Sunday, January 19, 2020

Pedro Regis 4911 - 4915


Pedro Regis 4911 - 4915

4,911 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 8 Januari 2020

Anak-anak yang terkasih, percayalah kepada Allah. Dia selalu ada bersamamu dan janganlah kamu takut kepada apa pun juga. Kamu sedang hidup di saat-saat penderitaan, dan kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang lebih menyakitkan lagi. Berdoalah. Penderitaan akan besar bagi pria dan wanita beriman. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Benih kejahatan menyebar kemana-mana. Namun kasih dan kesetiaanmu kepada Yesusku dan Gereja-Nya akan berperanan dalam kemenangan terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Janganlah mundur. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Kekalahan akan datang kepada para pengkhianat iman. Orang-orang ini jika tidak bertobat, akan menerima hukuman kekal. Tetaplah kamu teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Apapun yang terjadi janganlah kamu melupakan ajaran-ajaran masa lalu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,912 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 11 Januari 2020

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya, dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada kesucian. Berpalinglah kepada Dia yang merupakan segalanya bagimu dan Dia selalu menantikan kamu dengan tangan terbuka. Janganlah berpangku tangan. Allah sudah terburu-buru. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah menundanya hingga besok. Aku memintamu untuk percaya. Besok akan lebih baik bagi pria dan wanita beriman. Jangalah kamu hidup jauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Umat manusia sedang berjalan di jalan kehancuran diri sendiri yang dipersiapkan oleh manusia dengan tangan mereka sendiri. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Menjauhlah dari hal-hal duniawi ini dan layanilah Allah dengan setia. Segala sesuatu dalam hidup ini cepat berlalu, namun rahmat Allah dalam dirimu akan ada selamanya. Kasihilah dan belalah kebenaran. Gereja Yesusku sedang minum dari cawan penderitaan yang pahit. Tidak adanya kasih kepada kebenaran akan menuntun banyak orang kepada kehancuran iman yang besar. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa di depan salib. Aku akan selalu ada bersamamu, meski pun kamu tak bisa melihat aku. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,913 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 14 Januari 2020

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita. Aku memintamu untuk tetap setia kepada Putraku Yesus dan kepada Magisterium Gereja-Nya yang sejati. Kamu sedang berjalan menuju sebuah kehancuran iman yang dahsyat. Tidak adanya kasih kepada kebenaran akan menimbulkan kebingungan besar serta perpecahan di antara anak-anakku yang malang. Berlututlah di dalam doa. Inilah saat penderitaan bagi umat beriman. Apa pun yang terjadi, jangan biarkan kobaran api imanmu menjadi padam. Dimana saja bersaksilah bahwa kamu adalah berasal dari Allah. Jangan biarkan ada apa pun yang menjauhkan kamu dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Tetaplah kamu bersama Yesus. Carilah Dia di dalam Ekaristi, karena hanya dengan begitu kamu bisa memperoleh kemenangan. Janganlah lupa: kehadiran Putraku Yesus di dalam Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian di dalam Ekaristi adalah sebuah kebenaran yang tak terbantahkan dan tak bisa dikompromikan.(*) Waspadalah selalu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

(*) Bandingkan dengan artikel ini:
Menurut Francis, Misa Kudus Dan Perayaan Makan Malam Protestan, Adalah  ‘Sangat Dekat’: https://rosa-devosi.blogspot.com/2020/01/menurut-francis-misa-kudus-dan-perayaan.html

4,914 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 16 Januari 2020

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa demi Gereja Yesusku. Salib akan sangat berat bagi mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian di Rumah Allah. Segala hal yang kudus akan dicemoohkan dan setengah-kebenaran akan menyebar kemana-mana. Sebuah kebutaan spirituil yang besar akn menyerang banyak sekali jiwa-jiwa yang tertahbis dan mereka akan mengabaikan Kebenaran Allah. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Carilah kekuatan di dalam Injil Yesusku dan di dalam Ekaristi. Jangan biarkan nyala api imanmu menjadi padam. Apa pun yang terjadi, tetaplah setia kepada Magisterium yang benar dari Gereja Yesusku. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,915 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 18 Januari 2020

Anak-anak yang terkasih, Yesusku memanggil kamu. Dengarkanlah Dia. Janganlah berpangku tangan. Inilah saatmu untuk memberikan kesaksian secara terbuka dan berani. Janganlah takut. Kamu adalah berasal dari Allah. Belalah Dia. Umat manusia sedang buta secara spirituil, dan mereka sedang melangkah menuju sebuah jurang kehancuran spirituil yang dalam. Berlututlah di dalam doa. Hanya dengan kuasa doa kamu bisa memperoleh kemenangan. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Peluklah Injil dari Yesusku. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan janganlah menjauh dari kebenaran. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana hanya sedikit sekali orang yang tetap teguh di dalam iman. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Tetaplah setia kepada Magisterium Gereja Yesusku yang benar. Karena hanya dengan begitu kamu bisa tetap di dalam kebenaran. Beranilah. Kemuliaan kehidupan di dunia ini cepat berlalu. Carilah lebih dahulu apa yang berasal dari Allah maka ganjaranmu akan besar di Surga. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.



*****


* Sudah Pasti : Francis Akan Menghapus Selibat Di Amerika Selatan

* Seorang Pastor Seharusnya Berbicara Kepada Kawanannya,

* Di dalam Lemari Vatikan – 20. Bab 18 – Seminaris

* Uskup Belanda, Robert Mutsaerts:
Dokumen Terakhir (Sinode Amazon) Akan Menjadi Cemoohan Terhadap Iman Kita,