Friday, March 1, 2019

Enoch, 24 Februari 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
24 Februari 2019



NERAKA PENUH DENGAN JIWA-JIWA YANG MELANGGAR PERINTAH KEENAM

Perintah keenam dari hukum Allah yang mengatakan bahwa ‘Janganlah kamu berzina atau berbuat cabul, atau menyetujui atau melakukan perbuatan cemar apa pun’

Tempat Suci ‘Our Lady of the Rock
Bogota Colombia.

Panggilan mendesak dari Perawan dari ‘Batu Karang’ kepada umat Allah.
Pesan untuk Enoch.


++++++++++++++++++


NERAKA PENUH DENGAN JIWA-JIWA YANG MELANGGAR PERINTAH KEENAM


'Anak-anakku yang terkasih. Damai Putraku menyertai kamu semua dan Kasih dan Perlindungan Keibuanku selalu bersamamu.

Pertempuran antara kuasa kebaikan melawan pasukan jahat sudah dimulai di duniamu. Waspadalah dan berhati-hatilah agar kamu dapat mengusir serangan-serangan pembakar dan panah dari kuasa-kuasa jahat; berdoalah anak-anak kecilku yang setia, bagi kaum muda di seluruh dunia, karena mereka adalah yang paling rentan dan yang paling sedikit melakukan perlawanan terhadap musuhku. Modernisme dan teknologi telah menuntun jutaan jiwa muda menuju kehancuran; dosa daging tengah mencuri jiwa-jiwa kaum muda.

Ketidaktahuan akan Sepuluh Perintah Allah telah membuat banyak orang, setiap hari, melanggar, terutama Perintah Keenam dari Hukum Allah yang mengatakan bahwa ‘Janganlah kamu berzina atau berbuat cabul, atau menyetujui atau melakukan perbuatan cemar apa pun’. Anak-anak kecil, Perintah dari hukum Allah ini adalah salah satu yang paling banyak dilanggar ran oleh pria dan wanita saat ini; pelanggaran mereka menyebabkan banyak sekali jiwa yang musnah. Neraka penuh dengan jiwa-jiwa yang melanggar Perintah ini.

Ada begitu banyak ketidaktahuan tentang Perintah ini, dimana banyak orang muda dan orang dewasa melakukan perbuatan zina dan pencabulan dengan pasangan mereka, dan kemudian pada akhir pekan mereka datang mengikuti Kurban Kudus (Misa Kudus) dan dengan acuh tak acuh mereka menerima Tubuh dan Darah Putraku, seolah tidak terjadi apa-apa. Penerimaan Komuni Kudus secara sakrilegi ini telah membawa banyak orang kepada kematian kekal.

Para pastor, patuhilah kembali ajaran Sepuluh Perintah Allah, buatlah hal itu dipelajari dan dipraktikkan oleh kawanan yang telah dipercayakan kepada pemeliharaanmu! Pelanggaran terhadap Ajaran-ajaran Ilahi ini adalah penyebab dari semua kesengsaraan umat manusia. Kejahatan dan dosa telah memiliki kekuatan yang sangat besar karena Perintah-perintah dari Hukum Allah tidak dilaksanakan. Sepuluh Perintah Allah adalah pilar-pilar yang jika tanpa hal itu, tidak akan ada keteraturan atau komunikasi antara Allah dengan manusia. Ia adalah Norma yang mengatur perilaku manusia, yang diperlukan bagi keberadaan bersama secara sehat di duniamu. Ketidaktahuan dan kurangnya pelaksanaan Ajaran-ajaran Ilahi telah menuntun umat manusia menuju sebuah krisis sosial, krisis material, moral dan spiritual, dan jika umat manusia tidak juga bersedia memperbaiki dirinya sendiri, maka hal itu akan membawanya kepada kehancuran dan kematiannya sendiri. Perintah-perintah dari Hukum Ilahi adalah jembatan yang memungkinkan Allah berkomunikasi dengan manusia, ketika Perintah-perintah itu diperhatikan dan dilaksanakan dengan setia. Jika umat manusia mau merangkul dan mengikuti Perintah-perintah itu maka manusia akan hidup di dalam damai dan tidak akan ada kehancuran atau pun kematian; semuanya akan dijaga dalam keadaan seimbang dan Tuhan akan tinggal di tengah-tengahmu dan kehendak-Nya akan dilaksanakan.

Para gembala Gereja, lakukanlah pewartaan Sepuluh Perintah Allah, karena umat manusia sedang terombang-ambing karena tidak mematuhi Ajaran-ajaran Ilahi! Para Gembala keluarga, ini adalah kewajiban moral dan spiritualmu untuk membuat anak-anakmu mengenal Perintah-perintah dari Hukum Allah. Karena sikapmu yang apatis, karena ketidaktahuanmu dan kurangnya evangelisasi tentang hal ini maka banyak sekali anak muda yang musnah saat ini! Jangan lagi ada teknologi modern di rumahmu: kendalikanlah penggunaannya dan pusatkanlah seluruh tenagamu dan kekuatanmu untuk mengajarkan Perintah-perintah Ilahi, sehingga kamu akan menabur kepada anak-anakmu landasan moral dan spiritual yang kuat, yang akan membantu mereka memulihkan komunikasi mereka dengan Allah!

Aku ingin ada lebih banyak doa dan lebih sedikit teknologi di dalam keluargamu. Para orang tua, tolonglah aku dalam hal ini, karena Hati Keibuanku merasa sangat sedih. Sedih karena kehilangan begitu banyak kaum muda saat ini yang tergeletak di kedalaman jurang neraka, karena kurangnya kasih, tidak adanya dialog, doa, dan yang terpenting: ketiadaan Tuhan di dalam banyak sekali rumah-rumah. Aku mengandalkan kamu, para orang tua, bertindaklah para gembala kecilku, wartakanlah kepada anak-anakmu Ajaran-ajaran Ilahi dan luangkanlah lebih banyak waktu untuk berdoa, agar kasih Tuhan dilahirkan kembali di dalam dirimu, di dalam anak-anakmu dan keluargamu!

Semoga Damai Tuhanku dan Kasih serta Perlindungan Ibumu selalu menyertai kamu.

Ibumu mencintaimu, ‘the Lady of the Rock.

Wartakanlah pesan-pesan dan pengabdianku kepada seluruh umat manusia, anak-anakku yang terkasih.

Source: mensajesdelbuenpastor