Tuesday, October 8, 2019

Enoch, 2 Oktober 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
2 OKTOBER 2019



KALVARI BAGI GEREJA-KU SEMAKIN DEKAT

Segera Rumah-rumah-Ku akan ditutup, Ibadah harian ditangguhkan, dan Tabernakel-tabernakel-Ku dinodai; banyak orang akan mencari Aku namun mereka tidak akan menemukan Aku


2 Oktober 2019

Panggilan mendesak dari Yesus di dalam Sakramen Terberkati kepada umat-Nya yang setia.

Kalvari Bagi Gereja-Ku Semakin Dekat

“Anak-anak-Ku, Damai-Ku ada bersamamu.

Anak-anak kecil-Ku, bumi dan umat manusia segera akan dimurnikan dengan api yang jatuh dari langit. Api yang akan membersihkan duniamu dari sekam dosa dan kejahatan. Celakalah bangsa-bangsa yang tidak saleh, karena kamu akan tahu kekuatan Lengan Keadilan Bapa-Ku yang akan dilepaskan untuk melawan mereka! Ketika manusia merasa aman, hari-hari penderitaan dan kesengsaraan akan datang. Dalam sepersekian detik segalanya akan berubah dan apa yang kau ketahui saat ini akan lenyap. Umat manusia belum sempat untuk berdiri, namun musibah lain telah datang kepadanya.

Hari-hari pencobaan besar semakin dekat, hari-hari kelangkaan, kelaparan dan kesengsaraan, yang belum pernah terlihat di bumi. Betapa sedihnya hal itu karena melalui rasa sakit, penderitaan, dan pemurnian, umat manusia ini dapat dibangunkan! Skisma akan menandai awal dari penderitaan dan, celakalah bagi mereka yang terus tertidur karena dosa, karena sesungguhnya Aku berfirman kepadamu, tidak akan ada fajar lagi bagi mereka!

Anak-anak-Ku, Rumah-rumah-Ku akan segera ditutup, ibadat harian-Ku ditangguhkan, dan Tabernakel-tabernakel-Ku dinodai. Banyak orang akan mencari Aku namun mereka tidak akan menemukan Aku, Aku hanya bisa ditemukan oleh umat-Ku yang setia. Penderitaan dan keputusasaan akan menguasai manusia yang suam-suam kuku dan berdosa. Roh-Ku akan menjauh dari sebagian besar orang yang berjalan dalam dosa dan sikap suam-suam kuku. Maka kamu akan sadar, manusia yang tidak tahu berterima kasih, apa artinya hidup tanpa Roh Allah yang memberi kehidupan. Kegelapan dan tuannya akan mengambil alih dunia dan kegelapan akan begitu besar sehingga hanya lampu-lampu yang menyala oleh doa-doa dari umat-Ku yang setia saja yang akan bersinar.

Kawanan domba-Ku, Kalvari bagi Gereja-Ku semakin dekat, berbagai skandal di dalamnya dan salah tafsir dari reformasi baru, akan menyebabkan skisma meledak; menjadi yang paling merusak dalam sejarah Gereja-Ku. Gereja-Ku akan dicambuk oleh momok perpecahan, para pemberontak akan menjauh darinya dan mereka akan membawa serta sejumlah besar jiwa. Mereka akan mendirikan Gereja baru dan yang ini benar-benar akan melayani musuh-Ku. Paus lainnya akan diangkat. Roma akan kehilangan imannya dan akan terbakar di tujuh bukitnya. Gereja baru itu akan menjadi selokan setan, di mana tidak akan ada moral, kecuali pesta pora dan dosa. Semuanya siap untuk memberikan awal bagi Gereja Zaman Baru, yang dipimpin oleh Freemasonry gerejawi dan diarahkan oleh musuh-Ku.

Jutaan jiwa akan kehilangan iman mereka dan akan menjauh dari Gereja-Ku, dan banyak orang yang kurang pengetahuan akan bergabung dengan para pemberontak. Gereja zaman baru itu akan menyembah Setan dan akan memberikan pemujaan kepadanya. Ia akan menjadi gereja pesta pora dan dosa, di mana tidak akan ada kompromi, tidak ada salib, tidak ada jalan sempit untuk berjalan. Semuanya akan diizinkan, tidak ada yang akan menjadi pendosa; di bawah semboyan ‘Kasih,’ setiap orang akan dibebaskan dari dosa mereka. Oh Yudas, berpakaian ungu, banyak dari kamu akan menjadi algojo-Ku. Sekali lagi kamu akan menyerahkan Anak Manusia, yang diwakili oleh Gereja-Nya, kepada musuh-Ku! Waktumu akan tiba, apa yang harus kau lakukan, lakukanlah segera. Celakalah mereka yang akan menyerahkan Gereja-Ku hingga Gereja-Ku berakhir, karena dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, bahwa upahmu akan berupa kematian kekal!

Murid-murid-Ku, datanglah dan hiburlah Aku. Aku diliputi oleh kesepian dan kesedihan karena melihat pengkhianatan itu, dimana Aku akan menderita dari orang-orang yang mengaku sebagai keluarga-Ku dan yang bersumpah untuk selalu setia kepada-Ku. Penderitaan-Ku ini hebat dalam menerima pukulan dari pengkhianatan mereka, duri dari rasa tidak berterima kasih mereka, dan salib dari perpecahan Gereja-Ku; Kalvari-Ku semakin dekat, jangan tinggalkan Aku sendirian; Aku adalah Tahanan Kasih yang memohon untuk kau temani, Aku haus untuk menghibur jiwa-jiwa yang datang ke Rumah-Ku untuk mengurangi penderitaan-Ku. Janganlah lewat begitu saja dari Rumah-Ku, masuklah untuk mengunjungi Aku; Aku adalah Yang Mengasihi namun yang tidak dikasihi, yang meminta kepadamu seperti pengemis, yang memohon sedikit kasih dan kebersamaanmu. Aku menunggumu, jangan terlambat.

Kekasihmu, Yesus di dalam Sakramen Terberkati.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.”

Source: mensajesdelbuenpastor