Saturday, October 19, 2019

Pedro Regis 4869 - 4874


Pedro Regis 4869 - 4874

4,869 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Torino, Italia, 14 Oktober 2019
Anak-anak yang terkasih, kamu adalah berasal dari Allah, karena itu hendaknya kamu mengikuti dan melayani Dia saja. Kamu sedang hidup di sebuah zaman yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu. Berhati-hatilah agar kamu tidak ditipu. Yesusku ada bersamamu. Janganlah takut. Perhatikanlah kehidupan rohanimu dan hiduplah dengan selalu mengarah ke Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan.  Bahtera besar itu terus melaju ke arah kehancurannya yang dahsyat. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Angin kencang dari doktrin-doktrin palsu menerjang bahtera besar itu dan penderitaan akan besar bagi pria dan wanita beriman. Tetaplah kamu tinggal bersama Yesus. Janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Ketika semua nampaknya telah musnah, Allah akan bertindak demi orang-orang benar. Beranilah. Aku mengasihi kamu dan aku selalu berada di sampingmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,870 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Parma, Italia, 15 Oktober 2019

Anak-anak yang terkasih, lihatlah, inilah saat penderitaan bagi orang-orang benar. Hari-harinya akan tiba ketika banyak jiwa-jiwa yang dikuduskan akan dianiaya dan dicampakkan. Kebenaran hanya ada di beberapa tempat saja dan anak-anakku yang malang akan minum dari cawan penderitaan yang amat pahit. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan Allah kepadamu. Patuhlah kamu dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Dengarkanlah aku. Jangan biarkan musuh bisa menang. Wartakanlah kebenaran kepada semua orang. Yesusku selalu ada bersamamu. Janganlah mundur. Gereja Yesusku sedang berjalan menuju Kalvari. Ini adalah saat yang amat menyakitkan bagi mereka yang mengasihi kebenaran. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kebaikan dan kesucian. Majulah terus tanpa takut. Tak ada kemenangan tanpa salib. Saat ini aku melimpahkan rahmat yang luar biasa besarnya kepadamu dari Surga. Beranilah. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah menundanya hingga besok. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,871 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Bologna, Italia, 16 Oktober 2019

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggil kamu kepada pertobatan. Allahku mengasihi kamu dan memanggil kamu. Janganlah hidup menjauh dari-Nya. Kamu sedang hidup di sebuah saat penderitaan dan hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban pencobaan mendatang. Aku memintamu untuk melaksanakan permintaan-permintaanku, karena hanya dengan begitu kamu bisa ikut serta di dalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Umat manusia sedang sakit, dan ia membutuhkan penyembuhan.  Carilah Yesus. Dia adalah segalanya bagimu. Tanpa Dia kamu tidak berarti apa-apa dan tak bisa berbuat apa-apa. Ketika kamu merasakan beban penderitaanmu, panggilah Yesus. Mendekatlah kepada Sakramen Pengakuan Dosa dan Ekaristi agar semakin besar imanmu. Kamu adalah penting bagi penggenapan rencana-rencanaku. Jadilah patuh dan rendah hati. Kamu sedang berjalan menuju semua masa depan yang amat menyakitkan. Gereja Yesusku sedang berjalan menjauhi pelabuhan yang aman, dan banyak sekali jiwa-jiwa yang dikuduskan akan membawa sebuah salib yang berat. Tidak adanya kasih akan kebenaran bisa menutun banyak anak-anakku yang malang kepada kebutaan spirituil yang menyedihkan. Berlututlah di dalam doa. Aku selalu ada bersamamu. Janganlah mundur. Tetaplah bersama Yesus maka kamu akan menjadi pemenang. Majulah terus. Aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,872 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, Arezzo, Italia, 17 Oktober 2019

