang diungkapkan oleh Surga, kita dapat menafsirkan fakta ini lebih dalam, fakta yang sudah mencengkeram umat manusia dengan cara yang tak terduga, fakta yang mencari berbagai alasan yang melebihi pemikiran manusia, dan asal-usulnya harus kita pahami di bidang spirituil. Dan kita juga harus menempatkan peristiwa-peristiwa ini di dalam garis waktu apokaliptik. Dengan kata lain: berhubungan dengan akhir zaman, di mana perjuangan antara yang baik dan yang jahat akan terjadi dengan kekacauan memerintah di seluruh bumi.

 

Singkatnya, dan dengan memperhatikan pesan-pesan surgawi, kita harus menafsirkan peristiwa-peristiwa ini sebagai tanda, salah satu dari banyak pernyataan di dalam Injil dan juga dinubuatkan melalui berbagai penampakan Bunda Terberkati, yang mengungkapkan bahwa terorisme adalah sebagai tentakel dari antikristus.

 

 

*****

 

 

Tuhan Yesus Kristus
31 MEI 2010

Suatu awan mendung mendekati umat manusia tanpa kamu mau mengangkat pendanganmu ke arah surga. Pertarungan manusia melawan manusia untuk memperebutkan kekuasaan akan mencengangkan dunia. Kekasaran dari perbuatan terorisme akan membuat dirinya dirasakan oleh banyak orang: amoralitas, kemerosotan moral, menjadi bagian dari tindakan yang semakin meningkatkan rasa mual bumi ini, yang akan terus memurnikan dirinya, dan dalam tindakan ini, manusia akan menderita oleh bencana-bencana alam yang terjadi di seluruh bumi.

 

Komentar Luz de María
25 SEPTEMBER 2010

Terorisme akan meninggalkan rasa sakit, dengan menyembunyikan dirinya, sehingga menimbulkan kengerian dan kematian.

 

Komentar Luz de María
23 DESEMBER 2010 

Kita diperingatkan tentang terorisme dan konsekuensi dari ideologi ekstremis yang menerkam orang-orang yang tidak berdaya.

 

Tuhan Yesus Kristus
26 MARET 2011

Anak-anak yang terkasih, kamu akan menderita karena terorisme, yang muncul dengan kekerasan dan menonjolkan rasa sakit.

 

Perawan Maria Terberkati
8 DESEMBER 2011

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Inggris, ia akan menderita karena menjadi korban terorisme.

 

Perawan Maria Terberkati
29 JULI 2012

Aku mengajak kamu untuk mempersembahkan doa bagi semua orang yang menjadi korban terorisme, karena ia dilakukan untuk mati dengan tiba-tiba.

 

Tuhan Yesus Kristus
23 DESEMBER 2012

Apa yang dikatakan oleh Ibu-Ku kepadamu akan terjadi. Penyataannya tentang perang, terorisme dan pembantaian orang tak berdosa, akan terus berlanjut karena penolakan umat manusia terhadap perkataan-Ku dan Ibu-Ku.

 

Renungan oleh Luz de María
15 OKTOBER 2013

Aku ingin berbicara tentang kebenaran dari dominasi yang dipertahankan oleh negara-negara tertentu di seluruh dunia yang diumumkan dengan lantang beserta konsekuensinya, dan dengan cara yang sama, terjadinya penyimpangan yang dilakukan oleh kejahatan terhadap mereka yang paling tidak bersalah: anak-anak… Anak-anak menderita tanpa ampun! Herodes membantai semua anak tak berdosa, tetapi manusia saat ini membantai, dari saat ke saat, semakin banyak orang yang tak berdosa. Sebagai pria dan wanita yang baik kita harus bersuara lantang agar pembunuhan terhadap orang tak berdosa dihentikan, dan setiap hari kita harus berjuang dan berkorban agar pembunuhan terhadap orang tak berdosa di tangan para herodes masa kini, para penguasa dan terorisme, segera berhenti.

 

Perawan Maria Terberkati
31 JANUARI 2014

Anak-anakku, aku mengajakmu untuk berdoa bagi Inggris; tindakan terorisme tidak akan mau  menunggu, dan orang-orang yang berkehendak baik akan melihatnya.

