Wednesday, January 15, 2020

LDM, 12 Januari 2020


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA (Argentina)
12 JANUARI 2020




 Umat-Ku yang terkasih,

AKU MENGASIHI KAMU MASING-MASING DENGAN KASIH YANG KEKAL

Kekasih-Ku, manusia berusaha untuk mengetahui dan menghitung tanggal-tanggal penggenapan dari berbagai nubuatan-Ku dan Ibu-Ku. Hal ini disebabkan oleh ketidaksabaran manusia, bukan oleh iman mereka.

Segala sesuatu yang disampaikan oleh Ibu-Ku dan oleh-Ku kepadamu serta yang disampaikan oleh St.Michael yang terkasih, Malaikat Agung, SEMUANYA AKAN DIGENAPI.

KAMU BERTANYA TENTANG KEADAAN SPIRITUILMU SAAT INI?
BERAPA BANYAK PAKAIAN LAMA YANG HARUS KAU LEPASKAN DALAM PERJALANANMU SAAT INI?
PAKAIAN LAMA DARI EGO MANUSIA SELALU MENGHALANGI PERMINTAAN-KU, KARENA KAMU HARUS MENGASIHI AKU SEBAGAIMANA YANG SEHARUSNYA.

Umat-Ku, saat ini ada banyak sekali tanda-tanda yang diberikan, namun kamu telah menjadi buta hingga saatnya nanti ratapan akan terdengar dari seluruh Ciptaan.

Kembalilah kepada-Ku segera, karena kamu telah hidup jauh dari-Ku. Kamu menjadi kebingungan oleh apa yang sebenarnya bukan bagimu. Kamu membebani dirimu dengan berbagai macam kewajiban yang bukan milikmu, dan semua ini sangat membebani kamu.

KETAHUILAH BAHWA UNTUK MENGASIHI AKU MAKA KAMU HARUS MENGENAL AKU MELALUI SABDA-KU, MELALUI RELASI SECARA PRIBADI DENGAN-KU, DARI SAAT KE SAAT, MENERIMA AKU DI DALAM EKARISTI, BERADA SENDIRIAN BERSAMA AKU, BERDAMAI DAN MENGASIHI SESAMAMU.

Umat-Ku yang terkasih, kamu perlu memiliki iman laksana ‘biji sesawi’ agar kamu tidak putus asa dalam penantianmu. Kamu harus menguatkan rohmu dengan segera, jangan menundanya hingga besok, karena hal ini berhubungan dengan keselamatan jiwamu yang kekal, karena hari esok adalah milik-Ku.

Umat-Ku, perhatikanlah: sumbu bumi ini terus berubah arahnya. Air laut akan membanjiri sebagian besar pantai dan fenomena-fenomena yang tak bisa dipahami akan terjadi di air. Seluruh bumi akan terus berguncang dibawah terpaan teriknya sinar matahari yang tak pernah berhenti.

Gunung-gunung berapi meletus dan manusia masih juga tidak mau memperhatikan. Mereka berusaha mengabaikan dan menyepelekan apa yang sedang terjadi. Mereka mengira bahwa saat akhir itu masih lama. Manusia seharusnya berterima kasih atas semua pengantaraan Ibu-Ku.

Seperti halnya bumi yang berguncang, demikian juga Gereja-Ku sedang diguncang, dengan cara menyambut paham modernisme yang bukan merupakan Kehendak-Ku.

Menganggap bahwa Aku berada jauh, maka manusia berusaha mengabaikan Aku di dalam Rumah-Ku. Mereka menempatkan Aku di sebuah tempat yang jauh dan kemudian mereka menyangkal kenyataan bahwa Aku hidup dan berada di dalam Ekaristi, mereka menyangkal trans-substansiasi-Ku. Mereka menyangkal Ibu-Ku lebih besar lagi. 

UMAT-KU HARUS KUAT, TEGUH, DAN TIDAK KEHILANGAN IMAN.

Seperti serigala, para musuh akan mengejar dan menganiaya milik-Ku.

Umat-Ku, tetaplah teguh, janganlah lupa bahwa Aku selalu ada bersamamu. (Mat. 28:20)

UMAT-KU, DI TENGAH BERBAGAI BENCANA ALAM, DI TENGAH SEGALA SERANGAN, PENGANIAYAAN, UMPATAN, FITNAH, DI DALAM SEGALA PENCEDERAAN, KETIKA PARA MUSUH MENGUSIR KAMU DARI TEMPAT-TEMPAT TERTENTU, JANGANLAH LUPA BAHWA TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS SELALU ADA BERSAMAMU DAN UMAT-KU TIDAK PERLU MERASA KHAWATIR DENGAN SEMUANYA ITU.

Umat-Ku yang terkasih, saling mengancam di antara bangsa-bangsa akan terus terjadi. Kematian akan terus terjadi. Serangan teroris akan terus terjadi. Manusia semakin haus untuk membalas dendam dan kedua belah pihak yang bermusuhan akan saling menyerang hingga menimbulkan kematian yang terus berulang.  

UMAT-KU, ANAK-ANAK-KU YANG TAK BERDOSA TIDAK AKAN MENDERITA SEPERTI YANG DIALAMI OLEH MAYORITAS MANUSIA. AKU YANG AKAN MELINDUNGI MEREKA.

Berkumpullah kamu di dalam kelompok-kelompok, apakah itu di dalam keluarga, di dalam kelompok doa, di antara para sahabat, dan persiapkanlah tempat-tempat dimana kamu bisa berkumpul bersama di saat-saat penganiayaan besar atau di saat perang nanti. Simpanlah barang kebutuhanmu yang penting dan kamu bisa tetap tinggal disitu hingga saatnya para malaikat-Ku memberitahu kamu. Tempat-tempat perlindungan ini akan dilindungi dari serangan.

Ingatlah bahwa persatuan adalah kekuatan. Jika seseorang lemah imannya, maka yang lainnya akan menguatkan dia. Jika ada seseorang yang sakit, maka yang lain akan menolongnya. Karena itu BERSATULAH.

Nantikanlah dengan iman, agar kamu dikuatkan, dan bersiaplah bagi saat ketika kamu akan dianiaya.

Umat-Ku yang terkasih, Aku menuntun kamu dengan tangan-Ku, Aku adalah Bapamu dan Aku tak akan meninggalkan kamu sendirian.

AKU ADALAH AKU. AKU ADA. JANGANLAH PUTUS ASA.

DAMAI-KU ADA BERSAMA KAMU MASING-MASING.

Aku mengasihi kamu, Aku memberkati kamu, umat-Ku yang setia.

Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA



Saudara-saudari,

Kita tengah berada di sebuah saat dimana kita harus meningkatkan iman kita kepada SATU-SATUNYA ALLAH, TUHAN DARI LANGIT DAN BUMI.

Apakah yang menjadi ciri khas dari umat Kristiani awali? Mereka memiliki KASIH.

Itukah yang kita cari saat ini?

Saudara-saudari, inilah saat, lebih daripada sebelumnya, dimana kita harus mempertahankan damai, solidaritas, pengharapan, kemurahan hati, dan kita tidak boleh kehilangan iman.

Tuhan kita Yesus Kristus berkata bahwa kita tidak boleh menunda-nunda perbuatan baik hingga besok, jika hal itu bisa kita lakukan sekarang. Janganlah kita terus menunggu saja. Hidup kita ini ada Yang Punya dan Dia tahu bagaimana akhir hidup kita nanti.

Amin. 


*****

* Kutipan Dari Buku Baru Benedictus XVI: