Thursday, October 12, 2023

LDM - PERANG DUNIA III

  


  54. LDM - PERANG DUNIA III

 

PEWAHYUAN-PEWAHYUAN 

 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 13.08.2023

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah, kamu melihat perang itu masih jauh, namun perang itu sesungguhnya tidak lama lagi.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, Perang Dunia Ketiga akan terjadi karena adanya pemberontakan, kurangnya pertobatan umat manusia dan penolakan terhadap Putra Ilahiku.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 01.05.2022

Aku menderita karena ketidaktahuan manusia yang mengingkari zaman di mana mereka hidup: perang akan menyebar dan kelaparan akan muncul, yang mana umat manusia akan melupakan prinsip-prinsipnya.

Naga itu menunjukkan tentakelnya: penyakit sampar, perang, kelaparan (lih. Why 6:8) dan kekuasaan atas umat manusia, melenyapkan agama-agama untuk mendirikan satu agama tunggal dunia.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 17.04.2022

Kamu lupa bahwa Aku telah mengatakan kepadamu bahwa kamu akan mendapati dirimu sedang berperang, dalam eskalasi perang yang semakin meningkat. Berbagai negara akan masuk ke dalam skenario ini dan dari satu momen ke momen berikutnya, perang akan mengubah bumi menjadi sesuatu yang tidak diketahui.

Anak-anak-Ku:

sebelum manusia menghancurkan ciptaan-Ku, manusia akan menghancurkan dirinya sendiri dan Aku akan menyelamatkan umat-Ku.

Kamu lupa bahwa Aku telah memperingatkan dirimu bahwa Eropa akan menderita. Perang akan terus terjadi, menghancurkan negara-negara, mencapai Italia dan menguasai Roma.

Umat-Ku yang terkasih, pandanglah dengan mata rohanimu. Inti dari perang ini adalah perjuangan spiritual untuk mencapai Roma, yang merupakan tujuan utama.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 12.04.2022

Umat-Ku, pemberontakan semakin meningkat: perang terus berlangsung dan negara-negara baru akan terlibat. Kekerasan menyebar.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 09.04.2022

Perang ditampilkan sebagai perebutan wilayah, menyembunyikan kenyataan bahwa perang itu telah diprogram sebagai bagian dari kedatangan Antikristus.

Darah orang yang berkuasa akan tertumpah; perang akan menyebar. Berapa banyak “kesengsaraan” (Wahyu 8:13) yang sedang dan akan terdengar di seluruh bumi, dan saat ini adalah saat yang penuh ratapan. Kekuatan-kekuatan akan saling berhadapan dengan senjata-senjata yang tidak diketahui dan umat manusia akan tercengang.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 04.04.2022

Perang yang terjadi saat ini memiliki inti agama – keinginan manusia untuk memperluas agamanya, yang bukan merupakan agama yang didirikan oleh Putraku.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 13.03.2022

Orang-orang yang tidak beriman lebih memilih untuk mengingkari Nubuatan (lht.1 Tes. 5:20) daripada menerima apa yang sudah dialami sebagian umat manusia: penderitaan akibat perang, kematian yang tidak terduga, ketidakadilan, teror.

Sebagai Pangeran Legiun Surgawi, aku harus menegaskan kepadamu bahwa perang bukanlah soal kata-kata, melainkan perbuatan yang menyakitkan dan berdarah, rencana yang dibuat untuk menyerang Eropa dan sebagian Amerika bersama dengan beberapa pulau dan beberapa negara di Timur. Oleh karena itu, manusia akan menjadi orang asing yang berkeliaran dari satu negara ke negara lain. Mereka akan terkejut tanpa memikirkannya. Para penganiaya akan datang tanpa diduga, dan seperti wabah, mereka akan menyerang melalui udara dan darat dalam keinginan mereka untuk mengambil alih Eropa, menjangkau berbagai negara.

Umat dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus sedang menuju kelaparan akibat perang, yang seperti wabah, akan menyebar dari satu negara ke negara lain.

Aku mengajakmu untuk menganggap serius kejadian terkini. Hal ini menyebar karena pengkhianatan terjadi dari satu tempat ke tempat lain, terutama di Balkan, dimana pengkhianatan dan kematian sering terjadi.

Umat dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus akan menjadi orang asing, mengembara dari satu tempat ke tempat lain mengikuti kemajuan tentakel perang yang tidak dapat dihentikan dan tiada henti.

