Sunday, March 17, 2019

Enoch, 13 Maret 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
13 Maret 2019


SEBUAH TEHNOLOGI BARU AKAN SEGERA MUNCUL DI DUNIAMU

Tehnologi dari setan ini akan merampok jutaan jiwa-jiwa manusia dan akan meratakan jalan bagi kemunculan mesias palsu

13 Maret 2019
Panggilan mendesak dari Yesus, Gembala Yang Baik, kepada kawanan-Nya

Sebuah Tehnologi Baru Akan Segera Muncul Di Duniamu

“Damai-Ku ada bersamamu, domba kawanan-Ku.

Kawanan-Ku, penggunaan yang buruk atas teknologi bisa menyebabkan jutaan jiwa menuju kehancuran; kaum muda adalah yang paling rentan serta mereka yang berada paling jauh dari Allah. Umat manusia di saat akhir zaman ini mendapati dirinya terserap oleh teknologi, yang telah mencuri komunikasi pribadi dan dialog antara manusia. Anak-anak muda menghabiskan seluruh waktu mereka untuk melihat ponsel mereka. Dewa ini (ponsel) telah menempatkan dirinya di dalam pikiran kaum muda dan mencuri jiwa mereka.

Dialog, doa, dan keluarga sehat yang hidup bersama, telah menghilang dari kehidupan keluarga. Kaum muda dan anak-anak-Ku tidak lagi ingin berdoa atau berdialog dengan orang tua mereka. Mereka lebih suka menyendiri, mereka telah mengadopsi dewa teknologi itu sebagai orang tua mereka. Betapa sedihnya Aku melihat begitu banyak anak-anak, orang muda dan orang dewasa, yang telah menukar Aku dengan dewa teknologi! Aku, yang adalah Kasih, mereka mengingkari kasih kepada-Ku. Aku, yang menyerahkan hidup-Ku untuk domba-domba-Ku dan Aku adalah Penjaga yang tidak pernah tidur untuk menjaga kawanan domba-Ku, apa yang Kuterima darimu saat ini, dari umat manusia saat ini, adalah berupa sikap tidak berterima kasih, penolakan, dan kelalaian. Oh umat manusia yang tuli dan buta, jika kamu tidak melepas pita yang menutupi telingamu dan menutupi matamu sebelum saat Rahmat-Ku ini berakhir, maka Aku meyakinkan kamu bahwa kamu akan jatuh di kedalaman jurang dan akan mati selamanya!

Kawanan-Ku, sebuah teknologi baru akan segera muncul di duniamu dan yang ini adalah benar-benar akan melayani musuh-Ku. Janganlah kamu membeli teknologi lucifer ini karena ia bertujuan untuk mengendalikan dan menaklukkan umat manusia. Teknologi dari Big Brother ini bukanlah dari dunia ini, itu adalah teknologi dari dunia bawah, dari para malaikat durhaka yang kau sebut sebagai alien. Apa yang mereka cari dengan tehnologi itu adalah untuk mengendalikan dan memperbudak manusia. Semua orang yang memanfaatkan teknologi ini akan terjebak dalam pikiran mereka, dan selama masa pemerintahan terakhir dari musuh-Ku ini, orang-orang itu akan menjadi orang pertama yang akan terjatuh.

Dunia akan segera digerakkan oleh teknologi dari Big Brother, hingga semua orang akan melihat, dikendalikan, dan diawasi. Teknologi dari setan ini akan merampok jutaan jiwa manusia dan akan membuka jalan bagi munculnya mesias palsu. Mata horus yang maha melihat segala sesuatu, akan tercetak di dalamnya, dan itu adalah tanda yang akan mengidentifikasinya; semuanya akan dikontrol dan dipantau, kehendak orang-orang yang menggunakannya akan dipengaruhi dan ditundukkan.

Berhati-hatilah kawanan-Ku, dalam membeli teknologi dari Big Brother itu, karena yang satu ini memiliki tujuan untuk merampok jiwa-jiwa. Musuh-Ku, dengan melalui tehnologi itu, akan mengendalikan keluarga-keluarga dan semua orang yang menggunakannya, sehingga privasi akan hilang dan roh jahat yang ada di dalam teknologi ini akan membuat banyak orang menjadi tersesat. Bersiaplah, kawanan-Ku, karena hari-hari terakhir dari pemerintahan musuh-Ku sudah dekat, di mana kamu akan berjalan melewati padang gurun pemurnian. Waspadalah dan berjagalah, agar kamu dapat mengetahui perangkap dan tipu daya dari musuh-Ku beserta semua sarana kejahatannya.

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu. Damai-Ku Kuberikan kepadamu.

Bertobatlah karena Ker Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia, kawanan domba-Ku.”

Source: mensajesdelbuenpastor