 

Perawan Maria Terberkati
30 JULI 2014

Kamu melihat dari jauh peristiwa-peristiwa yang terjadi di Timur Tengah, di Afrika, di Cina dan di negara-negara lain. Kamu lupa bahwa kengerian dan teror sedang menyebar, dan terorisme, sebagai salah satu tentakel besar dari setan, menyebarkan kebenciannya terhadap bangsa-bangsa.

 

Segera umat manusia akan melihat dengan heran bagaimana kebencian dari orang yang hatinya telah mengeras, dan oleh kebencian terhadap saudara-saudarinya, mampu melakukan hal-hal yang tak terbayangkan.

 

Aku menderita tak terhingga besarnya bagi orang-orang tak berdosa yang disiksa dan menderita karena terorisme…

Aku menderita bagi para wanita yang menjadi korban pemerkosaan dan penyiksaan...

Aku menderita bagi para gadis dan anak laki-laki tak berdosa yang, pada saat yang sama, dianiaya dan dimusnahkan dari muka bumi. Manusia masih belum memahami bahwa tujuan utama setan adalah untuk mengakhiri kemurnian manusia … dan dia telah melakukannya.

Aku mengajakmu untuk berdoa bagi Amerika Serikat, yang menjadi mangsa dari terorismenya sendiri.

 

Perawan Maria Terberkati
6 AGUSTUS 2014

Dengan hati yang nyeri, aku mendengar bagaimana beberapa orang, tanpa penyesalan, melakukan tindakan terorisme demi kesenangan semata, dengan persetujuan dari hukum-hukum di dunia.

 

Perawan Maria Terberkati
20 AGUSTUS 2014

Penderitaan dan kesedihanku tak terhingga rasanya ketika aku melihat beberapa dari kamu merasa sangat nyaman di rumahmu atau di tempat kerjamu, sementara itu orang-orang yang lain berada di tengah keputusasaan perang, kejahatan, balas dendam dan materialisme ...

 

Umat manusia belum menyadari bahwa perang akan menyebar, terorisme akan menjadi tangan pembalasan, dan kegelisahan dari keputusasaan dalam diri manusia akan membuatnya terus mengalami kemunduran yang sangat serius.

 

Lihatlah bagaimana bumi bereaksi di hadapan darah orang-orang tak berdosa. Seandainya saja bumi dan semua ciptaan mematuhi Kehendak Ilahi… manusia telah diabaikan oleh ciptaan yang bereaksi melawannya: bumi bergetar dan api keluar dari gunung-gunung berapi, banjir; karena ciptaan ingin manusia berhenti menindas dirinya.

 

Umat manusia harus menghentikan kekerasan.

 

Putriku, hatiku berdarah… cukuplah semua kekerasan ini! Cukuplah segala peperangan yang menghancurkan umat manusia! Memang perlu jika Putraku membuat kamu masing-masing menghadapi hati nuranimu sendiri (Peringatan) untuk mengurangi kekerasan ini.

 

Tuhan Yesus Kristus
8 SEPTEMBER 2014

Umat-Ku, Eropa akan diguncang oleh terorisme. Berdoalah.

 

Perawan Maria Terberkati
11 SEPTEMBER 2014

Penguasa yang tidak bijaksana telah memimpin bangsa bangkit melawan bangsa, rakyat melawan rakyat, saudara melawan saudara. Kejahatan berkeliaran di jalan-jalan dan mayat-mayat dipandang dengan sikap ketidakpedulian sampai mereka adalah anggota keluarganya sendiri. Kamu memandang dengan ketidakpedulian terhadap apa yang terjadi di banyak negara - beberapa karena invasi, yang lain karena terorisme, yang lain lagi karena kelaparan dan yang  lainnya karena Putraku dianggap tidak tinggal di dalam diri manusia, maka manusia kehilangan kendali atas dirinya sendiri hingga musuh jiwa menguasai orang tersebut dan menuntunnya untuk melakukan tindakan yang diilhami oleh setan sendiri.

 

Perawan Maria Terberkati
4 OKTOBER 2014

Aku memintamu untuk berdoa bagi Amerika Serikat, ia akan menderita siiksaan oleh terorisme.

 

Tuhan Yesus Kristus
8 OKTOBER 2014

Berdoalah bagi Inggris, ia akan menderita siksaan besar oleh tangan terorisme.

 

Perawan Maria Terberkati
13 OKTOBER 2014

Waspadalah, terorisme akan membawa umat manusia, tanpa sadar, kepada bencana di berbagai negara dan manusia akan menyesal karena tidak mendengarkan panggilan-panggilanku.

