Friday, October 25, 2019

Enoch, 21 Oktober 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
21 Oktober 2019


HARI-HARI DARI ALLAH UANG TELAH DIHITUNG MUNDUR


Kejatuhan ekonomi di tingkat dunia semakin dekat. Tetaplah teguh di dalam iman dan percayalah akan Kerahiman Ilahi, agar kamu bisa mengatasi hari-hari krisis ekonomi mendatang.


Panggilan dari Maria, Pengudus umat Allah

Hari-hari dari allah uang telah dihitung mundur


"Anak-anakku, Damai Tuhanku ada bersama kamu semua; Kasih dan Perlindungan Keibuanku selalu menyertaimu.

Anak-anak kecil, hari-hari penderitaan dan kegelisahan akan datang. Segera umat manusia yang terpisah dari Tuhan akan jatuh dalam keputusasaan. Kabar-kabar buruk akan terus berdatangan satu demi satu dan semua orang yang hidupnya tanpa Tuhan dan tanpa Hukum, akan menjadi gila. Dunia akan segera mendapati dirinya dikejutkan oleh berbagai pemberontakan dan konflik internal di banyak negara, seolah peristiwa-peristiwa itu dilepaskan dari rantainya.

Pengangguran dan kurangnya kesempatan akan memicu konflik di banyak negara, terutama di negara-negara termiskin. Rantai pengungsian dari warganya akan membangkitkan xenophobia (rasa takut atau benci terhadap sesuatu yang asing) di negara sebangsanya pada negara-negara yang paling makmur. Dan hal ini akan membawa penderitaan, kematian dan kemalangan bagi para pengungsi. Ekonomi dari banyak negara telah mulai melemah, krisis ekonomi global semakin dekat; jutaan orang yang menganggur akan berkeliaran di jalan-jalan mencari peluang; banyak negara, karena jatuhnya keuangan mereka, akan menjadi bangkrut. Krisis ekonomi akan mempengaruhi semua bangsa, tetapi terutama yang paling miskin.

Anak-anak kecil, hari-hari dari kehancuran keuangan dunia sedang tiba, allah uang akan mulai runtuh dan hari-hari kejayaannya akan segera berakhir. Segera, anak-anakku, uang akan menjadi sampah, dan ia tidak lagi berfungsi untuk memenuhi kebutuhanmu. Uang akan kehilangan daya belinya dan nilainya, dan ia akan jatuh berserakan di tanah. Krisis ekonomi akan membuat banyak orang menjadi gila, dewa uang telah menghitung hari-hari akhirnya. Bencana ekonomi akan mempengaruhi seluruh umat manusia. Pada saat itu, semua orang yang menaruh iman dan kepercayaannya kepada idola ini, akan melihatnya runtuh seperti istana pasir.

Anak-anak kecil, hanya di dalam Tuhan kamu harus menaruh iman, keamanan, dan kepercayaanmu, karena berhala-berhala di bumi, hari ini atau besok, mereka akan musnah. Mereka hanyalah karya tangan manusia dan mereka memiliki awal dan akhir. Mereka adalah kesombongan dan kesia-siaan. Hanya Tuhan sajalah yang dapat memberimu keamanan dan menolongmu mengatasi segala pencobaan. Begitulah, anak-anak kecil, kejatuhan ekonomi di tingkat dunia semakin dekat. Tetaplah teguh di dalam iman dan percayalah akan Belas Kasih Tuhan, agar kamu bisa mengatasi hari-hari krisis ekonomi mendatang, tanpa putus asa dan tanpa kehilangan akal. Anak-anakku, berdoalah bagi semua utusan dari Surga, karena para utusan di dalam Gereja banyak yang melayani musuhku, dan mereka melakukan kampanye penghinaan, pencemaran nama baik dan fitnah terhadap para utusan dari Surga, untuk memecah belah dan menabur keraguan dan perselisihan di tengah kawanan domba Putraku.

Para utusan kami akan diserang, didiskreditkan dan ditempatkan di tiang gantungan publik, agar dengan cara ini kamu tidak memperhatikan segala fitnah dan serangan terhadap mereka. Dukunglah mereka dengan doa, puasa, dan kurbanmu, agar mereka dapat terus mewartakan terang Injil Putraku, dan terus menjadi penuntun bagi umat Allah di masa-masa kegelapan spiritual yang begitu dahsyat ini.

Anak-anak kecilku, peristiwa Peringatan itu semakin dekat, bersiaplah dengan pelitamu yang dinyalakan dengan doa, agar ketika Tuanmu datang dan mengetuk pintu jiwamu, Dia mendapati kamu dalam keadaan terjaga dan siap, dan kamu dapat pergi bersama-Nya menuju keabadian .

Semoga Damai Yang Mahatinggi ada bersamamu.

Ibumu, Maria, Yang Menguduskan umat Allah

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia.”

Source: mensajesdelbuenpastor