Wednesday, January 29, 2020

LDM, 29 Januari 2020


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTRI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
28 JANUARI 2020 2020




ANAK-ANAK YANG TERKASIH DARI HATIKU YANG TAK BERNODA

AKU MENEMPATKAN KAMU DIDALAM HATI KEIBUANKU. 

Masing-masing dari kamu adalah sangat istimewa bagiku. Aku tidak ingin kamu tersesat dan musnah di tengah kebingungan yang sedang dan akan menyerang Gereja Putraku.

Masing-masing dari kamu adalah anggota dari Tubuh Miistik, dimana kamu harus menjalankan imanmu dengan teguh. Secara khusus, setiap orang harus menguatkan imannya dan selalu hidup di dalam persekutuan dengan Putraku.

Kamu adalah umat dari Putraku, dan kamu harus tetap berada di dalam tuntunan tiang awan Putraku (Kel. 13:21), melaksanakan Kehendak Ilahi-Nya, dan menyadari bahwa kamu tak bisa bersembunyi dari tatapan Mata Putraku.

Ini adalah saat penderitaan besar bagi umat dari Putraku. Imanmu sedang diuji. Karena itu kamu harus selalu sadar untuk tidak bersikap suam-suam kuku, kamu tidak boleh berkata dengan mulutmu bahwa kamu mengasihi Putraku namun pikiranmu berkata yang lain, kamu tidak boleh menyembah Putraku dengan satu tangan dan tanganmu yang satunya melakukan yang lain; karena itu hendaknya kamu memuji Putraku dengan kedua tanganmu, kamu mengasihi Putraku dengan segenap hatimu, dengan seluruh kekuatanmu dan inderamu, dan tidak melakukan semua itu dengan setengah hati.
Umat dari Putraku akan diuji dengan keras, hingga setiap orang akan terlihat apa yang ada di dalam pikirannya, angan-angannya, hatinya. Karena itu setiap orang harus bertanggung-jawab apakah dirinya berada di dalam kebenaran, atau sikap suam-suam kuku, ataupun sikap penolakan.

Saat-saat yang sulit sedang tiba. Umat yang setia kepada Putraku akan dianiaya oleh mereka yang tidak mengasihi Putraku dan oleh mereka, yang meskipun menjadi bagian dari umat Putraku, namun memeluk paham modernisme dan melupakan tradisi dan doktrin yang benar. Di tengah segala kebingungan ini beberapa orang akan menjadi algojo bagi sesamanya. 

AKU MEMPERINGATKAN KAMU, ANAK-ANAKKU, FONDASI GEREJA TIDAKLAH BERTUMPU DI TENGAH UDARA. KAMU MEMILIKI MAGISTERIUM GEREJA DAN INI HARUSLAH DIPERTAHANKAN TERUS.

Anak-anakku yang terkasih, sangatlah penting bagimu untuk mempertahankan persiapan spirituilmu secara benar, karena dengan begitu kamu akan bisa mempertahankan dirimu di dalam iman, sementara pencobaan itu semakin dahsyat melanda umat manusia.

HENDAKNYA KAMU TETAP MEMPERTAHANKAN DAMAI DALAM DIRIMU, DALAM RUMAH TANGGAMU DIMANA KAMU BERADA, SEBAB JIKA TANPA DAMAI, KAMU MENJADI SEPERTI RUANGAN YANG TERBUKA BAGI MASUKNYA SERANGAN SETAN.

