Saturday, February 15, 2014

Akhirnya umat Yahudi akan diperlihatkan....



Kitab Kebenaran :
Daniel 10:21 Namun demikian, aku akan memberitahukan kepadamu apa yang tercantum dalam Kitab Kebenaran

Meterai Allah Yang Hidup :
Wahyu 7:2 Dan aku melihat seorang malaikat lain muncul dari tempat matahari terbit. Ia membawa meterai Allah yang hidup; dan ia berseru dengan suara nyaring kepada keempat malaikat yang ditugaskan untuk merusakkan bumi dan laut, ...


Akhirnya umat Yahudi akan diperlihatkan kepada bukti dari Perjanjian BapaKu
Selasa, 11 Februari 2014, jam 23.41

PuteriKu yang terkasih, betapa Misi ini semakin bertumbuh dan betapa ia berkembang sangat cepat saat ini, sementara Aku mempersiapkan WaktuKu untuk datang kembali.

Aku telah memulai rencana berikutnya untuk menyadarkan anak-anak Allah akan dunia baru yang mulia itu, yang menantikan kamu dan persiapan ini dilakukan dalam beberapa tahapan. Tahap pertama adalah pemurnian. Hal ini berarti terjadinya kekacauan, perubahan-perubahan cuaca, pergolakan dan sebuah kemurtadan yang besar, yang akan menyapu bumi ini. Hal ini semua akan terjadi secara bersamaan. Kemudian GerejaKu akan runtuh dan hanya Sisa GerejaKu yang tetap setia kepada Kebenaran dan bersaksi akan Sabda KudusKu.

Aku akan mengumpulkan orang-orang dari segala penjuru dunia – dari setiap iman kristiani, lebih dahulu. Kemudian Aku akan menarik yang lain-lainnya juga kepada-Ku. Akhirnya umat Yahudi akan diperlihatkan kepada bukti dari Perjanjian BapaKu dan mereka akan dibawa kepada Kerajaan Allah seperti yang dinubuatkan.

Banyak suara-suara saat ini yang berusaha meredam SuaraKu, namun hanya SuaraKu saja yang akan mereka kenali, karena LidahKu adalah laksana sebilah pedang dan KehadiranKu seperti kilatan petir. Ketika Aku membuat KehadiranKu bisa dirasakan, ia akan terjadi di tempat yang paling rendah hati dan dibagikan kepada jiwa-jiwa yang tulus – yaitu mereka yang lembut hati dan cerdik. Aku akan membuat KehadiranKu diketahui diantara kaum berhala dan untuk pertama kalinya mereka akan mempertanyakan masa depan mereka yang kekal dan mulai membuka hati mereka terhadap Aku. Kamu tahu, bahwa tidak satupun jiwa yang tidak disentuh. Beberapa ada yang tidak mau menerima Aku, namun mereka tahu bahwa Aku ada disitu.

WaktuKu untuk membuat KehadiranKu bisa dirasakan, oleh Kuasa Roh Kudus, sudah sangat dekat. Aku ingin kamu memperdamaikan jiwamu di hadapanKu dan siap untuk menerima Aku, karena kamu tidak tahu saatnya ataupun jamnya. Satu hal yang Kukatakan kepadamu, yaitu bahwa hal itu terjadi secara tiba-tiba.

Yesusmu yang mengasihi