Monday, February 17, 2014

Mereka hanya memasang pemanis bibir saja....



Kitab Kebenaran :
Daniel 10:21 Namun demikian, aku akan memberitahukan kepadamu apa yang tercantum dalam Kitab Kebenaran

Meterai Allah Yang Hidup :
Wahyu 7:2 Dan aku melihat seorang malaikat lain muncul dari tempat matahari terbit. Ia membawa meterai Allah yang hidup; dan ia berseru dengan suara nyaring kepada keempat malaikat yang ditugaskan untuk merusakkan bumi dan laut, ...

Mereka hanya memasang pemanis bibir saja terhadap makna dari KedatanganKu Yang Kedua
Rabu, 12 Februari 2014, jam 23.00

PuteriKu yang terkasih, berapa lama manusia mengira bahwa Aku akan terus menunggu sebelum berbicara dengan dirinya lagi menjelang KedatanganKu Yang Kedua? Apakah dia mengira bahwa Aku akan melakukan hal ini setahun sebelumnya? Bulan sebelumnya? Minggu sebelumnya? Atau dia mengira bahwa Aku tidak akan memperingatkan dia sama sekali?

Sebelum kelahiranKu dulu, dunia telah dijanjikan seorang Mesias. BapaKu berbicara melalui para nabi agar umat manusia diberi pengharapan, kebijaksanaan dan Rahmat untuk bisa menerima Sabda Allah, agar mereka siap bagi kedatanganKu. Apakah mereka mendengar? Banyak orang yang tidak siap menerima WaktuKu. Yang menyedihkan, ketika Aku dilahirkan, mereka tidak siap. Kemudian Yohanes Pembaptis memberikan Sabda kepada mereka dan memperingatkan mereka agar bersiap-siap. Apakah mereka siap? Tidak, karena mereka tidak mempercayainya. Namun banyak orang yang diselamatkan, karena melalui kematianKu di kayu salib yang disebabkan oleh penolakan terhadap Aku, maka Aku menebus mereka di Mata BapaKu.

Banyak sekali orang yang menentang TugasKu kemudian, dan banyak pula yang mengikuti Aku. Kini dunia sedang dipersiapkan lagi karena Kasih BapaKu kepada semua anak-anakNya. Kali ini hal itu adalah lebih sulit. Dengan segala pengetahuan mereka terhadap DiriKu mereka masih saja menolak kenyataan bahwa Allah sedang campur tangan dan sedang mempersiapkan mereka melalui nabiNya. Semakin jauh mereka menempatkan dirinya dari Allah, semakin sedikit mereka tahu akan JanjiKu. Mereka hanya memasang pemanis bibir saja terhadap makna dari KedatanganKu Yang Kedua karena sesungguhnya banyak dari mereka yang tidak tahu apa-apa sama sekali mengenai hal itu.  

Kali ini mereka hanya memiliki sedikit pilihan untuk bisa melihat tanda-tanda, yang akan mereka saksikan, karena Aku akan mengungkapkan semuanya. Ketika Aku mengatakan bahwa sesuatu akan terjadi, dan kemudian hal itu terjadi, mereka masih saja menolak bahwa nubuatan itu berasal dari Sabda yang diucapkan oleh BibirKu. Ketika mereka melihat bumi ini menggeliat, berguncang, dan berbagai hukuman tercurah kepada mereka, mereka masih beralasan dengan berbagai alasan ilmiah yang menyebabkannya.

Ketika kemurtadan besar menyelimuti bumi dan menghancurkan Kristianitas, dan mereka lebih menyukai kekafiran, akankah mereka masih berkata bahwa ini adalah sesuatu yang baik? Jawabnya adalah ya. Maka ketika KehadiranKu semakin kurang dihargai oleh banyak orang, kesempatan apakah yang dipakai oleh dunia untuk menolak setan? Inilah sebabnya mengapa BapaKu mempersiapkan kamu saat ini, karena Dia tak pernah menyerah ketika mempersiapkan anak-anakNya bagi saat KerahimanNya yang besar itu.  

Persiapan terhadap umat manusia akan terus berlangsung dan dunia akan diberi Kebenaran, untuk bisa menyelamatkan manusia dari kehancuran yang terakhir itu. WaktuKu sudah dekat dan seluruh umat manusia hendaknya menyediakan waktu yang diperlukan untuk mempersiapkan jiwa mereka. Waktu janganlah disia-siakan ketika kamu bersiap-siap untuk menyambut Aku. Janganlah kamu menolak Sabda yang diberikan kepada seorang nabi Allah. Jika kamu melakukan hal itu, maka kamu menempeleng Aku, Yesusmu, pada WajahKu.

Juru Selamatmu yang mengasihi
Yesus Kristus