Monday, February 3, 2014

Banyak dari apa yang selama ini diterima begitu saja....


Banyak dari apa yang selama ini diterima begitu saja oleh umat manusia, hal itu akan diputar-balik dari atas ke bawah dan dari dalam keluar, karena hal ini adalah perlu

Sabtu, 1 Februari 2014, jam 19.53



PuteriKu yang terkasih, karena adanya berbagai kesengsaraan yang harus ditanggung oleh umat manusia selama saat Pemurnian itu, maka adalah sebuah kesalahan jika mengacaukan penderitaan yang diakibatkannya dengan keadaan yang tanpa pengharapan.



Banyak dari apa yang selama ini diterima begitu saja oleh umat manusia, hal itu akan diputar-balik dari atas ke bawah dan dari dalam keluar, karena hal ini adalah perlu. Ketika Pemurnian itu telah selesai, sebuah fajar yang baru akan terbit, secara tiba-tiba dan tanpa peringatan sebelumnya, dan dunia yang baru akan dihadirkan kepada anak-anak Allah.



Ketika banyak penderitaan akan ditanggung oleh mereka yang mengasihi Aku maupun mereka yang tidak mengasihi Aku, Aku meminta agar tidak seorangpun diantara kamu yang mengira bahwa saat itu sudah tidak ada harapan lagi. Sebaliknya, berbahagialah karena hanya kasih, sukacita, damai dan kebahagiaan yang ada didepan, didalam FirdausKu Yang Baru itu. Ketika dunia dibersihkan dari dosa dan sebanyak mungkin jiwa dimurnikan, maka Aku akan datang sebagai Mempelai Pria yang siap untuk menyambutmu. Hari Yang Agung dan Mulia itu hendaknya disambut dengan sukacita, kegembiraan dan kerinduan, karena HatiKu akan melonjak kegirangan dan menyatu dengan seluruh bumi.



Awal Yang Baru itu sudah berada dalam genggaman tanganmu. Tanggunglah apapun penderitaan dan rasa sakit yang ada sekarang, karena hal itu tak akan berarti apa-apa jika kamu datang kedalam TerangKu, ketika Aku akan melimpahi kamu dengan kasih dan kebahagiaan, yang telah kau nantikan sepanjang hidupmu, namun yang masih belum bisa kau raih hingga saat itu.



Tolonglah Aku untuk membawa jiwa-jiwa yang tersesat dariKu untuk kembali kedalam pelukan LenganKu. Berdoalah bagi satu sama lain. Bersukacitalah. Damailah kamu. Apapun yang ada di hadapanmu, ketahuilah bahwa KasihKu adalah lebih kuat dari pada kebencian. KekuatanKu adalah Maha Kuasa. KerahimanKu tak ada batasnya. KesabaranKu adalah besar.



Pergilah dalam damai dan layanilah Aku, hingga hari akhir itu, karena Hari berikutnya akan menjadi awal dari dunia yang tak memiliki akhir dan dimana kematian tidak ada lagi.



Aku mengasihi dan memeluk kamu semua.



Yesusmu