Tuesday, March 12, 2019

LDM, 10 Maret 2019


PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
10 MARET 2019 



Anak-anak Allah,  

AKU ADALAH PEMBAWA BERKAT DARI TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS, YANG INGIN AGAR SEMUA ORANG DISELAMATKAN DAN SAMPAI KEPADA KEPENUHAN PENGETAHUAN AKAN KEBENARAN. (lht. 1 Tim. 2:4)

Sebagai Pangeran dari Bala Tentara Surgawi aku memintamu untuk bertindak sebagai misionaris Kasih Ilahi dan agar dengan Kasih itu kamu menarik sesamamu yang tercerai berai di dalam kesombongan, kesia-siaan, di dalam sifat buruk,  di dalam kritikan, demi mencari segala sesuatu yang ditawarkan kepadamu oleh paham modernisme yang sangat membahayakan bagi jiwa.

Kamu tahu bahwa kamu sedang dipanggil untuk menerima Kerahiman Ilahi yang besar (lht.Ibr.4:16) dimana Kerahiman Ilahi ini adalah khusus diperuntukkan bagi saat ini, menjelang terjadinya segala pencobaan yang menghancurkan. Karena itulah aku memintamu untuk menyambut Kerahiman Ilahi yang tak terhingga ini sebelum terlambat dan kamu tidak bisa bangun lagi. Saat yang semakin gelap saja, ya, ketika iblis tidak perlu lagi merusak manusia karena dia telah berhasil menguasai manusia sepenuhnya, dengan cara menerima sebuah kehidupan yang  tanpa Allah.  

Kebejatan moral dan spirituil telah diterima begitu saja oleh sebagian besar umat manusia, tanpa ada penentangan sama sekali oleh akal, oleh hati, oleh batin manusia, karena yang ada hanya berupa penerimaan yang amat menyedihkan dan mengerikan atas semua kebejatan itu.

Kasihilah Allah dan sesamamu. Janganlah terus mengabaikan karunia-karunia yang akan membangunkan kamu asalkan kamu tetap bersatu dengan Kristus. Apakah kamu ingin mendapatkan jawaban dan penyelesaian tanpa bersusah payah, tanpa meninggalkan kesenanganmu sehari-hari, sambil melupakan apa yang bisa mengingatkan kamu akan Kuasa Ilahi? Kamu terus melakukan segala macam pencemaran dan kesesatan besar, yang kini sedang terjadi di dunia setiap hari. Oh… tapi di tengah berbagai peperangan dan bencana, kami mendengar doa-doa dari orang-orang yang belum pernah berdoa sebelumnya. Begitulah!

Bangunlah! Kebutuhan manusia tak pernah berakhir. Kamu harus berhenti sejenak dan berseru: ‘Bapa kami’ dan memutuskan untuk bertobat. Beginilah yang harus kau lakukan dan kenalilah Kristus, kasihilah Dia, biarkanlah dirimu dikasihi oleh Kristus! Kamu tak bisa mengasihi seseorang yang tidak kau kenal. Kamu tak bisa menghormati orang yang belum kau kenal. Karena itu kamu harus mengenal Kristus agar bisa mengasihi-Nya ‘di dalam Roh dan Kebenaran’. Dengan begitu kamu akan bisa membedakan dan kamu tidak sampai tertipu. Maka kamu akan bisa mengasihi Allah dengan segenap jiwa, kekuatan dan inderamu. 

Saat ini manusia telah buta terhadap kekacauan spirituilnya dimana ia hidup. Karena itulah manusia selalu disiksa, kelelahan di dalam hatinya, di dalam batinnya. Keadaan ini tidak memungkinkan manusia bisa berjumpa dengan Tuhan dan Allahnya. Sebaliknya, keadaan itu akan menuntunnya kepada cengkeraman musuh dari jiwa: iblis dan antek-anteknya yang telah berkeliaran di dunia.

Anak-anak yang terkasih dari Allah, Sabda yang kusampaikan kepadamu atas perintah dari Raja kami dan Rajamu, bukanlah untuk menakuti kamu, karena sebagai manusia kamu telah hidup di jalan yang sesat yang tidak sejalan dengan Tuhan dan Penciptamu. Kamu hidup di dalam segala kengerian karena berbagai macam bidaah yang telah menyelimuti sebagian besar umat manusia. Jalan hidupmu amat mengejutkan karena pencemaran dan penentangan terhadap Kehendak Ilahi yang terus semakin meningkat setiap hari. 

Janganlah takut dengan apa yang kusampaikan kepadamu, karena kamu telah hidup melalui perbuatan dan tindakan yang berdosa, di dalam pikiran dan perasaanmu, karena kamu tidak memiliki ketulusan hati, kasih, pengampunan, karena hatimu tidak bersifat lemah lembut, hingga kamu tidak bisa mengasihi secara benar dan tujuan hidupmu hanya berupa kebodohan melulu, bukan berupa sebuah kebenaran.

