Wednesday, January 8, 2020

LDM, 5 Januari 2020, St.Michael


PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
5 JANUARI 2020

  




Umat Allah,

Kasih dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, kepada anak-anak-Nya adalah tak terhingga besarnya. Begitu juga Kerahiman dan Keadilan-Nya adalah tak terhingga. 

PADA PERAYAAN EPIFANI INI, ADALAH PENTING AGAR KAMU MEMBERIKAN SEBUAH HADIAH BAGI-NYA : PERDAMAIAN DAN PERSATUAN, SEHINGGA SEBAGAI UMAT ALLAH, KAMU BISA SEMAKIN KUAT.

APAKAH YANG DILIHAT OLEH MANUSIA DI DALAM DIRINYA? APAKAH MANUSIA SEMAKIN BERTUMBUH SECARA SPIRITUIL?

Pemberontakan terhadap Tritunggal Yang Mahakudus telah menyesatkan manusia dan menuntunnya untuk merebut apa yang bukan miliknya.

Manusia telah melihat saudara-saudaranya menjarah Bait Kudus, menodai Raja kita yang hadir di dalam Ekaristi! Orang-orang yang sama ini, di saat kelaparan nanti, mereka akan menjarah segala sesuatu yang ada di jalannya. 

Kamu masih belum merasakan kejamnya perbuatan manusia yang paling berdarah di kegelapan dunia ini. Manusia akan menjadi laksana burung pemangsa dan bencana dari angkatan ini adalah berupa manusia melawan manusia.

Umat Allah, perhatikanlah. Burung-burung elang terbang tinggi untuk mengamati mangsanya dari atas. Tetapi mereka tidak selalu bisa mencapai tujuannya. PERHATIKANLAH, UMAT ALLAH, SIMBOL-SIMBOL KEBEBASAN AKAN RUNTUH. HAL ITU MELAMBANGKAN APA YANG AKAN TERJADI PADA BANGSA YANG BESAR INI. Bangsa ini akan menjadi sebuah bangsa yang baru, setelah ia dimurnikan. Ia akan bangkit dari dalam puing-puingnya sendiri.

Manusia akan berpindah tempat untuk mencari keamanan, namun sulit bagi mereka untuk menemukannya, karena kekuasaan dunia terus diperebutkan di antara bangsa-bangsa.

Umat Allah, karena itu aku memanggilmu untuk memperbaiki dirimu secara pribadi dan bersama-sama dengan sesamamu. HANYA DI DALAM PERSATUAN KAMU BISA MENGATASI SEGALA KENGERIAN YANG ADA DI HADAPAN SELURUH UMAT MANUSIA.

Dari penderitaannya manusia akan belajar bahwa dirinya tak bisa memulihkan semuanya. Karena manusia harus memulainya dari awal di atas tanah yang dipenuhi dengan puing-puing agar dirinya bisa hidup. Saat itu manusia akan meminta Manna yang akan dikirimkan dari Atas.  

Janganlah kamu putus asa. Mintalah belas kasih Allah agar di saat-saat penderitaan nanti, Tuhan dan Raja kita Yesus Kristus, serta Ibu dan Ratu kita, akan segera datang menolongmu.

BERDOALAH. KAMU HARUS BERDOA. BERDOALAH DARI DALAM HATIMU, DENGAN SEGENAP PIKIRAN DAN INDERAMU. SATUKANLAH SEMUA ITU KEDALAM KEDUA HATI KUDUS. LAKSANAKAN DOAMU ITU DALAM PERBUATANMU SEHARI-HARI DAN PERSEMBAHKANLAH BUAH-BUAH DOAMU BAGI SESAMAMU.  

UMAT ALLAH, ADALAH PENTING AGAR KAMU BERDOA DEMI PERDAMAIAN DUNIA. PEMBATAS TELAH DIPATAHKAN DAN PERKEMBANGAN BADAI INI TAK BISA DIHENTIKAN. NAMUN UMAT ALLAH HARUS TETAP BERDOA TANPA HENTI DAN MEMPERSEMBAHKANNYA KEPADA ALLAH.