Aku berbicara kepadamu dengan kata-kata yang pasti: waktunya akan terasa seperti tahun-tahun yang panjang bagimu menghadapi kesengsaraan manusia yang harus kau jalani.

Kamu harus bersiap, anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus:

Bersiaplah untuk menghadapi tidak hanya kemarahan alam tetapi juga pelarian mendadak dari negara tempat kamu tinggal, karena invasi yang tiba-tiba dan tidak terduga.

Eropa akan diserang di berbagai tempat. Invasi terhadap negara-negara akan terjadi secara tiba-tiba, tidak terduga - kamu sedang menjalankan pekerjaanmu ketika kamu mendengar dan melihat pesawat terbang di atasmu dan senjata-senjata perang memasuki negaramu.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 03.03.2022

Kematian akan datang secara sembunyi-sembunyi; orang yang berpengaruh akan tumbang, dan ini akan menopang tindakan negara-negara lain. Perang Dunia yang ditakuti akan muncul dan melintasi Timur Tengah.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 24.02.2022

Saat ini hati anak-anakku berdebar kencang, mengetahui bahwa suara genderang perang telah berhenti, dan sebagai gantinya mereka mendengar deru ledakan senjata.

Kami – Putraku dan Ibu ini – sangat berduka atas penderitaan mereka yang sedang menjalani apa yang akan menyebar ke seluruh dunia.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 19.02.2022

Tentakel Antikristus bergerak dengan tergesa-gesa, mengobarkan pikiran para pemimpin kekuasaan. Inti dari perang ini bukanlah apa yang dihadirkan kepadamu, melainkan perekonomian negara di Utara dan keinginan si beruang akan kekuasaan. Jangan melihat permukaannya saja, masuklah lebih dalam.

(Saat ini St.Michael Malaikat Agung memberiku penglihatan tentang seekor beruang raksasa yang mengamati segala sesuatu yang terjadi di dekatnya. Aku melihatnya dan ia memberi kesan: tidak ada yang luput dari perhatiannya, ia mengantisipasi segalanya. Aku juga melihat elang yang mewakili negara di Utara, berpindah dari satu tempat ke tempat lain; ia datang dan pergi tanpa henti untuk mencari dukungan, namun beruang itu tidak membutuhkan dukungan: di tangannya ia mempunyai senjata yang sama sekali tidak dikenal, yang akan membantunya menetralisir musuh-musuhnya.)

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 16.02.2022

Saat ini ketidaktahuan sudah mendahului umat manusia, yang didominasi oleh orang-orang yang berada di tangan-tangan yang berkuasa, yang akan membuat anak-anakKu menyerah pada tragedi perang dunia yang membawa bencana.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 12.02.2022

Umat beriman, banyak negara-negara besar akan terlibat dalam peperangan yang menyedihkan. Dengan cara bersekutu dengan si Elang, beberapa negara berusaha menjadi kuat. Saat pengkhianatan akan tiba dan Elang akan ditinggalkan oleh beberapa sekutunya, yang akan bersatu dan meninggalkannya dalam satu tindakan, membuatnya sangat terluka. Mereka akan kembali ke pihak Elang lagi ketika keadaan sudah kacau dan kekuatan bangsa-bangsa sudah terbentuk.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 06.02.2022

Suara-suara aneh datang dari dalam tanah, yaitu derit lempeng tektonik yang bersiap menghadapi gempa bumi kuat. Bumi telah dimabukkan oleh dosa-dosa berbagai generasi manusia. Sebagai bagian dari umat manusia, kamu tahu bahwa kamu sedang menunggu Perang Dunia Ketiga yang menakutkan.

Umat Tuhan, kekuatan-kekuatan saling berkobar. Perang mempunyai kepentingan masing-masing dan pada saat ini yang berlaku hanyalah ekonomi lemah dari salah satu kekuatan, serta keinginan untuk memperluas wilayah kekuatan lain, yang telah menyebarkan ideologinya ke seluruh dunia, mengobarkan komunisme dan revolusi sosial, yang pada akhirnya merupakan bagian dari awal perang.

Umat Tuhan, penyakit yang merajalela di seluruh umat manusia ini adalah bagian dari perang diam-diam yang mengawali Perang Dunia Ketiga.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 18.01.2022

Berdoalah, anak-anak, perang sedang mendekat dan umat manusia akan menderita.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 19.12.2021

Kekuatan-kekuatan yang ada akan berubah dari sekedar ancaman menjadi senjata, membuat seluruh umat manusia hidup dalam kecemasan dan kekurangan dalam segala sesuatu yang diperlukan bagi kelangsungan hidup manusia.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 12.10.2021

Manusia mendominasi manusia sedemikian rupa sehingga para elit menerima kemungkinan penghancuran diri anak-anak-Ku melalui: Aborsi... Eutanasia... Senjata atom - senjata paling tidak manusiawi yang pernah diciptakan oleh manusia... Senjata kimia, yang dengannya umat-Ku akan didera... dan pada saat ini, "inovasi-inovasi" yang tidak kau ketahui -- merupakan simbol kesombongan manusia...

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 03.05.2021

Perang yang kau alami secara diam-diam telah menjadi terbuka dengan munculnya wabah ini dan penggunaan senjata-senjata sudah semakin dekat pada generasi ini, karena arogansi mereka yang ingin menjadi penengah dengan menggunakan kekuatannya.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 01.11.2021

Ketidakpastian menghampiri umat manusia ketika menghadapi kematian begitu banyak saudara dan saudari, ketidakpastian menghadapi kelaparan yang akan datang, menghadapi langkah-langkah menuju perang yang akan menjadi semakin jelas seiring dengan beralihnya ancaman kepada penggunaan senjata, dari provokasi untuk bertindak, digerakkan oleh setan yang berkeliaran di bumi dimana kami diutus untuk berperang melawannya.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 26.09.2021

Berdoalah, anak-anak Tuhan, berdoalah, Balkan: strategi perang sedang dipersiapkan.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 31.07.2021

Umat Tuhan, ingatlah bahwa kamu telah diperingatkan tentang perang, yang akan mengejutkan dirimu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 01.02.2021

Kamu hidup dalam ancaman perang dan hal ini semakin menguat, umat manusia menjadi takut, namun hal ini perlu terjadi. Kekerasan hati anak-anak-Ku harus menyerah pada kekejaman manusia itu sendiri, yang bertindak tanpa rasa takut.

Tetaplah waspada: Laut Mediterania akan menjadi berita dunia, Kekuatan-kekuatan besar  tidak akan menunggu untuk menunjukkan kehebatan mereka.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 16.11.2020

Anak-anak yang terkasih, berdoalah, peperangan antar bangsa telah terjadi; negara-negara diam-diam mempersiapkan diri menghadapi Perang Dunia Ketiga yang amat mengerikan.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung,13.09.2020

Perang dilakukan melalui berbagai jalur tanpa mengalihkan pandangan dari pusat agama Kristen sebagai tujuannya, agar domba-domba merasa terancam.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 18.05.2020

Aku telah memperingatkan kamu demi kasih kepada Tuhan, Yang Satu dan Tiga, demi kasih kepada Ratu kita, dan demi kasih kepada dirimu sebagai anak-anak Tuhan, bahwa peperangan sedang terjadi bagi umat manusia, peperangan antara yang baik dan yang jahat (lih. Kej 3 :15 ) yang telah menjadi perang antar kekuatan dan akan meledak dalam penggunaan senjata perang dan kemudian dalam penggunaan senjata pemusnah massal yang menyedihkan.

Umat Allah, pertempuran ini berubah dari pertempuran kecil menjadi perang dunia yang diharapkan dan ditakuti.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 13.05.2020

Virus yang membuat umat manusia berada dalam ketegangan dan terjerumus ke dalam keputusasaan, terkurung, teror dan jauh dari spiritualitas, adalah virus yang sengaja diciptakan oleh manusia sebagai bagian dari perang yang dihadapi oleh negara-negara besar.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 25.04.2020

Apakah kamu mengharapkan perang yang akan datang dengan gemuruh yang dahsyat? Inilah sebabnya mengapa kamu tidak bisa mengenali sebuah saat perang; mereka akan berubah dari perkataan kepada perbuatan, mereka akan saling menyalahkan hingga mereka mengangkat senjata dan akan terjadi penderitaan bagi seluruh umat manusia.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 16.02.2020

Kamu akan mendengar kunjungan-kunjungan terselubung ke tempat-tempat lahirnya komunisme; jangan bersukacita, jangan ambil bagian. Bagaikan singa yang mengaum-aum (lih. I Petrus 5:8-9) komunisme akan muncul di bumi, membawa penderitaan yang luar biasa dan menyerang umat manusia, dan akan terjadi… perang.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 11.12.2019

Sudah ada perang di Bumi; hal ini berkembang sedikit demi sedikit, negara-negara sedang berperang tetapi kamu, anak-anak, tidak melihatnya. Kamu tidak menyadarinya, dan ketika hal ini dilepaskan kepada umat manusia, kamu akan menderita kekejaman yang dilakukan manusia telah tiba.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 26.10.2019

Momok peperangan bergerak dari berbagai penjuru bumi, mengalihkan perhatian anak-anak Tuhan sehingga menjadi tidak waspada dan kebingungan.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 05.09.2019

Umat Tuhan, perang masih ada di hadapanmu. Hal ini bergantung pada pemikiran seorang pemimpin atau beberapa pemimpin dari suatu kekuatan untuk bertindak sebagai antisipasi karena takut dikalahkan, agar langkah ini dapat dilaksanakan, yang akan membawa umat manusia menghadapi PERANG DUNIA KETIGA.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 09.07.2019

Kamu hidup dalam perang. Kekuatan-kekuatan saling menghukum satu sama lain, dan dalam sekejap akan muncul percikan api besar yang akan membuat umat manusia sangat meratap.

Sudahkah kamu menantikan tanda-tanda yang menunjukkan kepadamu bahwa awal penggenapan peringatan-peringatan-Ku dan peringatan-peringatan Ibu-Ku akan tergenapi? Kamu sudah menjalaninya, janganlah terus terikat pada dewa-dewa uang; perang yang dilancarkan oleh negara-negara besar akan menyebabkan perekonomian jatuh dan berapa banyak dari anak-anak-Ku yang kehilangan akal sehat karenanya!

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 15.06.2019

Pada saat inilah manusia tidak hanya menyebarkan intoleransinya ke seluruh dunia, namun juga bekerja sama sehingga negara-negara terus-menerus mempertahankan ancaman melalui kata-kata dan tantangan, terkait dengan persenjataan, ekonomi, dan segala macamnya. Inilah saatnya kepentingan perang bergerak di ruang depan umat manusia, dengan kedok kebenaran, yang sejatinya ia menyembunyikan perang.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 04.04.2019

Manusia menerima tren modern dengan sangat cepat pada saat ia telah berubah menjadi massa untuk tujuan ini, sebagai antisipasi terhadap pemberontakan besar yang sedang kau alami dan yang akan semakin intensif di muka bumi. Perjuangan bersenjata di berbagai negara, kekurangan pangan dan kelaparan akibat wabah penyakit di berbagai negara, kurangnya kesadaran mengenai negara-negara miskin dan terlantar, serta perampasan negara oleh orang-orang asing di negeri lain, akan mengakibatkan ancaman perang yang terus menerus.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 08.02.2019

Anak-anak, kamu tidak berpikir tentang Perang Dunia Ketiga karena kamu melihat adanya perdamaian yang nyata. Namun Perang Dunia Ketiga telah dimulai beberapa waktu yang lalu dan ia berkembang secara diam-diam, dari satu tempat ke tempat lain, mengobarkan kemarahan manusia dan menyulut api peperangan.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 11.12.2019

Dengan cara yang sama, pada tingkat global, peperangan lahir dari ketidakteraturan keinginan suatu negara; Kebanggaan terhadap kejahatan ini telah menguasai manusia yang ingin mendominasi seluruh umat manusia, dan hal ini akan menyebabkan generasi ini mengalami hal yang paling buruk.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 12.09.2018

Kemarahan manusia semakin meningkat dan anak-anak-Ku akan melihat seluruh bangsa bangkit, dimana saudara-saudara saling berhadapan. Komunisme adalah penyebab bencana dan kengerian yang besar, dan beberapa negara besar yang menentang komunisme menginginkan perang untuk mendapatkan kekuasaan. Anak-anak-Ku, ini adalah kegilaan manusia yang luar biasa.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 05.07.2018

Umat-Ku yang terkasih, ancaman perang tidak pernah berhenti. Sebabnya adalah kepentingan dari kekuatan-kekuatan dunia, pemerintahan tunggal, mata uang tunggal, agama tunggal, dengan tujuan untuk membuat umat manusia tunduk pada tentakel setan.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 16.04.2018

Anak-anak yang terkasih, setan menginginkan Perang Dunia Ketiga untuk bisa hadir dalam generasi ini guna memusnahkan sebagian besar umat manusia. Oleh karena itu, aku mengajak kamu untuk terus-menerus berdoa, dan agar doa ini menjadi tindakan, dengan terpenuhinya perintah-perintah, khususnya 53 perintah pertama, dan untuk menularkan berkat pengetahuan dan pemahaman dari Putraku kepada saudara-saudarimu.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 23.02.2018

Pemberontakan di seluruh dunia menandakan apa yang akan menjadi pemicu api atom dalam Perang Dunia Ketiga, yang akan terus berlanjut dan memusnahkan banyak nyawa. Ini adalah tangan yang akan muncul dengan kecepatan paling merusak yang pernah diketahui manusia. Akan lebih baik bagi orang yang memutuskan untuk menghancurkan sebagian besar umat manusia jika mereka tidak usah dilahirkan!

