Thursday, January 30, 2020

Pedro Regis 4916 – 4920


Pedro Regis 4916 – 4920

4,916 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 19 Januari 2020

Anak-anak yang terkasih, sebuah perintah akan diberikan yang akan menimbulkan sebuah hambatan besar bagi pembentukan kaum muda di dalam seminari-seminari. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa bagi Gereja Yesusku. Misi dari orang-orang yang dikonsekrasikan itu adalah untuk mewartakan kebenaran. Saat-saat yang sulit akan datang bagi orang-orang beriman. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Janganlah kamu menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Yesusku selalu berada di sampingmu, meskipun kamu tidak bisa melihat-Nya. Sebuah perang besar akan terjadi dan di Rumah Allah akan terjadi banyak ratap tangis. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Sebuah kejadian yang menakutkan akan terjadi di tanah ini dan banyak orang akan terguncang imannya. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Putraku Yesus. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing dan aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Persembahkanlah sebagian dari waktumu untuk berdoa, karena hanya dengan begitu kamu bisa menanggung beban pencobaan mendatang. Janganlah takut, aku ada bersamamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,917 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 21 Januari 2020

Anak-anak yang terkasih, Terang Kebenaran akan menyinari hati orang-orang benar dan Kemenangan Allah akan terjadi bagi Gereja-Nya. Lumpur doktrin palsu akan mencemari banyak sekali jiwa-jiwa yang telah ditahbiskan dan anak-anakku yang malang akan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Berlututlah di dalam doa. Setan ingin menghancurkan apa yang kudus, tetapi kamu, yang mendengarkan aku, tetaplah setia kepada Magisterium yang benar dari Gereja Putraku Yesus. Penderitaan akan besar bagi orang-orang yang berdevosi kepadaku, tetapi jangan biarkan kobaran api imanmu menjadi padam di dalam hatimu. Janganlah lupa: bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Kamu masih akan menyaksikan berbagai macam kengerian yang dilakukan oleh para pengkhianat iman. Apa pun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,918 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 25 Januari 2020

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku sangat mengasihi kamu. Dengarkanlah aku. Kamu memiliki kebebasan, namun yang terbaik adalah kamu melaksanakan Kehendak Allah. Jangan biarkan setan menipu kamu. Kamu adalah milik Allah dan hendaklah kamu mengikuti dan melayani Dia saja. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Kamu akan dianiaya karena kamu mengasihi kebenaran. Gereja yang sejati dari Yesusku akan kembali seperti ketika ia diserahkan oleh Yesus kepada Petrus dulu. Kebingungan besar akan menyebar kemana-mana dan mencemari banyak orang. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Kamu tidaklah sendirian. Percayalah sepenuhnya akan Kuasa Allah. Ketika semua nampaknya telah musnah, Kemenangan Allah akan datang kepada orang-orang benar. Apa pun yang terjadi, kasihilah dan belalah kebenaran. Janganlah lupa akan ajaran-ajaran di masa lalu. Di dalam ajaran-ajaran masa lalu kamu akan menemukan tuntunan yang aman. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,919 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 28 Januari 2020

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan. Jeritan minta tolong akan terdengar dimana-mana dan banyak orang akan tersungkur di tanah karena ketakutan. Aku menderita karena penderitaanmu. Datanglah kepada Allah. Dia sangat mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Umat manusia terus berjalan dengan buta secara spirituil dan anak-anakku yang malang akan minum dari cawan penderitaan yang amat pahit. Mereka akan mencari kebenaran namun kebenaran itu hanya didapatkan pada sedikit tempat saja. Mereka akan hidup dalam keadaan kebingungan dan kelaparan. Kasihilah dan belalah kebenaran. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Percayalah kepada-Nya maka kamu akan menjadi besar di dalam imanmu. Janganlah mundur. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Janganlah takut. Tak ada kemenangan tanpa salib. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan menghapus airmatamu dan itu adalah akhir yang membahagiakan bagimu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,920 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 30 Januari 2020

Anak-anak yang terkasih, tetaplah kamu bersama Putraku Yesus. Karena hanya dengan begitu kamu bisa memperoleh kemenangan. Peliharalah kehidupan rohanimu. Persembahkanlah sebagian dari waktumu untuk berdoa, mendengarkan Injil dan berilah dirimu makan dengan makanan berharga: Ekaristi. Kamu adalah milik Allah. Jangan biarkan setan bisa menang atas dirimu. Umat manusia akan hidup dalam kesedihan karena ulah seorang pria yang terkutuk, dan hanya dengan kuasa doa kamu dapat menanggung cobaan yang akan datang. Berdoalah bagi Gereja Putraku Yesus. Perpecahan telah mencapai jantung Gereja, tetapi mereka yang tetap setia kepada Magisterium Gereja yang sejati akan menyaksikan Tangan Yang Kuasa dari Allah bertindak. Gereja yang sejati dari Yesusku akan menjadi kecil, namun berisi para pria dan wanita beriman yang besar. Pohon kejahatan akan terus bertumbuh dan buahnya menyebar kemana-mana. Kamu, yang mau mendengakan aku, kasihilah dan belalah kebenaran. Beranilah. Akhirnya, Kemeangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda akan terjadi, dan orang-orang benar akan menerima ganjaran. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.