Sunday, October 13, 2019

Pedro Regis 4864 - 4868


Pedro Regis 4864 - 4868

4,864 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 5 Oktober 2019

Anak-anak yang terkasih, jangan biarkan setan mencuri damaimu. Kamu adalah berasal dari Allah, hendaknya kamu hanya mengikuti dan melayani Dia saja. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Dimana saja, bersaksilah bahwa kamu adalah berasal dari Allah. Janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Di saat-saat yang sulit ini, tingkatkanlah doa-doamu bagi Gereja Yesusku. Akan terjadi kebingungan yang dahsyat, namun Kemenangan akan berasal dari Allah. Janganlah kamu takut. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Jadilah patuh dan rendah hati maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Beranilah. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,865 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis,  8 Oktober 2019

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Kegelapan yang amat pekat menyelimuti Gereja dan banyak dari anak-anakku yang malang berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan menderita atas apa yang datang kepadamu. Aku memintamu untuk tetap setia kepada Putraku Yesus. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus dan belalah ajaran Magisterium yang benar dari Gereja-Nya. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan Sabda Yesusku. Aku mengasihi kamu dan aku akan selalu berada di sampingmu. Majulah terus dengan berani. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,866 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 9 Oktober 2019

Anak-anak yang terkasih, sebuah jurang yang dalam akan terbuka dan penderitaan yang besar akan menimpa anak-anakku yang malang. Di saat-saat yang sulit ini, aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap menyala. Janganlah menjauh dari doa. Percayalah sepenuhnya kepada Injil Yesusku, dan carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Apapun yang terjadi, tetaplah teguh di jalan yang telah ktunjukkan kepadamu. Tetaplah kamu setia kepada Magisterium yang benar dari Gereja Yesusku. Setelah semua badai ini, Kemenangan Allah akan datang melalui kebenaran. Aku mengasihi kamu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Janganlah mundur. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,867 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 12 Oktober 2019

Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Yesusku adalah Kebenaran Absolut dan hanya di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Apa pun yang terjadi, jangan sampai kobaran api imanmu menjadi padam. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Ketika kamu merasakan beban salib, janganlah takut. Di saat-saat penderitaan, Yesusku memperhatikan kamu. Percayalah kepada-Nya dan biarlah dirimu dituntun oleh Karya Roh Kudus. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan dan hanya mereka yang mengasihi kebenaran yang akan tetap setia kepada Putraku Yesus. Aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,868 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Milano, Italia, 13 Oktober 2019

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Yesusku membutuhkan jawaban ‘YA’-mu yang tulus dan berani. Musuk akan semakin maju hingga menimbulkan kerusakan yang dahsyat di dalam Gereja Yesusku. Para pengkhianat iman akan bisa dikalahkan oleh kesetiaan dari orang-orang yang berdevosi kepadaku. Ingatlah selalu: sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan musuh-musuh Allah. Kasihilah dan belalah kebenaran. Kebenaran adalah senjatamu yang paling ampuh dan berharga. Janganlah kamu takut. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Perang besar akan menyebar kemana-mana. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Setelah semua penderitaan ini, Kemenangan Allah akan datang. Majulah terus. Aku mengasihi kamu dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Aku mengenal kamu dan tahu namamu masing-masing. Aku memintamu untuk selalu setia kepada Putraku Yesus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.