Wednesday, October 30, 2019

Pedro Regis 4875 - 4879

Pedro Regis 4875 - 4879

4,875 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Italia, 20 Oktober 2019

Anak-anak yang terkasih, segeralah kamu membela Yesus. Kebenaran adalah senjata pertahananmu yang terbesar. Para musuh sudah terburu-buru untuk menghancurkan Gereja secara spirituil, namun kamu bisa mengalahkan mereka dengan Terang Kebenaran. Wartakanlah Yesus dan Injil-Nya. Janganlah kamu melupakan ajaran-ajaran luhur dari masa lalu. Kebenaran Allah adalah kekal. Kamu adalah milik Allah dan Dia berharap banyak darimu. Janganlah takut. Jika kamu merasa diabaikan karena kamu membela kebenaran, ketahuilah bahwa itulah saat ketika Putraku Yesus berada paling dekat denganmu. Kemuliaan dari dunia ini cepat berlalu, namun keajaiban-keajaiban dari Allah yang telah disediakan bagimu bersifat kekal. Beranilah. Janganlah mundur. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Berteguhlah di dalam imanmu. Kamu tidaklah sendirian. Aku adalah Ibumu dan aku selalu ada bersamamu. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing. Aku akan memohon kepada Putraku Yesus demi kamu. Biarlah dirimu dituntun oleh Tangan Allah Yang Mahakuasa. Berdoalah di hadapan salib dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi maka akan besarlah imanmu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,876 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Calabria, Italia, 21 Oktober 2019

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah umat pilihan Allah dan Dia sangat mengasihi kamu. Percayalah sepenuhnya akan kuasa Allah maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Janganlah kamu takut oleh kesulitan-kesulitanmu. Yesusku ada di sampingmu. Berdoalah. Hanya dengan kuasa doa kamu bisa menanggung beban pencobaan ini. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Bagi kamu, imam-imam: beranilah. Kamu akan dianiaya, tetapi janganlah mundur. Janganlah berlari menjauh. Yesusku membutuhkan kamu. Yesusku membutuhkan keberanianmu dan kesediaanmu. Belalah Dia. Wartakanlah kebenaran dan jangan biarkan musuh bisa menang. Tetaplah setia kepada Putraku Yesus. Tak ada kemenangan tanpa salib. Setelah sebuah penderitaan ini, Allah akan menghapus bersih airmatamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,877 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Italia, 22 Oktober 2019

Anak-anak yang terkasih, aku memintamu untuk memiliki keberanian seperti Yohanes Pembaptis dalam membela kebenaran, bukan menjadi pengecut seperti Judas. Hari-hari kegelapan akan tiba dan banyak sekali anak-anakku yang malang akan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Berlututlah di dalam doa. Yesusku membutuhkan kamu masing-masing. Tetaplahj kamu setia kepada Injil dan Magisterium yang benar dari Gereja-Nya. Jangan biarkan setan mencuri apa yang paling berharga dalam dirimu. Kamu adalah milik Allah, maka hendaknya kamu hanya melayani dan mengikuti Dia saja. Hanya Yesusku yang menjadi satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Biarlah kebenaran menempati seluruh ruangan dalam hidupmu. Hindarilah segala sesuatu yang menjauhkan kamu dari Allah. Kamu hanya bisa menemukan Surga melalui kebenaran. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Apapun yang terjadi, janganlah kamu menyimpang dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Di saat-saat yang sulit ini, tingkatkanlah doamu. Para musuh menipu dengan menghadirkan setengah-kebenaran. Namun kemenangan Allah akan datang bagi orang-orang benar. beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,878 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 26 Oktober 2019

Anak-anak yang terkasih, Yesusku membutuhkan jawaban YA-mu yang tulus dan berani. Bersaksilah dimana saja bahwa kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Umat manusia sedang berjalan menuju sebuah kegelapan spirituil yang dahsyat. Carilah Yesus. Dialah Terangmu dan di dalam Dia saja ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Bertobatlah. Pertobatan adalah langkah pertama di jalan kesucian. Yesusku sangat mengasihi kamu dan Dia menantikan kamu dengan Tangan terbuka. Jika kamu terjatuh, panggilah Yesus. Dialah Gembala Yang Baik yang sangat peduli dengan kawanan domba-Nya. Kamu adalah penting bagi penggenapan rencana-rencana Allah. Patuhlah kamu. Janganlah mundur. Kemenangan Allah akan datang bagi orang benar. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,879 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 29 Oktober 2019

Anak-anak yang terkasih, saatnya akan tiba ketika banyak orang akan mencari Makanan Berharga dan mereka hanya bisa menemukan-Nya pada sedikit tempat saja. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Para musuh akan bertindak dan mencemarkan banyak orang. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Kamu tidaklah sendirian. Yesusku selalu ada bersamamu setiap hari. Carilah kekuatan di dalam doa dan jangan biarkan berita-berita dari setan menjauhkan kamu dari kebenaran. Ketahuilah bahwa Kehadiran Nyata dari Yesusku di dalam Ekaristi, di dalam Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian-Nya, adalah selalu benar di dalam hati orang-orang beriman. Kebingungan yang besar akan menyebar kemana-mana, namun tetaplah kamu teguh di dalam imanmu. Janganlah kamu melupakan ajaran yang dulu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.