Friday, January 3, 2020

LDM, 30 Desember 2019


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
30 DESEMBER 2019







Umat-Ku yang terkasih,

AKU MEMELUK KAMU SEMUA DI DALAM HATI-KU

Kamu adalah umat-Ku. Aku mengasihi kamu.

Aku terus menerus memanggilmu, karena Aku tidak mau kehilangan kamu. Aku berada di hadapanmu masing-masing. Ulurkanlah tanganmu kepada-Ku, dan biarlah Aku menuntunmu.

AKU AKAN MENJADI TERANG BAGI MATAMU.

Dengan menyatu di dalam Hati Kami, bagi mereka yang ingin menerimanya, mulailah saat ini sebagai kesempatan untuk menerima berkat spirituil bagimu.

Menempuh jalan yang curam tidaklah mudah, kamu harus memiliki kondisi spiritual yang baik untuk mencapai tujuanmu. Mungkin dalam perjalanan ke depan, ada orang yang akan menawari air agar kamu tidak menderita kehausan, atau menawari kamu dengan tempat bernaung dari sengatan matahari atau hujan, atau seseorang akan menunjukkan kepadamu makanan lezat agar kamu tidak menderita kelaparan, dan bahkan beberapa orang akan menawari kamu sarana transportasi agar kamu tidak sampai kelelahan.

Dunia menawarkan banyak hal kepadamu. Namun janganlah kamu berusaha meraih semua itu hingga kamu tersesat oleh semua tawaran yang nampaknya bisa menolongmu mencapai tujuanmu dengan berbagai cara, karena pada akhirnya nanti kamu akan melihat bahwa semua itu adalah sebuah kebohongan, sebuah tipuan, yang akan menuntunmu di jalan yang sesat dan menjauhkan kamu dari-Ku.

Umat-Ku, seperti inilah kisah dari angkatan ini.

Kamu sedang hidup di sebuah zaman ketika setan akan menggunakan segala tipuan untuk membingungkan dan mengacaukan kamu dan membawamu kepada allah yang lain yang bukan AKU. Tetapi janganlah lupa bahwa AKU ADALAH AKU.

Umat-Ku, kamu akan melihat apa yang belum pernah kau lihat sebelumnya. Masing-masing dari milik-Ku harus dikuatkan di dalam iman mereka, agar kamu tidak sampai menjauh dari-Ku.

Anak-anak-Ku masih banyak yang membenci Aku, menyakiti Aku, mengabaikan dan menghina Aku betatapun banyaknya yang Kutawarkan kepada mereka, hingga membuat Aku sebagai Raja tanpa Kerajaan. Di hadapan sekian banyak allah-allah palsu yang mereka sambut, tak ada tempat bagi-Ku. Hal ini adalah akibat dari perjuangan spirituil dahsyat di tempat mana kamu sedang berada.

Kamu masing-masing adalah anak-Ku dan Aku mengasihi kamu dengan kasih yang kekal. 

KAMU MELARIKAN DIRI DARI ORANG-ORANG YANG MENCELA KAMU, DAN DI HADAPAN PENGEMIS KASIH INI KAMU MENYAKSIKAN SEGALA BENTUK PENCEMARAN. KAMU MENGIRA BAHWA AKU MATI, TIDAK MAU MENOLONG UMAT-KU. NAMUN SERIGALA-SERIGALA YANG AKAN MENGHANCURKAN GEREJA-KU MEMANFAATKAN SAAT PERAYAAN INI. ANAK-ANAK-KU, JANGANLAH TAKUT.

UMAT-KU, KETAHUILAH BAHWA AKU ADALAH ALLAH ORANG YANG HIDUP DAN BAHWA AJARAN-AJARAN-KU ADALAH KEKAL. UMAT-KU HARUS TETAP TEGUH DI DALAM IMAN, TIDAK BOLEH MENYERAH KEPADA MEREKA YANG AKAN MENYESATKAN AJARAN-AJARAN-KU. UMAT-KU HARUS MEMEGANG TEGUH HUKUM-KU.

UmatKu sedang diguncang, diinjak-injak, dan akan lebih besar lagi ke depan. Karena itu, umat-Ku harus tetap teguh, kuat di dalam Iman, berlindung di dalam Firman-Ku, jangan sampai jatuh ke tanah, karena tidak ada yang lebih besar dari pada Tritunggal Yang Mahakudus. AKU MENGAJAKMU UNTUK MENGASIHI IBU-KU, AKU SUDAH MEMPERCAYAKAN KAMU KEPADANYA SAAT INI.

Kamu masing-masing adalah bagaikan sebuah cahaya yang nampak dari kejauhan alam semesta. Dan cahaya itu adalah tempat perhentian-Ku di dunia. Berteguhlah, anak-anak-Ku, berteguhlah. Kamu tidak akan dikecewakan. Kamu akan menderita, namun kamu tidak dikecewakan.  