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Prancis, ia akan menderita oleh deraan terorisme.

 

Tuhan Yesus Kristus
22 OKTOBER 2014

Amerika Serikat akan menderita siksaan terorisme dan orang-orang yang tak berdosa akan menjadi mangsa dari penderitaan. Berdoalah bagi mereka, umat-Ku.

 

Tuhan Yesus Kristus
27 OKTOBER 2014

Anak-anak, berdoalah bagi Prancis. Ia akan menderita oleh cakar terorisme.

 

Perawan Maria Terberkati
24 NOPEMBER 2014

Anak-anakku, aku mengajakmu untuk berdoa bagi Yunani. Anak-anakku disana akan menderita oleh kesalahan yang disebarkan oleh komunisme dan terorisme.

 

Perawan Maria Terberkati
11 DESEMBER 2014

Aku mengajakmu untuk berdoa bagi Inggris. Ia akan menjerit di hadapan perbuatan terorisme.

 

Tuhan Yesus Kristus
16 DESEMBER 2014

Terorisme telah ada di setiap generasi, namun tidak disertai dengan penyimpangan dan frekuensi yang saat ini telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, dan dipandang sebagai hal yang wajar dan tidak diperhatikan oleh sebagian besar masyarakat.

 

Tuhan Yesus Kristus
4 JANUARI 2015

Bumi bergetar di hadapan kedatangan-Ku yang kedua, bumi bergetar di hadapan manusia yang tidak mau mengenalinya, dan bumi bergetar di hadapan terorisme yang akan menyebabkan kehancuran.

 

Tuhan Yesus Kristus
12 JANUARI 2015

Berdoalah bagi Amerika Serikat. Ia akan menjadi mangsa dari terorisme.

 

Perawan Maria Terberkati
14 JANUARI 2015

Terorisme bertindak tanpa ampun. Ia akan melintasi bumi dalam sebuah kidung yang melawan karunia kehidupan. Kamu, anak-anakku, bernyanyilah bagi Putraku dan pujilah Dia. Tetaplah setia kepada-Nya. Berusahalah untuk melaksanakan Perintah-perintah dan menerima Sakramen-sakramen. Ingatlah akan Sabda bahagia dan biarlah hal itu hidup dalam dirimu. Temukanlah dalam semua itu adanya kepenuhan kasih terhadap sesamamu. Jadilah segala sesuatu seperti yang telah kukatakan kepadamu. Berilah kesaksian tentang kebenaran, anak-anakku.

 

Aku mengajakmu untuk berdoa bagi Amerika Serikat, agar para penguasa mengasihani rakyatnya dan tidak lagi menyakiti mereka. Terorisme bertindak dengan bantuan para penguasa kekuatan besar di dunia.

 

Anak-anakku, umat dari Putraku tidaklah berjuang sendirian. Putraku dan aku selalu berada di depanmu, kecuali mereka yang selalu menyangkal keberadaan Putraku dan keberadaanku, yang melemahkan umat manusia dengan menyebarkan teror dan melawan sarana-saranaku.

 

Terorisme akan terus meluas di dalam diri orang yang dikuasai oleh setan. Secara mengejutkan ia akan sampai di negara-negara Amerika Selatan.

 

Anak-anakku, sejumlah besar manusia akan mati karena kejahatan besar dari terorisme yang sedang menyiksa umat manusia saat ini.

 

Perawan Maria Terberkati
21 JANUARI 2015

Inggris akan menderita karena terorisme dari dalam negerinya sendiri, bukan dari luar. Amerika Serikat akan menderita karena terorisme dan dari alam.

 

Tuhan Yesus Kristus
27 JANUARI 2015

Berdoalah anak-anak-Ku, bagi Italia. Ia akan menjadi mangsa dari terorisme dan alam akan membuatnya semakin menderita.

 

Perawan Maria Terberkati
3 FEBRUARI 2015

Terorisme, siksaan bagi manusia, terus menyebar. Hatiku berdarah atas begitu banyak nyawa yang binasa oleh penganiayaan dan kebencian yang diperintahkan oleh musuh dari jiwa.

Berdoalah, kekasihku, berdoalah Rosario Kudus bagi Amerika Serikat. Ia akan menderita melalui terorisme dan karena alam.

 

Komentar Luz de María
10 FEBRUARI 2015

Kekejaman sedang meningkat. Begitu banyak kebohongan yang disembunyikan dari umat manusia oleh para politisi besar dan aliansi mereka dengan komunisme, terorisme, teknologi yang digunakan secara tidak baik, penyakit-penyakit yang sengaja ditimbulkan, ilmu pengetahuan yang digunakan untuk melayani setan dan energi nuklir!

 

Perawan Maria Terberkati
14 FEBRUARI 2015 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Italia. Terorisme akan menyesahnya.

 

Tuhan Yesus Kristus
18 FEBRUARI 2015

Terorisme adalah hasil dari penolakan untuk percaya kepada-Ku.

 

Perawan Maria Terberkati
21 FEBRUARI 2015

Anak-anak, ketika kamu memisahkan dirimu dari Kehendak Putraku, ketika kamu menolak Putraku, ketika kamu tidak mau memahami-Nya, ketika kamu menolak-Nya, ketika kamu melupakan-Nya, ketika kamu merasa seperti dewa yang mampu memberi dan mengambil nyawa sesamamu, maka kamu mengizinkan setan untuk masuk, untuk menguasai penalaranmu, untuk mengaburkannya, untuk mencengkeram kecerdasanmu, untuk membuat manusia menggunakannya secara jahat, untuk membelenggu pemikiranmu, untuk mengendalikannya dan mengisinya dengan pikiran yang bertentangan dengan Kehendak Ilahi. Inilah sebabnya mengapa terorisme telah menghasilkan keributan hebat saat ini di seluruh dunia.

 

Komentar LDM 
23 FEBRUARI 2015

Praktek spiritual yang ditunjukkan oleh Bunda Maria menghasilkan manusia yang peka — dengan hati yang peka dan indera yang peka — yang berpartisipasi penuh dalam kasih persaudaraan, kasih persaudaraan yang harus kita miliki sebagai murid dari Bunda Maria, bukan hanya melihat segala sesuatu sebagai peristiwa yang jauh dan membuat jiwa tak tersentuh. Seorang manusia peka yang hidup dan bertindak di dalam Kehendak Tuhan akan ambil bagian dalam penderitaan, penindasan, terorisme, kelaparan, penyakit dan penganiayaan yang menyerang saudara-saudari kita, tidak hanya sebagai anak-anak dari Tuhan yang sama, tetapi juga sebagai manusia.

 

Tuhan Yesus Kristus
3 MARET 2015

Terorisme, seperti wabah, akan melanda beberapa negara. Beruang itu akan bangun di saat fajar dan mengejutkan umat manusia.

 

Tuhan Yesus Kristus
9 MARET 2015 

Aku mengajakmu untuk berdoa bagi Prancis. Ia akan menderita di tangan terorisme.

 

Perawan Maria Terberkati
11 MARET 2015 

Wabah besar terorisme akan terus melanda seluruh umat manusia, dari satu negara ke negara lain, mendatangkan banyak malapetaka. Janganlah kamu kehilangan imanmu. Berpeganglah kepada doa, terimalah Putraku di dalam Ekaristi Kudus, dan patuhilah Kehendak Ilahi-Nya.

 

Komentar LDM 

Sama seperti Kristus dianiaya, kita tahu bahwa kita — mereka yang berusaha untuk mengikuti Kristus — juga akan dianiaya. Misalnya, saat ini terorisme sedang mendatangkan malapetaka di antara saudara-saudara kita. Hal yang sama juga terjadi pada umat Kristen awali: mereka dianiaya dan mempersembahkan hidup mereka bagi Kristus.

 

Kehidupan spiritual, kehidupan di dalam Tuhan, adalah lingkaran kekal yang berasal dari Tuhan dan kembali kepada Tuhan.

 

Perawan Maria Terberkati
25 MARET 2015 

Umat manusia telah mengalami kemerosotan. Iblis mengendalikannya dan manusia dengan senang hati menyetujui keinginan iblis, sehingga teror berlipat ganda di seluruh dunia. Terorisme terus berkembang dari saat ke saat, dalam diri setiap manusia yang membunuh orang-orang tak berdosa. Hal itu terus meluas pada mereka yang dengan tanpa ampun sambil membawa bendera kematian mereka.

 

Berdoalah bagi Inggris, ia akan menderita di tangan terorisme.

 

Tuhan Yesus Kristus
19 APRIL 2015

Berdoalah, kekasih-Ku, bagi Amerika Serikat. Ia akan menderita oleh alam dan oleh tangan-tangan terorisme.

 

Tuhan Yesus Kristus
30 APRIL 2015 

Saat ini kamu dapat melihat bagaimana terorisme menganiaya umat-Ku: dengan kejam dan tanpa rasa takut mereka melawan Aku. Tujuannya adalah untuk membuat saudara-saudaramu menderita jika mereka tidak mengikuti keyakinannya. Lambung-Ku berdarah, dan darah serta air terus mengalir keluar darinya. Aku menderita demi umat-Ku, dan Aku menderita demi orang-orang yang telah menyerahkan dirinya dan membuat perjanjian dengan setan. Mereka adalah orang-orang  yang dengan keji membunuh saudara-saudaranya dan mereka telah membuat perjanjian dengan setan.

 

Ada juga terorisme lain yang sama berbahaya dan latennya: terorisme diam-diam, yang merenggut nyawa jutaan manusia: aborsi.

 

Hati-Ku terus berdarah karena terorisme diam-diam ini; aborsi adalah bagian darinya. Ibu-Ku sangat menderita karena kejahatan ini! ...

 

Kekerasa terhadap orang yang tidak bersalah adalah bagian dari terorisme diam-diam ini: amoralitas, ketidakjujuran, seks yang merajalela dan menyimpang antara orang yang sejenis, senjata pemusnah massal — dan bukan hanya yang akan mereka gunakan dalam perang, karena manusia tidak menciptakan apa yang tidak akan dia gunakan, tetapi juga senjata pemusnah massal seperti yang diproduksi di laboratorium dengan tujuan menghancurkan kesehatan umat-Ku secara total, menghadirkan kebohongan, pengharapan palsu akan kesehatan. Anak-anak-Ku, begitulah gerakan terorisme diam-diam mencakup semua anak-anak-Ku. Mereka yang kuat dan memabukkan manusia melalui makanan yang terkontaminasi juga merupakan kaki tangan dalam terorisme ini; mereka akan dihukum berat oleh-Ku.

 

Perawan Maria Terberkati
13 MEI 2015 

Berdoalah, anak-anakku, bagi Amerika Serikat. Ia akan menderita oleh tangan terorisme dan oleh alam.

 

Tuhan Yesus Kristus
20 MEI 2015

Berdoalah, anak-anak-Ku, bagi italia. Ia akan menderita di tangan alam. Gunung berapi Etna akan mendatangkan malapetaka. Dan terorisme — sudah berada di dalam negeri-Ku yang terkasih ini — pelaku akan tersenyum ketika manusia meneteskan air mata saat mereka melihat dan mengalami secara langsung kejahatan mereka, yang tindakannya dikuasai oleh setan.


Begitu banyak dari anak-anak-Ku telah mendukung terorisme dan mereka telah meminta kepada-Ku untuk mengakhiri kehidupan mereka; mereka telah menghujat, menerima setan sebagai tuan mereka! ... betapa menyesalnya Rumah-Ku!


Berdoalah, anak-anak-Ku, bagi Amerika Serikat. Penindasan terhadap anak-anak-Ku akan dialami oleh mereka yang tidak bersalah, dan Amerika Serikat akan diguncang dan disiksa oleh terorisme.

 

Perawan Maria Terberkati
17 JUNI 2015

Aku dapat meyakinkan kamu bahwa aku melihat gelombang besar yang mendekati umat manusia dari segala arah… dan di dalamnya berisi amukan manusia, balas dendam, terorisme, malapraktik dari mereka yang menyebut diri mereka penyelamat umat manusia.

 

Tuhan Yesus Kristus
26 JUNI 2015

Terorisme berkembang tanpa henti, perlahan dan tanpa gembar-gembor, hingga ia hadir dan menimbulkan penderitaan terhadap anak-anak-Ku.

 

Tuhan Yesus Kristus
28 JUNI 2015

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah bagi Prancis dan Inggris. Mereka akan menanggung beban dari tangan terorisme.


Berdoalah, anak-anak-Ku. Amerika Serikat akan dikejutkan oleh bahaya terorisme yang akan melukainya.

 

Perawan Maria Terberkati
12 JULI 2015

Tetaplah waspada. Tidak hanya epidemi yang menyerang manusia yang akan membuatmu khawatir dan waspada dan berjaga-jaga, tetapi juga epidemi yang membuatku sangat menderita: epidemi yang menyerang umat dari Putraku, epidemi terorisme kontinental yang menganiaya umat kristiani yang hidup dan mengakui dan percaya kepada Putraku.

