Sunday, February 23, 2014

Ketika Allah mengijinkan terjadinya penganiayaan....

Ketika Allah mengijinkan terjadinya penganiayaan terhadap umat Kristiani dan Yahudi, hal itu adalah demi alasan yang baik
Jumat, 21 Februari 2014, jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, manusia itu adalah makhluk yang lemah dan rentan, namun dia adalah anak Allah. Karena adanya rasa pelestarian yang tertanam dalam, manusia akan melakukan segala upaya yang diperlukan untuk berbuat agar bisa tetap hidup. Pada saat-saat mengalami penderitaan jasmani yang besar, maka keping-keping kekuatan dalam dirinya akan menjadi semakin menonjol. Kekuatan yang besar seringkali nampak pada orang yang lemah, lapar, orang yang cacad jasmani, orang-orang yang teraniaya dan mereka yang menderita di tangan kaum fanatik. Adalah yang paling lemah diantara kamu yang akan menjadi yang paling kuat dan mereka yang mengira dirinya paling kuat akan menjadi paling lemah.

Aku sedang memisahkan yang lemah, yang penurut, rendah hati, serta yang benar, dari mereka yang meninggikan dirinya dan yang hanya memberi pemanis bibir kepada Ajaran-ajaranKu, namun mengutuk orang lain didalam hati mereka. Kini Aku sedang memisahkan gandum dari ilalang dan karena hal ini iman setiap orang akan diuji, hingga dia dibawa menuju ke tepi jurang. Aku memasukkan disini semua orang yang tidak percaya akan Allah, mereka yang menolak Allah Yang Sejati, dan mereka yang telah menyerahkan hati mereka kepada musuhKu – setan. Setiap jiwa diberi kedudukan yang sama di hadapanKu dan setiap Rahmat akan diberikan kepada mereka yang tidak mau memeluk Aku saat ini.

Dunia akan diuji dalam hal keadaan dari kasih mereka kepada orang lain, yang merupakan cerminan serta ukuran yang sebenarnya dari kasih mereka kepada Allah. Waktumu ini terbatas, dan untuk membuatmu mampu menanggung perjalanan penebusan ini, hendaknya kamu bersedia menerima para nabi Allah hanya dengan cara mewartakan KehendakNya, dan hanya dengan begitu kamu akan menjadi milikNya, didalam daging dan roh. Janganlah kamu menolak Tangan Allah. Berbahagialah karena berbagai cobaan yang diijinkan terjadi oleh BapaKu akan mendatangkan sebuah penyatuan yang besar dari Dua SaksiNya di bumi – umat Kristiani dan umat Yahudi – dan dari kedua saksi ini akan menghasilkan banyak sekali pertobatan. Ketika Allah mengijinkan terjadinya penganiayaan terhadap umat Kristiani dan Yahudi, hal itu adalah demi alasan yang baik. Karena dari apa yang harus mereka tanggung, banyak pertobatan akan terjadi dan milyaran orang akan menyaksikan Kemuliaan Allah, dengan sebuah pikiran yang jernih, dimana tak ada kebingungan yang mengaburkan sukacita mereka, ketika akhirnya mereka akan menyadari Kebenaran.  

Saat bagi Kebenaran itu untuk disaksikan apa adanya, termasuk yang baik dan yang jahat, sudah dekat. Kemudian tak ada lagi yang akan menyakiti kamu. Tak akan ada lagi pemisahan dari Allah. Akhirnya Kasih akan mengalahkan segalanya. Kasih itu adalah Allah dan PemerintahanNya adalah kekal. Tak akan ada lagi kebencian, karena ia sudah mati.

Yesusmu