Sunday, June 9, 2024

Ned Dougherty, 1 Juni 2024

Pesan Kepada Warga Amerika Serikat

Ned Dougherty, 1 Juni 2024

 

Originally Posted By: EndTimesDaily.com

 

Pesan dari Bunda Amerika

St Rosalie’s Campus, Hampton Bays, NY @ 12:00 pm

 

 

Aku datang kepadamu hari ini sebagai Bunda Amerika, karena aku ingin menyampaikan kepadamu tentang pentingnya pemahamanmu bahwa aku telah dikaruniai, oleh Bapa di Surga dan Putra-Nya Yesus Kristus, untuk menganugerahkan berkat dari alam Surgawi kepada Amerika dengan mengetahui bahwa Bapa di Surga secara khusus telah menetapkan Amerika Serikat akan menjadi sumber inspirasi bagi bangsa-bangsa di dunia untuk mengakui bahwa Konstitusi dan Undang-Undang Hak Asasi Manusia Amerika Serikat dalam pengesahannya telah diilhami oleh Bapa di Surga yang pada saat itu secara langsung campur tangan dalam urusan umat manusia untuk menanamkan dalam diri umat manusia sebuah rencana untuk hidup di negara yang saleh yang keberadaannya berasal dari Bapa di Surga.

 

Karena Bapa di Surga berkehendak agar Amerika Serikat menjadi mercusuar harapan bagi bangsa-bangsa di dunia untuk mengakui bahwa Bapa di Surga dan Alam Surgawi – yang merupakan rumahmu – memang ada untuk mengawasi aktivitasmu di bumi. .

 

Sekarang, lebih dari sebelumnya, sudah jelas bagimu bahwa setan dan segala perbuatannya adalah sungguh ada, dan seperti yang baru-baru ini kau lihat dalam urusan politikmu, setan sedang melakukan kontrol yang kejam terhadap banyak dari kamu yang telah menjadi antek-antek dari si jahat – dari setan, lucifer, dan semua iblis yang telah dibuang ke dalam neraka.

 

Berhentilah sekarang dan renungkan!

 

Tidakkah jelas bagimu bahwa tangan Bapa di Surga telah membimbing para pemimpin tertentu, sementara si jahat, setan, tetap mengendalikan pemimpin-pemimpin lain yang baru-baru ini mengambil kendali pemerintahan Federalmu melalui pemilu yang korup dan curang? Dan sekarang antek-antek Lucifer dan Setan yang sangat jahat itu sedang berusaha menghancurkan karya Bapa hingga pada akhirnya mereduksi kebangsaan dan kedaulatan bangsamu untuk menjadi sebuah negara feodal dari kaum Marxis, Komunis, dan radikal, yang kini menguasai bangsamu.

 

Aku telah memperingatkan kamu semua – berkali-kali – dalam Pesan-pesan dari Surga ini, bahwa kejahatan di duniamu sudah jelas, dan antek-antek setan yang menyalurkan kejahatan ini adalah para Elit Global yang merupakan hamba-hamba Lucifer yang sangat ingin menghancurkan prinsip-prinsip demokrasi Republik Amerika Serikat agar mereka secara diam-diam dapat menobatkan Lucifer sebagai penguasa seluruh dunia.

 

Sayangnya, mereka tidak akan menang! Syukur kepada Allah!

 

Akan terjadi campur tangan dalam urusan umat manusia dari Alam Surgawi yang akan memisahkan sekam – para pengikut setan – dari gandum – para pejuang doa dari Bapa yang Maha Kuasa. Setan dan antek-anteknya pada akhirnya akan dikalahkan. Namun kerja sama dari kamu dalam bertindak demi Bapa di Surga sangatlah penting untuk memastikan bahwa semua yang baik menjadi pemenang atas seluruh umat manusia untuk memastikan bahwa kejahatan dunia akan dibuang dengan pasti ke dalam lubang neraka!

 

Terjadilah hal itu! Syukur kepada Allah!

 

Sadarilah tempatmu di antara umat manusia dan angkatlah senjatamu serta berdoalah dengan penuh semangat agar kebaikan menang secara penuh atas kejahatan di dunia. Bapamu di Surga; Putra-Nya Penebus, Yesus Kristus; Bunda Surgawimu dan semua Malaikat dan Orang Kudus, memintamu pada saat-saat ini untuk menjadi para pejuang doa yang kuat dan gagah perkasa seperti yang dimaksudkan bagi kamu semua.

 

Karena ini adalah Pertempuran Terakhir! Ini adalah Jam Terakhir!

 

Apakah kamu akan mencapai posisi yang tepat di masa depan umat manusia di bumi ini atau akankah kamu mengabaikan apa yang sudah terbukti sekarang?

 

Setan sedang berusaha untuk mendapatkan kendali total dan penuh atas planet Bumi, dan setan harus dihentikan sekarang!

 

Di manakah kamu akan berada dalam pertempuran Akhir Zaman ini?

 

Message ended 12:23pm

 

_______

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

#57 – PEMURNIAN MELALUI PD III (Bgn 1) 

LDM, 12 Mei 2024 

#58 - PEMURNIAN MELALUI PD III (Bgn 2) 

#59 - PEMURNIAN MELALUI PD III (Bgn 3) 

Pedro Regis, 5601 - 5605 

LDM, 20 Mei 2024

LDM, 28 MEI 2024