Friday, October 4, 2019

Pedro Regis 4860 - 4863


4,860 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 28 September 2019

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada kesucian. Beranilah. Jalan menuju kesucian itu penuh dengan penghalang. Namun kamu tidaklah sendirian. Yesusku mengasihi kamu dan Dia berjalan bersamamu. Serahkanlah keberadaanmu kepada-Nya maka akan besarlah imanmu. Umat manusia telah menjadi miskin secara spirituil karena manusia telah menjauhkan dirinya dari Sang Pencipta. Kembalilah. Janganlah berpangku tangan. Allah sudah terburu-buru. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah kau tunda hingga besok. Di saat-saat yang sulit ini, carilah kekuatanmu di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Jangan sampai nyala api imanmu menjadi padam. Kamu adalah berasal dari Allah dan Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Aku tidak ingin memaksa kamu, tetapi bersikaplah patuh dan dengarkanlah aku. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kesengsaraan yang besar. Namun kemenangan Allah turun atas orang-orang benar. Ketika semua nampaknya telah habis, Allah akan bertindak dan kamu akan terhibur. Dia akan menghapus bersih air matamu dan semuanya akan berjalan baik bagimu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4861 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, ulang tahun ke 32 penampakan 29 September 2019

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku sangat mengasihi kamu. Kamu adalah penting bagi penggenapan rencana-rencanaku. Janganlah mundur. Allah ada bersamamu dan kamu tak perlu takut apa pun juga. Percayalah sepenuhnya akan Kuasa-Nya maka semuanya akan menjadi kemenangan bagimu. Janganlah menjauh dari jalan kebenaran. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah penghancuran-diri yang dipersiapkan dengan tangannya sendiri. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan sukacita. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu bersifat kekal. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan nenuntunmu menuju Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Serahkanlah sebagian dari waktumu untuk berdoa. Jika kamu menjauh, kamu akan menjadi sasaran dari musuh Allah. Perhatikanlah kehidupan rohanimu. Aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Beranilah. Setelah semua kesengsaraan ini, kemenanganmu akan datang bersama Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Umat manusia akan dirubah dan setiap orang akan hidup bahagia. Majulah terus tanpa takut. Saat ini aku melimpahkan rahmat yang berlimpah dari Surga ke atas dirimu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,862 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 1 Oktober 2019

Anak-anak yang terkasih, janganlah menolak Rahmat yang ditawarkan Allah kepadamu. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu, namun kamu memiliki kebebasan. Aku memintamu untuk melaksanakan Kehendak Allah dalam segala hal. Menjauhlah dari dunia ini dan layanilah Allah dengan setia. Perhatikanlah kehidupan rohanimu. Janganlah lupa: kepada mereka yang diberi banyak, banyak pula yang diharapkan darinya. Berlututlah di dalam doa. Saat-saat yang sulit segera tiba, dan hanya mereka yang tetap setia kepada Injil dari Yesusku serta kepada Magisterium yang benar dari Gereja-Nya yang akan diselamatkan. Asap setan menimbulkan kebutaan spirituil yang dahsyat pada banyak sekali anak-anakku. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Kembalilah segera. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,863 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 3 Oktober 2019

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada Dia yang menjadi satu-satunya Juruselamatmu. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sudah tergesa-gesa dan sekarang ini adalah Saat Rahmat. Peliharalah harta iman yang diberikan Allah kepadamu. Terimalah dengan sukacita apa pun yang diberikan Allah kepadamu. Saatnya akan tiba ketika banyak orang akan menyesali kehidupannya karena tak memiliki Rahmat Allah, namun sudah terlambat baginya. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Umat manusia telah menolak Kasih Allah dan sebuah pemurnian yang dahsyat akan jatuh ke bumi. Bertobatlah dan carilah Kerahiman Allah melalui Sakramen Pengakuan. Allah mengasihi kamu. Kehadiranku di antara kamu adalah sebuah tanda dari Kasih Allah kepadamu. Bertindaklah dengan benar. Ganjaranmu akan berasal dari Allah. Kamu berada di dunia, namun kamu bukanlah milik dunia. Tolaklah dari segala sesuatu yang akan membawamu menjauh dari Allah. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah menundanya hingga besok. Beranilah. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.