Wednesday, January 15, 2020

Enoch, 14 Januari 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
14 Januari 2020


DUNIA AKAN MEMASUKI SEBUAH SAAT KEKACAUAN YANG HEBAT

Sebuah saat yang penuh dengan pergolakan sosial, moral, spiritual, dan material, awal dari rasa sakit dan penderitaan bagi umat manusia; bersiaplah, dan janganlah takut.


14 Januari 2020

Panggilan dari Yesus, Gembala Yang Baik, kepada kawanan-Nya.

Dunia akan memasuki sebuah saat kekacauan yang hebat


"Damai sejahtera bagimu, kawanan domba-Ku.

Kawanan domba-Ku, fajar pagi yang baru akan segera menghilangkan kegelapan. Surga Yang Baru, Bumi Yang Baru, dan Ciptaan Yang Baru, di dalam Kehendak Ilahi, telah siap untuk menggantikan dunia seperti yang lihat sekarang ini. Setiap hari kamu memasuki saat Parousia yang lebih dalam, yaitu Kedatangan-Ku Yang Kedua. Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, bahwa sebelum hal ini terjadi, kamu harus terlebih dahulu melewati padang gurun pemurnian, agar kamu layak untuk berada di hadapan kehadiran-Ku di dalam Ciptaan-Ku Yang Baru.

Kawanan domba-Ku, dunia akan memasuki sebuah saat kekacauan yang hebat. Segala macam pemberontakan dan perang saudara akan meningkat, karena ketidakadilan sosial yang terjadi di banyak negara. Kekhawatiran untuk memperoleh kekuasaan dari banyak penguasa akan memicu perang antar negara. Orang-orang akan berperang melawan orang-orang, akan ada banyak kelaparan dan bencana alam, dan hal itu akan menjadi awal dari rasa sakit dan penderitaan bagi umat manusia. Ini akan menjadi tanda lain yang akan mengumumkan bahwa kedatangan-Ku berikutnya sudah dekat.

Kawanan-Ku, setan telah berjalan di antara kamu dan ia menyebarkan tentakel-tentakelnya, dengan dosa dan kejahatannya, kepada seluruh umat manusia saat ini, yang setiap hari semakin menguatkannya. Kegelapan sedang menguasai dunia ini. Sebagian besar umat manusia sedang hanyut seperti kapal tanpa kemudi. Mereka tidak ingin memperhatikan atau mendengarkan panggilan-panggilan-Ku. Manusia telah menjadi bangsa yang keras kepala. Kematian kekal akan datang secara tiba-tiba kepada mereka, jika mereka terus membelakangi Aku, dan bukannya datang dan menghadap kepada-Ku.

Bayang-bayang setan sedang menyebarkan begitu banyak kejahatan dan dosa. Aku mengingatkan kembali, bahwa kamu harus terlindungi dengan baik dengan Persenjataan Spiritualmu; kenakanlah persenjataan itu siang dan malam, agar kejahatan tidak dapat membahayakan kamu. Para hamba dari setan merayap kemana-mana, mereka berpakaian kulit domba, untuk mencari domba-domba-Ku, untuk membuat mereka terjatuh dari tebing. Berhati-hatilah kawanan domba-Ku dan jangan membuka hatimu kepada siapa pun, karena tidak semua orang yang berkata ‘Tuhan, Tuhan,‘ adalah berasal dari-Ku. Kamu telah berada di tengah-tengah kawanan serigala. Berhati-hatilah dan periksalah roh-roh itu, mohonlah karunia penegasan dan pembedaan dari Roh Kudus-Ku, terutama ketika ada seseorang yang aneh mendekati kamu untuk mengajakmu berteman atau bekerjasama. Bacalah Firman-Ku dalam Matius 24 dan Daniel 12, agar kamu dapat memahami apa yang telah ditulis tentang masa-masa sekarang ini dimana hal itu sedang dan sudah digenapi. Sekali lagi, Aku berkata kepadamu, tetaplah teguh di dalam imanmu, maka tidak ada apa pun atau siapa pun yang akan bisa menipu kamu.

Sebuah saat yang penuh dengan pergolakan sosial, moral, spiritual, dan material, awal dari rasa sakit dan penderitaan bagi umat manusia; bersiaplah, dan janganlah takut, karena tidak sehelai pun rambutmu akan hilang, seperti sebuah cabang pohon yang tetap menyatu dengan Pokok Anggurnya.

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu; Damai-Ku Kuberikan kepadamu.

Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik, setiap saat.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.”

Source: mensajesdelbuenpastor


*****


* LDM, 12 Januari 2020

* Kutipan Dari Buku Baru Benedictus XVI: