Monday, March 4, 2019

Holy Love, 25 Februari - 3 Maret 2019


Holy Love, 25 Februari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak-Ku, jika kamu bersungguh-sungguh dengan keselamatanmu sendiri, maka kamu harus bersungguh-sungguh dengan apa yang kamu kasihi di dalam hatimu. Ketika kamu berdiri di hadapan Putra-Ku di dalam penghakiman, kamu akan dihakimi hanya atas apa yang ada di dalam hatimu. Celakalah mereka yang telah memberikan kasih di dalam hati mereka kepada dunia serta semua kenikmatannya."

"Aku tidak terkesan dengan orang-orang yang dijunjung tinggi di dunia. Prestasi dalam hidup duniawimu haruslah diarahkan kepada-Ku. Beginilah caramu menggunakan apa pun yang telah Kuberikan kepadamu dalam hidup duniawimu yang akan diperhitungkan dalam penghakimanmu pada saat kematian. Kamu diminta untuk menggunakan hal-hal duniawi  dengan Holy Love untuk saling membantu sesamamu dalam kebutuhan duniawi mereka dan untuk membantu mereka dalam perjalanan mereka menuju keselamatan."

"Kamu harus memiliki satu tujuan di atas semua yang lain - untuk mencapai Surga. Jiwa-jiwa seperti itu dijanjikan kebahagiaan hidup abadi di Surga bersama dengan Aku. Nama-nama mereka tertulis dalam Kitab orang pilihan."

Read 1 Corinthians 2:9+

Holy Love, 26 Februari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Pada titik sekarang ini dalam sejarah manusia, umat manusia harus memilih, bagi atau menentang, keselamatannya sendiri, di tengah lautan ketidakpercayaan. Aku datang untuk berbicara kepadamu, untuk membantumu memilih kebenaran. Orang yang tidak percaya selalu menghargai semua yang baik, yang produktif, dan cerdik sseturut upaya manusia. Mereka tidak mempercayai Inspirasi Surgawi dalam keberhasilan mereka."

"Tidak ada yang datang kepadamu atau dialami olehmu, manusia di dunia, yang berada di luar Kehendak-Ku. Akulah yang menciptakan dan mengilhami. Akulah yang memberikan solusi dan alternatif. Akulah yang menciptakan kecerdasan manusia. Hendaknya kamu bekerja sama dengan Kehendak-Ku di setiap langkah dalam hidupmu. Janganlah kamu dipengaruhi oleh banyaknya orang-orang yang tidak beriman di sekitarmu. Kamulah yang harus memengaruhi mereka - bukan orang-orang itu yang memengaruhi kamu. Lihatlah kepada Holy Love sebagai perahu penyelamatmu di tengah begitu banyaknya hal yang bertentangan dengan keselamatanmu."

"Tolonglah Aku untuk mencegah mereka yang tidak percaya kepada-Ku, karena tipu daya setan. Taruhlah prioritasmu pada kehendak-Ku dan tolonglah orang lain untuk melakukannya juga."

Read Ephesians 2:8-10+

Holy Love, 28 Februari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak-Ku, generasi ini, lebih dari yang lain, membutuhkan Perintah-perintah-Ku untuk diukir di dalam hati mereka. Pelecehan yang mencolok terhadap Perintah-perintah-Ku telah menyebabkan munculnya agama-agama pagan. Segala jenis hiburan, cara berpakaian dan ambisi yang merajalela telah diterima secara sosial."

"Lebih dari generasi mana pun di masa lalu, terobosan setan ke dalam hati tidak diperhatikan. Karena kejahatan tidak diidentifikasi seperti itu, maka kejahatan itu tidak diberantas dengan kebaikan. Sebagian dari tugas memerangi kejahatan adalah dengan cara mengidentifikasinya. Janganlah takut, anak-anak-Ku, untuk membuka ulah setan di depan umum."

"Kamu adalah anak-anak Terang – sarana-sarana-Ku di dunia. Kamu adalah bagian dari Sisa umat yang setia – yang sering dianiaya dan difitnah - tetapi meski demikian, kamu adalah sekutu-sekuta-Ku. Janganlah kamu kehilangan keberanian. Tangan Bapa-Ku ada padamu."

Read Ephesians 5:6-10+

Holy Love, 1 Maret 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, yakinlah bahwa Tangan Kebapaan-Ku memelukmu. Aku sedang mempersiapkan kamu bagi saat Penghakiman melalui manfaat dari Pesan-Pesan ini. * Perhatikanlah nasihat Kebapaan-Ku. Manfaatkanlah momen sekarang ini karena Aku berada di dalamnya bersama dengan kamu. Jika hatimu terbuka secara spiritual, maka kamu akan melihat adanya rahmat di setiap kesempatan. Kemudian, kamu akan tahu bahwa kamu adalah bagian dari Sisa umat-Ku yang setia."