ADALAH PENTING AGAR UMAT-KU MENGENAL AKU, AGAR KAMU TIDAK TERJATUH DALAM COBAAN.

AKU TELAH MEMBERIMU KEBENARAN MUTLAK. DAN SEGALA SESUATU DI LUAR AKU, BUKANLAH KEBENARAN, TETAPI HANYA TIPUAN DARI SETAN UNTUK MEMBUAT ANAK-ANAK-KU KEHILANGAN KEHIDUPAN KEKAL MEREKA.

NANTIKANLAH. NANTIKANLAH DENGAN SABAR. DENGAN KESABARAN YANG KUDUS KAMU AKAN MELIHAT BETAPA BANYAKNYA SESUATU YANG TELAH DINYATAKAN AKAN DIGENAPI. PADA SAAT MANUSIA BERPESTA PORA DAN TERTAWA, DAN TIDAK MENGINGAT AKU, AKU AKAN MENGUTUS PARA MALAIKAT-KU UNTUK MELAKSANAKAN APA YANG KUKATAKAN SEBELUMNYA.

Umat-Ku tidak mau mendengarkan perkataan-Ku, namun kamu hanya ingin mendengar apa yang menarik bagi kamu dan yang bersifat sensasional. Ke depan, kamu akan berusaha mencari perkataan-Ku namun kamu tidak akan bisa mendapatkannya. Karena perkataan-Ku tidak dikumpulkan dan disimpan dengan baik, dan tehnologi tak akan bisa bekerja selamanya.

Manusia telah mencapai pengetahuan mengenai bintang-bintang, tetapi dia belum bisa mempercayai AKU. Manusia telah mampu mengatasi beberapa penyakit, tetapi dia belum bisa mengalahkan egonya. Manusia telah menciptakan vaksin untuk melawan penyakit, tetapi dia belum berhasil membuat vaksin untuk mengalahkan kesombongannya. Manusia telah melampaui ekspektasi teknologi, tetapi dia belum bisa menciptakan Iman. Manusia memiliki rumah dan mobil mewah, tetapi dia belum berhasil memberi Bait bagi-Ku di dalam hatinya, dia belum berhasil membawa-Ku ke dalam hatinya agar Aku tinggal disitu. Manusia menciptakan suara-suara melalui teknologi, tetapi dia tidak bisa membuat suara-suara itu mampu menggerakkan hati nuraninya jika Aku tidak tinggal di dalam hatinya. 

Waspadalah umat-Ku, anak-anak-Ku, ini adalah saat kebenaran, dan di dalam kebenaran itu Aku ada, Aku akan mempertahankan kamu di dalam hati-Ku dan di dalam hati ibu-Ku, asalkan kamu bertindak sebagai anak-anak-Ku yang sejati. Umat-Ku bukanlah orang asing bagi-Ku, meski dia disebut sebagai orang bidaah, pertapa, atau pun orang munafik.

Setan itu bersikap baik terhadap mereka yang tidak mengasihi Aku.

Umat-Ku, lindungilah dirimu, bersatulah. Teruslah berjaga-jaga. Umat manusia terus menderita dari satu tempat ke tempat lain. Karena alam, karena tangan manusia, atau karena ideologi.

Umat-Ku adalah merupakan biji mata-Ku, dan Aku selalu ada bersama umat-Ku. Ibu-Ku juga selalu melindungi mereka. Ketika mereka kelelahan, Malaikat Damai-Ku akan memberi dorongan semangat kepada mereka agar terus berjalan maju.  

JANGANLAH TAKUT. HATI KUDUS KAMI SELALU TERBUKA UNTUK MENYAMBUTMU.

AKU MEMBERKATI MASING-MASING DARI ANAK-ANAK-KU YANG TETAP BERADA DI DALAM KASIH DAN MENGHORMATI PERKATAAN-KU.


Aku mengasihi kamu.


Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA

Saudara-saudari,


KAMI SELALU HADIR

Mereka akan berperang melawan Anak Domba. Tetapi Anak Domba akan mengalahkan mereka, karena Ia adalah Tuan di atas segala tuan dan Raja di atas segala raja. Mereka yang bersama-sama dengan Dia juga akan menang, yaitu mereka yang terpanggil, yang telah dipilih dan yang setia." (Why 17:14)

Amin.

*****

LDM, St.Michael, 25 Nopember 2019
Berdoalah bagi Italia dan Indonesia. Penderitaan mereka meningkat.

LDM, 30 Desember 2019
Pada saat manusia berpesta pora dan tertawa, dan tidak mengingat Aku, (acara Tahun  Baru) Aku akan mengutus para malaikat-Ku untuk melaksanakan apa yang Kukatakan sebelumnya.