 

Perawan Maria Terberkati
19 AGUSTUS 2015

Berdoalah, anak-anakku. Terorisme akan segera mendatangkan penderitaan besar terhadap anak-anakku.

 

Perawan Maria Terberkati
9 SEPTEMBER 2015

Berdoalah, umat manusia telah masuk ke dalam saat penderitaan.

Berdoalah, anak-anakku. Manusia telah menjadi musuh dari dirinya sendiri dan ingin memusnahkan orang-orang yang menurutnya adalah musuhnya. Anak-anakku yang terkasih, waspadalah! Kamu akan menderita karena terorisme. Meski kebaikan telah ditawarkan, namun tanggapan mereka adalah menyerang orang-orang yang tidak bersalah.

 

Perawan Maria Terberkati
17 SEPTEMBER 2015

Anak-anak yang terkasih, saat ini juga kamu harus berdoa bagi Eropa. Alam akan melepaskan unsur-unsurnya di atas tanah ini, dari satu negara ke negara lain, karena terorisme, kurangnya kepercayaan, dan pemberontakan melawan Tuhan.

 

Tuhan Yesus Kristus
23 SEPTEMBER 2015

Kamu tidak mau melihat kenyataan. Apakah kamu tahu, mengapa? Karena kamu melihat peristiwa-peristiwa di negara lain dari kejauhan, dan saat ini terorisme adalah komunisme terselubung. Komunisme terselubung ini dilengkapi dengan persenjataan, tidak hanya oleh mereka yang dinyatakan sebagai komunis, tetapi juga oleh mereka yang memproklamirkan kebebasan dan mengatakan bahwa mereka melawan komunisme. Semuanya telah membantu menyediakan persenjataan bagi terorisme. Umat manusia saat ini benar-benar mengalami kebingungan.

 

Negara-negara besar menyakiti dirinya sendiri agar memiliki alasan untuk menyalahkan orang lain dan menyerang mereka. Kepentingan Amerika Serikat akan berada di atas kepentingan warganya.

 

Perawan Maria Terberkati
8 OKTOBER 2015

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Prancis. ia akan diguncang oleh terorisme. Berdoalah bagi Roma, anak-anakku, terorisme mengintai dan akan memberikan pukulan mematikan.

 

Tuhan Yesus Kristus
14 OKTOBER 2015

Umat-Ku, berdoalah bagi Amerika Serikat. Ia akan sangat menderita karena sikap keras kepala dari para penguasanya, dan menderita di tangan mereka yang menggunakan terorisme untuk membasmi saudara-saudara mereka.

 

Tuhan Yesus Kristus
20 OKTOBER 2015

Antikristus sudah berada di dunia dan diam-diam dia memeriksa panggung di mana manusia bergerak dan mengatur semua yang diperlukan agar kekacauan menjadi menyeluruh dan kedatangannya diterima oleh umat-Ku sebagai tindakan keselamatan, ketika mereka tenggelam dalam penderitaan di tangan terorisme, perang, perselisihan, dan kelaparan yang akan menjadi siksaan, yang akan melanda di antara anak-anak-Ku, membawa manusia ke dalam keputusasaan dan menjadi lebih liar dari binatang. Saat menghadapi kelaparan, manusia bukan lagi menjadi manusia.

Perdamaian yang diwujudkan oleh manusia berubah menjadi kekerasan. Israel akan menderita di tangan terorisme dan, dengan bereaksi tergesa-gesa, hal itu akan mengundang penderitaan.

 

Tuhan Yesus Kristus

16 NOPEMBER 2015

Penderitaan dan terorisme akan terus meningkat tanpa henti.

 

Perawan Maria Terberkati
22 NOPEMBER 2015

Anak-anakku, kamu tahu betul bahwa terorisme menyerang umat manusia ...

Anak-anakku, kamu tahu bahwa ini adalah saat-saat kesusahan besar…

Dan kamu tahu, anak-anakku, bahwa Ibu ini tidak akan pernah meninggalkan kamu …

 

Perawan Maria Terberkati
28 NOPEMBER 2015

Teror yang disebabkan oleh tongkat terorisme akan meningkat. Mereka akan terus menghancurkan rasa damai dari orang banyak tanpa alasan sama sekali. Hidup tidak lagi dihormati. Sebaliknya, dengan senang hati mereka akan mendatangkan penderitaan bagi umat manusia dengan korban orang-orang yang tidak bersalah. Media massa akan memberikan popularitas kepada terorisme dengan kata-kata dan laporan berita yang meningkatkan keinginan sebagian orang untuk mendukung mereka, yang secara salah mereka anggap sebagai pahlawan dalam masyarakat, yang tidak tahu ke mana harus bergerak. Negara-negara besar masih mencari di luar perbatasan mereka apa yang sudah mereka miliki di wilayah mereka sendiri.

 

Kekerasan hati manusia akan menjadi begitu ekstrim sehingga darah akan membuat mereka semakin haus, dan mereka yang menjauh dari Putraku akan terlibat dalam ideologi yang bertentangan dengan Firman Ilahi.

 

Perawan Maria Terberkati
8 DESEMBER 2015

Beberapa dari anak-anakku menyangkal perkataanku. Mereka mengatakan bahwa perang belum dimulai karena gagasan mereka tentang perang mensyaratkan sebagian besar negara diserang dengan persenjataan perang. Mereka mengabaikan bahwa terorisme, kelaparan, migrasi massal anak-anakku ke negara lain untuk mencari keselamatan, adalah bagian dari perang. Bukankah semua ini adalah bagian dari perang yang telah dimulai?

 

Anak-anakku yang terkasih, berdoalah bagi anak-anakku yang akan binasa di kota-kota besar di dunia karena terorisme.

 

Perawan Maria Terberkati
5 JANUARI 2016

Anak-anak yang terkasih, manusia bertindak di tengah kekaburan pikirannya, mempersiapkan serangan yang direncanakan sebelumnya. Manusia akan menderita di tangan terorisme sampai para teroris itu menjadi korban perilakunya sendiri. Manusia tidak berjalan dengan damai. Manusia hidup dalam penantian yang membingungkan.

 

Tuhan Yesus Kristus
13 JANUARI 2016 

Sebagai Raja, Aku tetap merasa sedih di dalam Hati-Ku. Manusia hidup dengan hukum "yang kuat yang menang" sebagai aturan. Beberapa orang membawa kematian di tangan mereka, merenggut nyawa orang-orang yang tidak berpikiran sama dengan mereka, dan terorisme akan membuat umat manusia terus dalam ketidakpastian.


Umat manusia akan hidup tanpa menikmati malam-malam yang tenang. Pemerintah akan menahan orang-orang di rumah mereka, mulai saat matahari terbenam, untuk meredakan kecemasan akibat terorisme.

 

Komentar LDM 
21 JANUARI 2016 

Kita melihat bagaimana saat ini lebih banyak negara bergabung dalam serangan melawan terorisme di Timur Tengah, dan mereka mendekati kesepakatan damai dalam beberapa saat. Namun, hal ini mengubah Suriah, khususnya, menjadi tempat di mana kebanyakan orang menderita yang tidak ada hubungannya dengan terorisme. Saya mengajak Anda untuk membaca 1 Thessalonians 5: 3:

 

Renungan dari LDM
27 JANUARI 2016 

Setiap kali, baik itu Kristus atau Bunda kita, mengungkapkan peristiwa-peristiwa kepada saya atau memberi saya pesan-pesan ini, Mereka berdua menunjukkan gambaran yang suram bagi umat manusia, dan Mereka menunjukkan kepada saya dengan rasa sakit di Hati Mereka. Tetapi peristiwa kesedihan inilah yang diundang oleh manusia bagi dirinya sendiri. Kristus dan Bunda Maria telah mengatakan kepada saya bahwa beberapa negara akan menggunakan kekuatan terorisme untuk membawa Eropa ke dalam kekacauan total, yang hanya dapat dihentikan oleh Tuhan…

 

Perawan Maria Terberkati
31 JANUARI 2016

Anak-anak, lihatlah dirimu! … Mengapa kamu membiarkan luka kecil menjadi terinfeksi tanpa kamu membersihkannya? Mengapa kamu membiarkan luka itu membusuk? Cacing telah menggerogoti kulit dan menempel pada bagian yang bernanah. Sebagai Ibu, aku ingin anak-anakku memiliki reaksi yang berbeda. Ketika ada kerusuhan, aku melihat bagaimana anak-anakku menjadi berani. Ketika ada serangan dan penganiayaan, mereka menyebabkan kematian yang lebih mengerikan. Di hadapan senjata, mereka melakukan lebih banyak balas dendam dan tidak mundur. Mereka menyerang orang-orang yang tidak bersalah dengan serangan teroris yang mengerikan.