Sadarilah bahwa kamu harus waspada akan saat dimana kamu sedang menjalani kehidupanmu sekarang, tentang apa yang kau lakukan dan apa yang kau pikirkan, karena tak ada yang tersembunyi di Mata Allah. (Ibr.4:13)

Anak-anakku, ketahuilah bahwa mereka yang berada di dalam pemerintahan-pemerintahan di dunia, akan tetap mempertahankan apa yang tersembunyi di dalam rencana mereka, dimana mereka bersikap seolah-olah tak ada sesuatu yang serius yang terjadi. Pertahankanlah tubuhmu dengan makanan yang sehat, agar tubuhmu tidak mudah terserang penyakit, seperti yang telah kuperingatkan kepadamu sebelumnya, demi kepentingan Rumah Bapa. (1)

Berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus yang tak diketahui, terus menyerang umat manusia. Gunakanlah Minyak Orang Samaria Yang Baik Hati (2) sebagai perlindungan terhadap penyakit yang sangat menular ini di tempat mana kamu tinggal, dengan cara mengoleskannya pada kedua lubang telingamu akan cukup bermanfaat. Jika serangan meningkat, oleskan pada kedua isi lehermu dan pada pergelangan kedua tanganmu.

Anak-anakku, dengan tunduknya pemerintah-pemerintah di dunia kepada Tata Dunia Baru maka kepentingamu tidak akan dihiraukan. Sebaliknya, Tata Dunia Baru itu akan bertindak melawan umat manusia.  

Bumi juga akan terus berguncang dengan keras. Bersiaplah dengan segala sesuatu yang diperlukan, karena tidak ada negara yang terbebas dari penderitaan ini. Keadaan ini akan disertai dengan peningkatan aktivitas gunung-gunung berapi hingga anak-anakku akan semakin banyak menderita. Umat manusia harus siap menghadapi perubahan-perubahan besar; satu demi satu negara-negara akan menderita. Mereka tidak akan bisa menerima pertolongan dari negara-negara lain yang juga sedang menderita.  

SELAMATKAN JIWAMU, ANAK-ANAK DARI HATIKU YANG TAK BERNODA,
SELAMATKANLAH JIWAMU.  

Bersiaplah untuk tinggal di tempat perlindungan dari kedua Hati Kudus Kami. SETIAP ORANG AKAN BISA MEMPEROLEH TEMPAT PERLINDUNGAN KASIH KAMI DIMANA SETAN TAK AKAN BISA MASUK KEDALAMNYA.   

Beberapa dari anak-anakku ada yang berusaha membangun tempat-tempat bernaung bagi keluarga mereka. Namun janganlah kamu khawatir. Janganlah kamu bersedih, karena Putraku akan membawamu ke tempat-tempat seperti itu, atau memintamu untuk tetap tinggal di rumahmu dimana kamu akan dijaga dengan aman.   

SETIAP ORANG HARUS BERUSAHA MENJADI BAIT YANG SEJATI DARI ROH KUDUS, MENJADI UTUSAN DARI KASIH ILAHI DAN DAMAI ILAHI. MAKA KEBUTUHANMU YANG LAIN AKAN DITAMBAHKAN KEPADAMU. 

RUMAH BAPA TERUS MEMANGGILMU KEPADA PERTOBATAN.

BERSATULAH DAN BERTINDAKLAH SEPERTI YANG DISAMPAIKAN OLEH PUTRAKU KEPADAMU, MELALUI AKU. JALAN SEMAKIN SULIT.

KAMU SEMUA ADALAH UMAT ALLAH. KAMU SEMUA DIKASIHI OLEH TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS. IBU INI MENGASIHI DAN MEMBERKATI KAMU. JANGANLAH TAKUT ATAU PUTUS ASA. MILIKILAH IMAN!

ANAK-ANAKKU, TARUHLAH IMAN DI ATAS SEGALANYA, KARENA JIKA TANPA IMAN, MANUSIA TAK BERARTI APA-APA.

KAMU SEMUA ADALAH UMAT DARI PUTRAKU. JADILAH ANAK-ANAK YANG PATUH. JADILAH PELAKSANA DARI KEHENDAK ILAHI. PERLINDUNGAN ILAHI SELALU DIPERTAHANKAN BAGI DIRIMU.

JANGANLAH TAKUT, ANAK-ANAKKU. AKU MEMELUKMU DENGAN TANGANKU!



Aku memberkati kamu.

Bunda Maria

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 




(*) CLARIFICATION NOTE: we do not sell the oil or any product, we only offer the formula and how to prepare it.


*****