"Di dunia ini kamu memulai suatu bulan baru – dengan cuaca yang mulai dingin tetapi kemudian berubah menjadi suhu yang lebih hangat dan lebih menyenangkan. Hal ini tidaklah seperti jiwa yang telah menjalani kehidupan kedurhakaan, dan kemudian berbalik kepada-Ku melalui kebangkitan spiritual. Hatinya mungkin menjadi dingin ketika dia menemukan Aku, tetapi secara bertahap ia menjadi hangat ketika ia tumbuh dalam Roh, dan akhirnya tinggal di dalam Hati Kebapaan-Ku."

"Di dalam Hati-Ku adalah segala kebutuhanmu, setiap penghiburanmu. Bersedialah untuk menemukan Hati-Ku melalui jawaban 'ya'-mu atas Kehendak Ilahi-Ku. Kehendak-Ku adalah perlindunganmu dari kematian tertentu. Ini adalah harapanmu bagi masa depan yang aman. Kehendak-Ku adalah selalu menjadi bagian dari kehidupanmu sehari-hari. Kehendak-Ku menolong setiap jiwa untuk mencari Kebenaran dalam setiap keadaan dan untuk berpegang teguh pada kebenaran itu. Adalah Kehendak-Ku yang membuka kejahatan dan menuntun Sisa umat-Ku yang setia ke dalam Terang."

"Tenangkanlah kecemasanmu dan hiduplah dalam iman yang akan menuntunmu ke dalam Kehendak-Ku. Berharaplah pada Kebenaran ini."

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read 1 John 2:28-29, 3:1-3+

Holy Love, 2 Maret 2019

Dia berkata: "Anak-anak, apa pun yang diterima manusia sebagai Kebenaran dalam hatinya akan mengatur pikiran, perkataan dan perbuatannya. Inilah sebabnya Aku berbicara di sini.* Aku menyampaikan Kebenaran bahwa kepatuhan manusia terhadap Perintah-perintah-Ku menentukan nasibnya yang kekal nanti. Jika dia memilih untuk menjadi tidak taat, dia tidak akan pernah menemukan jalan menuju keselamatannya sendiri. Jika dia membiarkan Perintah-Ku untuk mengatur pikirannya, perkataannya dan perbuatannya, maka dia akan merasakan Surga bersama-Ku."

"Karena itu, segala sesuatu dan semua yang Aku minta darimu adalah merupakan penerimaan dan kepatuhan yang ketat terhadap Perintah-perintah-Ku. Dengan cara ini, jiwa-jiwa dapat dengan jelas melihat yang baik sebagai lawan dari kejahatan. Pusatkanlah pilihanmu untuk menyenangkan semua orang. Jadilah contoh kepatuhan pada Perintah-perintah-Ku. Ini adalah cara untuk mewartakan Kebenaran di setiap saat sekarang ini. Ini adalah cara untuk hidup di dalam Kehendak Ilahi-Ku."

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Ephesians 5:15-17+

Read Romans 13:10+

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 3 Maret 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, persiapkanlah hatimu selama Masa Prapaskah yang akan datang ini seolah-olah kamu sedang mempersiapkan Kedatangan Kedua Putra-Ku. Persiahkanlah rumah tangga jiwamu dari segala kejahatan. Kemudian, pada pagi hari Paskah, saat itu seolah-olah kamu sendiri yang berlari ke makam untuk menemukannya dalam keadaan kosong. Saat ini seolah kamu bertanya kepada si tukang kebun dan kamu mendapati bahwa si tukang kebun itu adalah Putra-Ku Yang Bangkit."

"Jika kamu membuat hatimu bebas dari gangguan, kamu dapat merasakan Sukacita Paskah, seperti yang dilakukan para Rasul dengan heran dan takjub. Perhatikanlah selama Musim Prapaskah, tentang apa yang bisa menghalangi kasih dalam hatimu. Biarlah Tabernakel Hati Putra-Ku untuk membuka dan menerima kamu setiap saat sepanjang hari. Jika kamu sibuk di dunia, ucapkanlah seruan doa kecil beberapa kali ketika kamu sedang bekerja - 'Yesus, aku mengasihi-Mu.', 'Maria, Bunda Surgawiku, datanglah menolong aku."

"Aku berharap agar kamu masing-masing menjalani Masa Prapaskah ini sebagai waktu persiapan untuk perayaan Paskah yang agung."

Read Luke 24:12+