Perawan Maria Terberkati, 03.02.2018

Negara-negara besar, yang kau kenal dengan baik, telah mencapai kemajuan teknologi di bidang persenjataan. Mereka telah mengabdikan dirinya untuk mempersiapkan dan mempertahankan diri dari kemungkinan serangan negara lain. Karena banyaknya kemajuan yang dicapai, perang-perang yang pernah dialami umat manusia di masa lalu tampak seperti sebuah permainan saja jika dibandingkan dengan persenjataan perang yang dimiliki sebagian besar negara saat ini, meskipun dalam jumlah yang lebih kecil dibandingkan dengan negara-negara besar.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 13.03.2016

Akan terjadi perang; pertumpahan darah besar-besaran pada anak-anakku akan melebihi semua yang dapat dibayangkan…

Anak-anak, manusia haus akan kekuasaan dan, untuk menjamin kekuasaan tersebut, dia akan berperang sambil berusaha menyembunyikan tujuan sebenarnya dari komunisme saat ini: yaitu dominasi atas masyarakat.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 28.01.2016

Peperangan yang semakin luas ini membawa kompleksitas kepentingan yang sangat besar, salah satunya adalah menghancurkan sebagian besar anak-anakku, tiga perempat dari anak-anakku, dengan cara yang jelas dan tiba-tiba. Senjata manakah yang mampu melakukan hal ini jika bukan senjata tercanggih dan terkuat yang ada saat ini?

LDM, Perawan Maria Terberkati, 18.01.2016

Perang bermanfaat bagi negara-negara besar ketika mereka menjual persenjataan mereka ke negara lain, dan inilah yang terjadi tanpa disadari oleh sebagian besar anak-anakku. Perang-perang yang terjadi di masa lalu menghancurkan negara-negara dengan kekejaman yang luar biasa, kelaparan, dan genosida, namun saat ini perang akan menjadi lebih kejam dan tidak terukur karena kemajuan besar dalam teknologi yang disalahgunakan. Manusia tidak mempunyai kasih terhadap sesamanya. Iblis ada dalam diri banyak orang. Ada rasa haus akan balas dendam dan perjuangan untuk merebut supremasi.

Ini adalah skenario yang yang diinginkan setan agar rencananya untuk memaksakan dirinya pada umat manusia dapat terwujud tanpa penundaan.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 22-11-2015

Kamu sedang menunggu deklarasi Perang Dunia Ketiga dan itu sudah dimulai.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 23.09.2015

Senjata-senjata dipindahkan dari satu negara ke negara lain. Pemerintah-pemerintah mengangkutnya dan tidak ada yang mengungkapkan hal ini. Negara-negara besar menyediakan persenjataan kepada negara-negara kecil karena Perang Dunia Ketiga bergantung pada pemikiran negara-negara kuat.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 17.05.2015

Kekasihku, perhatikanlah komunisme, suatu saat ia akan bangkit melawan umat manusia dan Perang Dunia Ketiga secara resmi akan dimulai.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 18.02.2015

Ini adalah peperangan rohani, namun peperangan fisik akan menutupi peperangan ini. Perang Dunia Ketiga akan menjadi siksaan terbesar yang pernah ada. Dan jika Aku tidak ikut campur dalam perang yang akan datang itu, maka seluruh umat manusia akan musnah, namun Aku akan menyelamatkan umat-Ku yang Kudus dan Aku akan menaunginya di dalam Hati-Ku di samping Hati Ibu-Ku, untuk menghalau musuh, yang telah menampakkan dirinya di antara umat manusia tanpa manusia mengetahuinya.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 22.10.2014

Perang akan menimpa umat manusia dalam sekejap, tanpa diduga, karena perjanjian perdamaian palsu ditandatangani dan umat manusia berpikir bahwa tidak akan ada perang. Oh betapa salahnya kamu, anak-anak-Ku, kamu salah besar!