 

Tuhan Yesus Kristus
9 FEBRUARI 2016 

Kejahatan berkembang dengan cepat. Terorisme akan mendatangkan malapetaka, berkeliaran di seluruh bumi, dan ia akan membawa kematian bersamanya. Tanpa merasa takut akan keadilan-Ku, orang-orang yang angkuh dan sombong itu akan jatuh ke tanah karena kebodohannya sendiri.


Mereka tidak percaya akan adanya setan. Dengan cara ini mereka memberikan otoritas kepada setan untuk bergerak bebas dengan kecerdasan yang besar, memasukkan dirinya ke dalam diri manusia untuk membuatnya membenci Aku dan menyangkal keberadaan-Ku. Mereka menyebut dosa itu baik, dan kebaikan adalah dosa. Seperti inilah setan mengejutkan manusia, dengan menyamar sebagai kebaikan, karena ketidaktahuan umat manusia yang tidak mengenal Aku.

 

Perawan Maria Terberkati
13 FEBRUARI 2016  

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah. Italia akan menderita murka dari alam, dan tiba-tiba ia akan menjadi berita dunia karena serangan teroris asing.

 

Tuhan Yesus Kristus
18 FEBRUARI 2016 

Terorisme bertindak tanpa ampun untuk membuatmu takut. Ini adalah senjata dari antikristus: untuk menakut-nakuti umat-Ku yang kurang kuat imannya.

Anak-anak-Ku, berdoalah. Terorisme akan muncul dengan kekerasan dan menindas orang-orang yang tidak menyadari akan senjata dari setan ini.

 

Tuhan Yesus Kristus
6 MARET 2016 

Berdoalah. Amerika Serikat akan menyesali tanahnya sendiri, atas kekuasaan yang telah direbutnya. Terorisme akan menyebabkan penderitaan besar, dan tanahnya akan berguncang.


Umat-Ku yang terkasih, kegelisahan mental manusia melumpuhkan perasaan dan mengeraskan hati untuk mempersiapkan manusia agar tunduk kepada setan, yang pada saat ini meningkatkan serangannya dan menyebarkan kejahatan ke seluruh bumi, kepada mereka yang memberontak terhadap kasih-Ku .

 

Tuhan Yesus Kristus
5 JUNI 2016

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah; terorisme bersama dengan agama palsu merasuki Prancis dan memperbaharui serta meningkatkan penderitaan warganya.


Tuhan Yesus Kristus
9 JUNI 2016 

Berdoalah anak-anak-Ku, Eropa akan menangis air mata darah; siksaan terorisme tidak akan berhenti.

 

Perawan Maria Terberkati
15 JUNI 2016 

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, terorisme adalah tangan yang baru, dimana dengan hal itu mereka yang kuat akan memerangi orang banyak dan melemahkan mereka. Dengan cara ini akan lebih mudah bagi mereka untuk menciptakan konflik yang menjurus kepada perang dunia ketiga.

 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Amerika Serikat. Ia akan menderita melalui terorisme. Warganya akan dibunuh oleh mereka yang menganggap dirinya sebagai musuh bangsa ini.

 

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Prancis: ratapannya belum selesai, hal itu akan bertambah dengan teriknya sinar matahari. Orang-orang yang mendukung terorisme akan menerkam dengan membawa kehancuran di tangan mereka, dan dengan semboyan: membunuh anak-anakku dalam jumlah yang terbesar. Betapa sakit hatiku karena peristiwa berdarah ini!

 

*****

 

Seperti Dongeng - Viganò Mengharapkan Keajaiban Yang Tak Terpikirkan

Ensiklik: Francis Berencana Untuk Mengulangi Bidaah Di Abu Dhabi

Enoch, 30 Agustus 2020

Apakah Francis Yang Sekuler Itu Sedang Mencari Seorang Penebus Ekologis?

Francis Yang Selalu Memandang Kesuraman Dan Malapetaka: "Kita Kehabisan Waktu"

LDM, 1 September 2020

Wabah Ringan Di Mana Kita Bisa Melihat Tangan Tuhan Bekerja