Betapa banyak manusia yang hidupnya selalu berhadapan dengan kejahatan setiap saat, dan mereka tidak merasa takut dengan hal itu!
Berapa banyak manusia yang tahu dirinya berbuat dosa, dan dengan itu mereka melakukan perzinahan, penyimpangan, pembunuhan, mereka melanggar Hukum Ilahi dan mereka tidak menyesal dengan semua itu!
Betapa banyak manusia yang melayani Raja dari segala raja dengan tidak tulus hati!
Berapa banyak manusia yang tahu apa yang sedang terjadi, namun tetap bersikap diam membisu dan amat tercela, karena dia memilih dunia dan daging, sambil mengabaikan apa yang dia ketahui sebagai kebenaran!
Berapa banyak orang yang berdoa ‘Aku percaya akan Allah Bapa Yang Mahakuasa, Pencipta langit dan Bumi’ sambil menyangkal Dia dengan cara yang amat mengerikan yang bisa dilakukan oleh manusia!

Anak-anak dari Yang Mahatinggi, kehidupan rohani dari sebagian besar umat manusia semakin merosot!

Ada banyak sekali keinginan dan usaha untuk menyingkirkan Kitab Injil dan mengabaikannya, dan terus berjalan di jalan yang disediakan oleh setan dan seluruh pasukannya. 
Ada banyak sekali keinginan dan usaha untuk bersikap tunduk terhadap hal-hal yang bertentangan, hingga manusia menjadi sekelompok orang yang mudah untuk dimanipulasi..
Ada banyak sekali manusia yang menjadi pengkut setan yang berusaha melawan anak-anak Kristus serta Ratu dan Ibu kami, untuk memberi kekuasan kepada setan atas dunia ini.

Setan telah memasang perangkapnya. Hal ini karena manusia tidak menerima tuntunan serta diperingatkan secara benar tentang adanya Pemurnian yang menimpa umat manusia dan segala penganiayaan terhadap umat yang setia. Umat manusia tidak menyadari hal ini. Mereka tidak mau menerima hal itu sebagai realitas yang tak dapat dipungkiri.  

Anak-anak dari Yang Mahatinggi, banyak sekali dari kamu yang mengalami berbagai penganiayaan, bukan saja oleh orang-orang yang bekerja bagi setan, tetapi juga penganiayaan yang berasal dari dalam Gereja. Maka aku memanggil kamu semua untuk berteguh di dalam iman; setiap orang harus bekerja keras tanpa menyia-nyiakan waktu, agar mereka segera mengenali Kebenaran Ilahi yang sedang terjadi saat ini.

Kebenaran Ilahi tidaklah pernah berubah karena ia adalah Kebenaran yang murni dan ia berisi kebenaran sepajang masa. Jika Kebenaran bisa berubah, maka ia bukanlah Kebenaran Ilahi, dan Allah bukanlah Allah. (lht. Yoh 8:31-32). Karena itu sebagai Panglima Bapa Tentara Surgawi, aku meminta kepadamu untuk berseru: SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH? (Why.12:7) 

Gereja Kristus sedang gemetar, dan kamu, anak-anak-Nya, janganlah kamu menolak iman, perkuatlah iman itu, fondasi-fondasiya, agar imanmu tidak goyah. Tetaplah berada di dalam kebenaran dan waspadalah bahwa KEBENARAN ILAHI TELAH DIRUSAK SELAMA BEBERAPA GENERASI.

Berdoalah memohon Kebenaran dan bagi umat dari Raja kita.

Berdoalah bagi bangsa-bangsa besar,
mereka akan melakukan kesalahan-kesalahan yang  serius. 

BERDOALAH BAGI ANAK-ANAK ALLAH AGAR MEREKA BERANI MENOLAK PENGUMUMAN YANG AKAN DATANG DARI HIRARKI GEREJA.

Berdoalah, bumi bergetar, peristiwa-peristiwa alam mengejutkan umat manusia.


SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?


St.Michael, Malaikat Agung



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,

Di dalam panggilan-panggilan ini, janganlah kita mengabaikan perkataan St.Michael, yang dengan palu dan pahat, dia ingin masuk kedalam diri kita. 

Setan bekerja di dalam diri manusia. Secara diam-diam dia memasang jeratnya. Apakah dia berhasil? Jawabnya bersifat pribadi, setiap orang memiliki jawabnya sendiri. Tetapi kita telah diberitahu bahwa manusia telah semakin menurun dalam relasi spirituilnya dengan Tuhan. Begitu juga dalam sisi-sisi kehidupan yang lain dari manusia.

St.Michael bertanya kepada kita, tentang rasa takut manusia terhadap peringatan dari Surga, serta tuduhan manusia seolah Tuhan menuntun manusia menuju rasa takut. St.Michael bertanya, rasa takut yang bagaimana yang dialami oleh manusia yang suka membunuh, menghujat, yang menjadi seorang bidaah, yang melakukan tindakan pencemaran, yang menikmati perbuatan dosa? Saya tidak mengatakan hal ini, karena St.Michael yang mengatakannya, karena Tuhan bukanlah sesuatu sebagai pelengkap bagi manusia saat ini, karena Tuhan adalah yang paling utama, yang paling penting, yang bisa dimiliki oleh manusia. Allah Yang Mahakudus memanggil kita, Dia meminta kita, agar kita mengasihi-Nya dengan penuh hormat, dengan kehendak bebas kita sendiri. 

Kita semua terus menerus dipanggil, agar hidup kita tidak menjadi kosong, tak memiliki tujuan spirituil. Kita bisa menerima Kerahiman Ilahi dengan cara bertobat dan menyesal atas dosa-dosa kita. Untuk itu kita harus mengenal dan melaksanakan Hukum Allah.

Amin.