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 03.08.2014

Berdoalah untuk Timur Tengah, dari situlah perang yang akan meluas ke seluruh dunia akan lahir.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 11.06.2014

Jantung-Ku berdetak lebih kencang saat ini ketika generasi ini bergantung pada satu tindakan dari seseorang dengan kekuatan yang cukup untuk memicu bencana: Perang Dunia Ketiga dan Fatal.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 03.03.2014

Pendekatan perang menyebabkan kerusakan, memutilasi orang-orang yang tidak bersalah, dengan persenjataan di luar kendali manusia. Orang yang berpengetahuan akan menjadi algojo bagi rasnya sendiri.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 02.10.2013

Saat ini, aku menyerukan kepada presiden semua negara di dunia agar mereka berjuang untuk menjaga perdamaian dan persatuan rakyatnya.

Secara khusus aku memanggil para presiden dari negara-negara besar agar ketika mereka melihat ke masa depan, mereka tidak meremehkan seruanku untuk membawa mereka dalam nama Putraku sehingga mereka menghentikan semua perselisihan dan menghentikan, terutama hasrat mereka akan kekuasaan, yang mana hal ini akan membuat mereka tidak bisa berbuat apa-apa lagi, dan berujung pada Perang Dunia Ketiga.

Aku berseru di hadapan presiden Amerika Serikat, agar putraku ini mendengarkan Ibu yang mampu melihat melampaui apa yang dilihatnya dan yang menderita akibat tindakan militer yang akan memicu malapetaka bagi semua anak-anakku.

Aku berseru kepada putraku Presiden Rusia, agar dia berjuang dengan tegas dan mencegah terjadinya perang. 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 13-05-2013

Dengan menanggung sakit persalinan aku menyampaikan seruan mendesak untuk mencari perdamaian dunia. Aku memanggilmu untuk menggabungkan kekuatan sehingga kamu tidak saling menghancurkan, agar terhindar dari Perang Dunia Ketiga, yang seperti kau ketahui, dengan senjata yang dimiliki negara-negara besar, dapat menghancurkan tiga perempat umat manusia dalam waktu yang sangat singkat. Ini bukanlah khayalan, tetapi yang kenyataan pahit.

Aku adalah seorang Ibu yang diakui oleh Gereja Putraku, tetapi perkataanku dibungkam. Aku adalah seorang Ibu yang tanpa suara.

Aku memberikan kasihku kepada generasi ini, dengan sebuah pesan peringatan yang total, perubahan dan fajar baru bagi umat manusia, namun aku dibungkam, Rahasiaku (Rahasia Ketiga Fatima) dibuka namun masih belum disebarkan seluruhnya.

Rahasia ketiga yang Kuberikan di Fatima bukan sekedar pengumuman tentang sakit bersalin yang di dalamnya akan terjadi pemurnian total atas umat manusia, namun merupakan pengumuman yang membesarkan hati bagi mereka yang bersedia menyambut seruanku dan mengubah arah hidupnya, meninggikan suaranya sehingga kekuatannya akan menghentikan pembuatan senjata-senjata mematikan yang, dalam sekejap akan menimbulkan penderitaan yang paling besar bagi seluruh umat manusia dan bagi Bumi ini, dan akan memusnahkan Alam ini, karya dari Tangan Tuhan.

Aku memperingatkan kamu tentang Perang Dunia Ketiga. Jika manusia tidak berubah, jika kamu tidak berpaling kepada Putraku, perang akan menjadi sebuah hukuman karena dosa, dengan apa manusia telah menyerahkan dirinya ke dalam cengkeraman setan, yang akan menuntun umat manusia untuk melakukan kejahatan yang paling keji dan kejahatan akan merajalela di mana-mana.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 12.05.2010

Aku masih menantikan Konsekrasi Rusia ke dalam Hatiku Yang Tak Bernoda untuk menghindari Perang Dunia Ketiga. Namun kamu telah mengabaikan permintaanku ini yang semestinya bisa membawa kebaikan bagi semua orang dan menghindari penderitaan umat manusia.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 01.2009

Konflik Besar, Perang Dunia Ketiga, sudah di ambang pintu. Ketika Israel memulai Aliansi, maka sekarang, melalui konflik-konfliknya, hal ini akan memicu percikan Perang Besar.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


LDM, 4 Oktober 2023

Pastor Joseph Illo - Surat Terbuka Untuk Paus Francis

LDM - TATA DUNIA BARU

LDM, 9 Oktober 2023

Pedro Regis 5501 - 5505

Kumpulan pesan LDM tentang konflik sosial dan rasial

Kelly Bowring: Revolusi Di Roma & Penghancuran Yerusalem