Saturday, February 22, 2014

Berbagai gempa bumi akan terjadi....

Kitab Kebenaran :
Daniel 10:21 Namun demikian, aku akan memberitahukan kepadamu apa yang tercantum dalam Kitab Kebenaran

Meterai Allah Yang Hidup :
Wahyu 7:2 Dan aku melihat seorang malaikat lain muncul dari tempat matahari terbit. Ia membawa meterai Allah yang hidup; dan ia berseru dengan suara nyaring kepada keempat malaikat yang ditugaskan untuk merusakkan bumi dan laut, ...


Berbagai gempa bumi akan terjadi sedemikian besarnya hingga ia bisa dirasakan di berbagai negara pada saat yang sama
Kamis, 20 Februari 2014, jam 18.39

PuteriKu yang terkasih, ketika saatnya tiba bagiKu untuk memperkenalkan DiriKu, pada saat KedatanganKu Yang Kedua, kamu tidak akan mengenali dunia lagi, karena ia akan sangat berubah.

Kecepatan dimana manusia terjatuh di kedalaman dosa akan mengejutkan kamu. Segala dosa daging yang buruk akan nampak terlihat dan banyak orang yang akan harus menyaksikan dosa-dosa ini dilakukan di tempat-tempat umum. Tanpa rasa malu akan diperlihatkan oleh para pelaku kejahatan itu, yang seperti singa makan dengan suara hiruk pikuk, mereka akan tenggelam didalam kebejatan yang paling rendah, yang belum pernah terlihat sejak zaman Sodom dan Gomorah dulu. Begitulah serangan terhadap umat manusia yang dilakukan oleh setan, hingga pembunuhan akan dilakukan dimana-mana dan bunuh diri akan marak terjadi. Sementara setan terus menghancurkan jiwa-jiwa, dia akan memastikan bahwa setiap hukum yang diberikan oleh BapaKu akan dilanggar. Hati yang beku, jiwa-jiwa yang gersang, serta obsesi akan allah-allah palsu dan roh-roh jahat, akan menggantikan kasih, yang masih ada di dunia saat ini.

NamaKu akan digunakan untuk mengucapkan caci maki, dan mereka akan saling mengutuki satu sama lain didalam hatinya. PuteriKu, pada saat-saat tertentu Kebenaran itu mungkin tak akan tertanggungkan, namun keadilan akan diberlakukan oleh BapaKu, kepada tanah-tanah yang mencemarkan SabdaNya. Semua hukuman yang diberikan oleh BapaKu akan terjadi sebelum KedatanganKu Yang Kedua. Kota-kota akan musnah, negara-negara akan disapu oleh badai Murka BapaKu dan berbagai gempa bumi akan terjadi sedemikian besarnya hingga ia bisa dirasakan di berbagai negara pada saat yang sama.

PuteriKu, kamu telah diberi informasi mengenai kota-kota itu, yang akan sangat menderita. Hendaknya kamu mempersembahkan air matamu kepada-Ku sebagai silih atas dosa-dosa mereka yang nasibnya ada didalam kegelapan. Tanpa penderitaanmu, Aku tak bisa melakukan apa yang diperlukan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa itu. Karena itu tolong, bermurah-hatilah dengan penderitaanmu dan Aku akan memperlihatkan Kerahiman bagi mereka yang kau bawa ke hadapanKu.

Gunung-gunung akan tenggelam, danau-danau akan muncul dengan laut-laut dan daratan akan semakin menyempit sepertiganya. Hujan akan terjadi mengimbangi curahan Air Mata KesedihanKu, karena adanya kebencian didalam hati manusia, secara terus menerus, hingga Air MataKu dihapus bersih, melalui rekonsiliasi para pendosa yang akan dipertobatkan.

Ketahuilah sekarang, bahwa Karunia-karunia yang diberikan kepada dunia oleh IbuKu, selama berabad-abad ini, hendaknya dipergunakan untuk menyelamatkan dirimu sendiri. Ketahuilah juga, bahwa Medali Keselamatan itu, lebih kuat dari pada yang lainnya, akan menjadi pertahananmu terhadap rayuan antikris. Segala upaya akan dilakukan untuk menghentikan Medali Keselamatan itu, namun tidak satupun yang bisa menghalangi Kuasa-kuasa yang berkaitan dengan Karunia ini.

Para pengikutKu yang terkasih, hendaknya kamu memusatkan perhatianmu kepada doa-doamu di saat-saat ini dan menaruh seluruh kepercayaanmu kepada-Ku, karena mereka yang menjadi milikKu akan dilindungi dan kamu akan menjadi alasan bagiKu untuk memperlihatkan Kerahiman kepada orang-orang yang menderita dan kaum berhala. Janganlah kamu menjadi lemah atau menyerah, karena jika kamu melakukan hal itu, kamu akan mendapati bahwa jalan menuju kepada-Ku ini menjadi tidak mungkin untuk dilakukan jika tanpa TerangKu, yang akan diperlukan di setiap langkah, jika kamu ingin menyelesaikan perjalananmu.

Yesusmu