LIHATLAH PERKEMBANGAN ULAH SETAN DI DALAM KELUARGA-KELUARGA. LIHATLAH BETAPA BAPA DAN ANAK LAKI-LAKI SALING BERTENGKAR. SEBAGIAN BESAR SEKOLAH TELAH MENGAJARKAN MORAL YANG SEMAKIN BURUK. TEMPAT-TEMPAT KERJA MENJADI MEDAN PERANG. KOMUNITAS-KOMUNITAS DIBANJIRI DENGAN SIFAT IRI HATI. APAKAH YANG SEDANG TERJADI ATAS DIRI MANUSIA? ATAS LINGKUNGANNYA?

Lakukanlah tindakan perbaikan segera atas begitu banyak ketidakpercayaan, iri hati, kecongkakan, kebohongan, segala penampilan yang tidak baik, dan tolaklah hal-hal dari dunia  ini. Jadilah Kasih dan wujudkanlah Kebahagiaan-kebahagiaan yang dari Allah (lht. Mat.5:3-12)

Adalah penting agar umat dari Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus, selalu mempersiapkan dirinya agar mereka tidak sampai goyah. Kemudi dari Gereja Raja dan Tuhan kita sedang menderita. Roma akan diserang.

Umat Allah, bumi ini dari bagian dalamnya, terus bergejolak dengan ganasnya. Berbagai gempa bumi dahsyat terjadi di permukaannya. KARENA ITULAH KAMU HARUS BERSIAP-SIAP SEKARANG. TOLONGLAH SAUDARA-SAUDARAMU. 

BUMI AKAN TERUS BERGUNCANG DENGAN KERAS. SEMENTARA MANUSIA AKAN MENGANCAM SESAMANYA, DAN BANGSA-BANGSA SALING MENYERANG SATU SAMA LAIN.  

Waktu bukan lagi menjadi waktu dan hal ini menguasai umat manusia. Segala nubuatan digenapi satu demi satu. Hendaknya kamu mempertahankan damai di dalam dirimu agar setan tidak bisa menyerang dan menguasai kamu. INILAH SAAT PENGAMPUNAN, SAAT PERTOBATAN, SAAT UNTUK MELAKSANAKAN KASIH ILAHI KEPADA SESAMA. JANGANLAH BERSIKAP ACUH.  

KAMI, BALA TENTARA SURGAWI, KAMI SELALU MENYERTAI UMAT ALLAH DALAM SEGALA PENCOBAAN MEREKA. KAMI SELALU BERADA DEKAT DENGAN MASING-MASING DARI KAMU. JANGANLAH TAKUT. CARILAH DAMAI DI DALAM HATI, MILIKILAH PIKIRAN YANG JERNIH, BERTEGUHLAH DI DALAM IMAN, JADILAH MAKHLUK YANG PENUH DAMAI.

KONSEKRASIKANLAH DIRIMU KEPADA KEDUA HATI KUDUS DAN TETAPLAH SETIA KEPADA TRADISI GEREJA.


Aku memberkati kamu.



SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

TIDAK SATUPUN YANG SEPERTI ALLAH!

St.Michael, Malaikat Agung

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA

Saudara-saudari,

St.Michael, Malaikat Agung kembali memberikan berkatnya seperti yang selalu kita terima dari Surga. Seluruh isi Surga memperhatikan kita semua di zaman penggenapan dari nubuatan ini. 

Kita semua membutuhkan persenjataan iman, damai, persatuan, ketulusan hati, kejujuran, kesabaran, pengharapan, kemurahan hati, selain semua kebijaksanaan dan keutamaan lainnya.

Marilah kita semua menyembah Sakramen Terberkati setiap saat dimana pun kita berada, agar damai tidak meninggalkan kita. Marilah kita berdoa kepada para malaikat pelindung dan pendamping perjalanan kita, kepada seluruh pasukan Surgawi, agar selalu melindungi kita.

Amin.