Tuesday, February 4, 2014

Bunda Keselamatan : Mereka yang berasal dari iman yang lain....



Bunda Keselamatan : Mereka yang berasal dari iman yang lain hendaknya juga mulai mendaraskan doa Rosario Kudusku, karena ia akan membawa perlindungan yang besar bagi kamu masing-masing
Minggu, 2 Februari 2014, jam 17.09


Anak-anakku yang terkasih, aku meminta agar kamu mendaraskan doa Rosario Kudusku setiap hari sejak saat ini dan seterusnya untuk melindungi Tugas ini dari serangan-serangan setan. Dengan mendaraskan doa Rosario Kudusku setiap hari kamu akan bisa melunakkan kejahatan setan dan orang-orang yang dipengaruhinya, ketika dia berusaha untuk merebut jiwa-jiwa agar tidak mengikuti Panggilan yang istimewa dari Surga ini.

Mereka yang berasal dari iman yang lain hendaknya juga mulai mendaraskan doa Rosario Kudusku, karena ia akan membawa perlindungan yang besar bagi kamu masing-masing. Rosario Yang Terkudus adalah bagi setiap orang serta mereka yang ingin menerima manfaat dari perlindunganku – dimana Karunia ini kudapatkan dari Allah untuk membela jiwa-jiwa dari setan.  

Anak-anak yang terkasih, banyak dari kamu yang menderita penganiayaan kecuali kamu mau mengalah. Jika tidak, kamu akan dijauhkan dari Tugas ini. Para musuh Allah akan menggunakan segala kekuatan yang mereka miliki untuk menghentikan kamu. Mereka akan menarikmu, meneriakkan cemoohan kepadamu dan menuduh kamu berbuat kejahatan. Abaikanlah semua ini dan ijinkanlah aku, Bunda Keselamatanmu yang mengasihi, untuk memberimu penghiburan dan mencukupi kamu dengan segala perlindungan yang kau perlukan.

Selama Puteraku menjalankan TugasNya di dunia dulu, Dia dikhianati dengan berbagai cara. Mereka menantikan Dia di desa-desa, dengan membawa batu-batu di tangan mereka. Ketika Dia berjalan lewat, bersama dengan ratusan orang yang mengikutiNya, mereka melemparkan batu-batu itu kepadaNya dari balik tempat berlindung mereka, agar tidak ada orang yang tahu siapa mereka itu. Mereka membenci Dia; melaporkan Dia kepada para penguasa Gereja; menyebarkan berbagai kebohongan mengenai Dia dan berkata bahwa Dia berbicara dengan lidah setan serta menghujat Allah. Namun tidak satupun dari mereka yang bisa menjelaskan bagaimana Dia berbuat kejahatan seperti itu. Kemudian mereka menghabiskan banyak waktu untuk mendorong para murid agar menyangkalNya. Banyak dari mereka yang melakukan hal ini. Kemudian orang-orang Parisi memperingatkan semua orang yang beribadah di rumah-rumah ibadah, bahwa jika mereka terus mengikuti Puteraku, mereka tak akan diijinkan untuk berada didalam Rumah Allah lagi. Maka banyak dari mereka yang berhenti mengikuti Puteraku. Jiwa-jiwa yang sama itu menjerit pedih dan dengan linangan air mata kesedihan setelah Puteraku disalibkan, karena setelah itulah mereka menyadari betapa mereka telah berbuat jahat terhadap Dia.

Hal yang sama akan terjadi didalam Tugas ini, yang melapangkan jalan Allah serta Hari Yang Agung bagi Kedatangan Kedua dari Puteraku. Segala upaya akan dilakukan untuk melemahkan Sisa Gereja. Segala usaha akan dilaksanakan untuk melemahkan niatanmu. Setiap rencana akan dibuat untuk mendorongmu berpaling dan menjauhi keselamatanmu serta keselamatan orang lain.

Janganlah kamu membiarkan roh setan melemahkan semangatmu, melemahkan imanmu atau mendorongmu untuk menyangkal Puteraku. Janganlah kehilangan kepercayaan kepada Puteraku atau akan JanjiNya untuk datang kembali guna membawa Awal Yang Baru kepada manusia. Dia tak akan membiarkan kamu gagal. Dia memahami betapa sulitnya bagi kamu semua untuk menanggung penderitaan ini serta berbagai kurban yang kau lakukan demi Dia.

Ingatlah, kamu adalah milikNya dan jika kamu benar-benar bagian dariNya dan tunduk kepadaNya, maka kamu menjadi bagian dari TerangNya. Terang Allah yang hadir didalam jiwa-jiwa, bisa mengusir kegelapan yang ada didalam jiwa-jiwa yang lain. Jika setan menggunakan jiwa-jiwa seturut keinginannya, dia akan membuat kemarahannya diketahui dan dirasakan. Jika berbagai alasan digunakan untuk menolak Tugas ini, yang diberkati oleh Allah, maka mereka akan menjadi tidak rasional dan tidak merasa tenang. Hiruk pikuk yang diperlihatkannya akan menjadi sebuah tanda yang jelas betapa besarnya Tugas ini dibenci oleh setan. Inilah sebabnya doa Rosario Kudusku hendaknya didaraskan setiap hari oleh kamu semua, untuk melindungi Tugas ini.

Percayalah selalu kepada perintah-perintahku, karena aku telah diberitahu oleh Puteraku untuk menolong kamu semua menghadapi tekanan yang kau tanggung ini demi Dia.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan