Sunday, March 3, 2019

Pedro Regis 4762 - 4765


4.762 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 23 Februari 2019

Anak-anak yang terkasih, percayalah kepada Putraku Yesus dan akan kuasa Sabda-Nya. Jangan biarkan kobaran api imanmu menjadi padam. Penuhilah dirimu dengan Kasih Allah. Ketika kamu membuka diri terhadap kasih, kamu akan bisa memahami rancangan-rancangan Allah atas hidupmu. Umat manusia sedang sakit dan membutuhkan penyembuhan. Bertobatlah, karena pertobatan adalah langkah pertama untuk dilakukan di jalan kesucian. Peliharalah kehidupan rohanimu. Menjauhlah dari hal-hal dunia ini dan berpalinglah kepada Dia yang merupakan Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan. Saatnya akan tiba ketika banyak orang akan berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Umat manusia akan dicemari oleh ideologi-ideologi palsu dan banyak orang akan kehilangan imannya. Janganlah menjauh dari kebenaran. Yesusku berharap banyak darimu. Janganlah mundur. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kebaikan dan kesucian. Beranilah. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.763 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, Ceilândia Sul / Brasilia / DF, 25 Februari 2019

Anak-anak yang terkasih, percayalah dengan sungguh akan kuasa Allah. Tak ada kemenangan tanpa salib. Jika kamu merasakan beban kesulitan-kesulitanmu, panggillah Putraku Yesus. Dialah segalanya bagimu, dan jika tanpa Dia maka kamu bukanlah apa-apa dan kamu tak bisa berbuat apa-apa. Aku adalah Ibumu dan aku berada di sampingmu. Bukalah hatimu terhadap panggilanku dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Janganlah menjauh dari doa. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran empuk bagi musuh Allah. Beranilah. Kemenanganmu ada di dalam Ekaristi. Carilah selalu Makanan Ilahi dan Berharga, maka akan besarlah imanmu. Hari-hari yang sulit akan datang kepada umat  beriman. Gereja Yesusku akan minum dari piala penderitaan yang pahit. Ajaran-ajaran yang bertentangan dengan iman akan diterima sebagai kebenaran dan banyak orang akan menjadi tercemar. Janganlah mundur. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan menghapus bersih air matamu dan segalanya akan berlangsung dengan baik bagi mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,764 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, Brazlândia / Brasília / DF, 26 Februari 2019

Anak-anak yang terkasih, para musuh akan bertindak dan terang kebenaran akan dipadamkan di banyak tempat. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Gereja Yesusku akan mengalami siksaan. Inilah saat kesedihan bagi umat beriman. Janganlah mundur. Tetaplah bersama Yesus dan belalah Gereja-Nya. Janganlah menjauh dari kebenaran yang diajarkan oleh Magisterium Gereja yang benar dari Yesusku. Bersaksilah tanpa takut bahwa kamu adalah berasal dari Yesusku. Kasihilah dan belalah kebenaran. Kamu hidup di sebuah saat yang lebih buruk daripada saat Air Bah. Kebutaan spirituil yang dahsyat telah merasuk kedalam Rumah Allah dan anak-anakku yang malang akan berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Ingatlah selalu: di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Berlututlah di dalam doa. Percayalah sepenuhnya akan Kuasa Allah, karena hanya dengan begitu kamu bisa memperoleh kemenangan. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,765 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 2 Maret 2019

Anak-anak yang terkasih, biarlah dirimu dituntun oleh Tindakan dari Roh Kudus. Patuhlah kamu. Serahkanlah dirimu kepada Allah maka kamu akan menjadi pemenang. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang menjadi Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Kamu tidaklah sendiran. Beranilah. Allahku membutuhkan kesaksianmu secara terbuka dan berani. Kamu hidup di sebuah saat kesengsaraan spirituil yang besar. Carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Persembahkanlah sebagian waktumu bagi doa, karena hanya dengan begitu kamu akan menemukan harta yang besar dari Allah dalam dirimu. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Pintu-pintu akan dibuka bagi ideologi-ideologi palsu, dan mereka yang mengasihi dan membela kebenaran akan dicampakkan. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Janganlah mundur. Dari Allah pertolonganmu akan tiba. Percayalah kepada-Nya maka imanmu akan besar adanya. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.