Anak-anak yang terkasih, berpalinglah kepada Putraku Yesus, Tuhan dan Juru Selamatmu. Janganlah menjauhi Rahmat-Nya. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan hiduplah dengan mengarah ke Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan. Kamu, satu demi satu, sangat dikasihi oleh Bapa di dalam Putera melalui Roh Kudus. Berbahagialah, karena kamu memiliki tempat yang istimewa di dalam Hatiku Yang Tak Bernoda. Ingatlah selalu: bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di dalam tanganmu, dan bawalah kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Kamu sedang hidup di sebuah saat Kesengsaraan Besar. Orang-orang jahat akan bertindak dan membawa penderitaan bagi pria dan wanita beriman. Celakalah mereka yang bertindak seperti Judas! Beranilah. Aku datang dari Surga untuk memanggil kamu kepada kesucian. Patuhlah kamu. Ketika semua nampaknya tekah musnah, maka Tangan Allah Yang Mahakuasa akan bertindak demi orang-orang benar. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Mereka yang tetap setia hingga akhir akan berbahagia bersama Bapa. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Putraku y. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,873 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Roma, Italia, 18 Oktober 2019

Anak-anak yang terkasih, Kristus, Putera Allah, menyerahkan Diri-Nya bagi kamu dengan cara mati di kayu salib. Sabda Allah telah menjadi daging. Dialah Tuhan dan Juru Selamatmu. Diluar Dia manusia tak bisa diselamatkan. Bukalah hatimu terhadap Kebenaran Allah. Kamu sedang hidup di tengah sebuah kebingungan yang dahsyat dan saatnya telah tiba bagimu untuk memberikan jawaban YA dengan berani. Gereja Yesusku dikelilingi oleh banyak musuh. Namun pedang kebenaran akan membawa Gereja kepada kemenangan besar. Gereja Yesusku tidak boleh dijadikan tempat pertemuan dimana kebenaran dikesampingkan. Yesusku adalah Kebenaran dan hendaklah Dia menempati seluruh ruang yang ada dalam hidupmu. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Musuh telah bertindak, namun kamu bisa mengalahkan mereka melalui kuasa doa dan dengan cara membela kebenaran. Kamu adalah berasal dari Allah dan Dia berharap banyak darimu. Apa yang bisa kau lakukan sekarang, janganlah kau tunda hingga besok. Ingatlah selalu: Allah akan mengadakan perhitungan denganmu. Saatnya akan tiba ketika para pengkhianat iman akan menangis dan meratap karena jiwa mereka berada di dalam kegelapan yang dalam. Janganlah kamu berkompromi dengan dunia. Segala sesuatu di dunia ini cepat berlalu. Namun Rahmat Allah dalam dirimu bersifat selamanya. Berdoalah. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa mengalahkan musuh. Tetaplah setia maka Allah akan memberimu ganjaran yang berlimpah. Aku mengasihi kamu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Janganlah takut. Aku selalu berada di sampingmu, meskipun kamu tak bisa melihat aku. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,874 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Naples, Italia, 19 Oktober 2019

Anak-anak yang terkasih, para imam agung telah mencemarkan dirinya sendiri dengan cara bersatu dengan musuh agar memiliki kekuasaan; karena inilah mereka bertindak melawan Putraku Yesus. Kamu sedang hidup di sebuah saat pencobaan yang besar, namun Allah tetap ada bersamamu. Kamu, yang menjadi milik Allah, jangan biarkan Rumah Allah menjadi sebuah bank pengumpul uang dan memberi kekuasaan kepada para musuh. Kejahatan manusia telah mencemarkan banyak sekali anak-anakku yang malang, hingga menimbulkan kebutaan spirituil. Gereja Yesusku sedang berjalan menuju Kalvari. Orang-orang benar akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Kasihilah dan belalah kebenaran. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan musuh-musuh Allah. Jangan biarkan kebohongan bisa menang. Kamu adalah milik Allah dan Dia sangat mengasihi kamu. Janganlah kamu menjauh dari doa. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Tak ada kemenangan tanpa salib. Beranilah. Janganlah kamu kehilangan pengharapanmu. Tetaplah bersama Yesus dan kamu akan menjadi pemenang. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.