Friday, October 6, 2023

LDM, 4 Oktober 2023

 PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA

LUZ DE MARÍA

4 OKTOBER 2023

 


 Anak-anak-Ku yang terkasih, Aku mengasihi kamu dan memberkati kamu semua. 

BERDOALAH ANAK-ANAK-KU, BERDOALAH DENGAN HATIMU. PERBAIKILAH SEMUA PELANGGARAN YANG KAU LAKUKAN TERHADAP AKU DAN TERHADAP IBU-KU YANG KUDUS. 

Anak-anak-Ku, kamu sangat dikasihi oleh-Ku. Kamu juga dikasihi oleh Ibu-Ku yang Terkudus dan seluruh isi Rumah-Ku. Kerahiman-Ku tak terhingga besarnya kepada semua anak-anak-Ku, meski mereka masih hidup dalam keadaan berdosa, meski mereka terus-menerus menghina Aku, bukan hanya anak-anak-Ku umat awam, tetapi juga para imam-Ku (1). 

Anak-anak yang terkasih: 

JIKA MANUSIA MAU BERTOBAT DARI DALAM HATI MEREKA, DAN BERTEKAD DENGAN TEGUH UNTUK MENGUBAHNYA DAN MELAKSANAKANNYA, AKU AKAN MASUK KE DALAM HATINYA DAN AKU AKAN MENARIK MEREKA DENGAN MANISNYA KASIH-KU, AGAR DIA TIDAK AKAN MENYIMPANG LAGI DARI JALAN-KU. (Yoh. 14:6). Ibu-Ku yang Terberkati selalu menjadi pengantara bagi kamu semua agar kamu tidak tersesat. 

Penderitaan Pengadilan-Ku telah dirasakan pada saat kritis di mana kamu hidup sekarang... Namun kamu belum juga mau bertobat, kamu terus melakukan pemberontakan yang membahayakan keselamatanmu sendiri. Aku bertindak dengan Kerahiman-Ku, hingga sebagai Hakim yang Adil, Aku akan bertindak dengan Keadilan-Ku (Mzm. 7, 11-13). 

Aku datang dengan Api Kasih-Ku yang bersedih karena anak-anak-Ku tidak mau berterima kasih kepada-Ku. Anak-anak-Ku, api akan menjadi siksaan bagi umat manusia. 

Manusia telah menggunakan Kasih-Ku untuk menentang Aku, melakukan penistaan, secara serius menyinggung Hati Ibu-Ku Yang Tak Bernoda, namun manusia tetap tidak menanggapi Panggilan-panggilan-Ku kepada pertobatan (2). 

Antikristus (3) telah mulai memimpin dan menuntun bangsa-bangsa menuju rencana jahatnya untuk memonopoli dan mendominasi manusia dengan kekerasan. 

NAMUN MANUSIA MASIH BELUM PERCAYA...

BEBERAPA DARI MEREKA AKAN MENYESAL ATAS HAL INI! 

Perang (4) memanifestasikan dirinya dari satu saat ke saat berikutnya, dan dari sekedar ancaman mereka berpindah kepada keputusan dan tindakan yang tragis. Oh, anak-anak-Ku…!!! 

Berdoalah anak-anak, berdoalah untuk Chili, negara ini menderita dan bumi berguncang. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Jepang, gempa bumi besar itu datang dengan akibat yang mengerikan. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah untuk Spanyol, komunisme menyebabkan negara itu menderita. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah untuk Afrika, Afrika menderita. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah masing-masing bagi dirimu sendiri dan bagi saudara-saudarimu agar mereka tetap teguh di dalam iman. 

Kamu semua adalah anak-anak-Ku. Aku memperingatkan kamu untuk bersiap-siap. Ilmu pengetahuan yang disalahgunakan menyebabkan bahaya bagi umat manusia. 

Janganlah takut, Aku tidak akan meninggalkan umat-Ku, Aku selalu melindungimu dan memberimu makan seperti burung-burung di padang. (lht. Mat 6, 26-32) 

SAAT KETIKA KAMU MELIHAT IBU-KU YANG BERCAHAYA

NAMPAK DI KETINGGIAN (5) DAN DIRIMU DALAM KEADAAN RAHMAT,

MAKA ORANG YANG SAKIT AKAN SEMBUH. 

Tanpa rasa takut, tingkatkan imanmu dan berjalanlah beriringan bersama Ibu-Ku. 

Bawalah selalu benda-benda sakramental. Jangan sampai hal itu kau lupakan, tanpa melupakan bahwa kehidupan rohanimu selalu kau pertahankan dalam keadaan layak. 

JADILAH KAMU KUAT, TETAPLAH DI DALAM IMAN,

AKU TIDAK AKAN PERNAH MENINGGALKAN KAMU. 

 

Aku selalu ada bersama umat-Ku. 

 

Yesusmu 


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

(1) Sobre los Sacerdotes, leer…
(2) Sobre la conversión, leer…
(3) Libro del Anticristo, descargar…
(4) Sobre la guerra, leer…
(5) Sobre la aparición de la Virgen María profetizada, leer… 

(1) Tentang Imam, baca

(2) Tentang pertobatan, baca

(3) Tentang Antikristus, baca 

(4) Tentang Perang, baca

(5) Tentang nubuatan penampakan Perawan Maria, baca 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari, 

Kelembutan Tuhan kita Yesus Kristus menunjukkan kepada kita Kerahiman dan Kasih-Nya yang tak terhingga bagi kita masing-masing. 

Pada saat yang sama, hal ini juga menekankan kepada kita tentang keadaan di mana umat manusia berada saat ini, itu dihasilkan oleh umat manusia sendiri. Kita melihat berbagai tempat di Bumi menderita karena air, yang menyebabkan bencana serius, dari kebakaran, yang juga menyebabkan bencana dan hal ini telah terjadi sejak sebelumnya, namun tidak dengan kekuatan besar seperti yang saat ini kita lihat di media berita. 

Teknologi yang disalahgunakan adalah bencana bagi kita sebagai umat manusia. 

Saudara-saudariku, apa yang memberi kita harapan besar dimana Tuhan kita Yesus Kristus telah menyatakannya, adalah bahwa Dia tidak akan membiarkan manusia mengakhiri bumi ini. 

Kita harus mengenal Tuhan untuk mengasihi-Nya sebagaimana layaknya Dia, dan dalam pesan inilah yang menonjol: kasih tak terhingga yang dimiliki Tuhan bagi kita. 

Tanpa rasa takut, namun dengan iman yang besar dan keyakinan akan Perlindungan Ilahi, marilah kita terus bergandengan tangan dengan Bunda Maria dan dilindungi oleh Malaikat Agung Santo Mikael dan Legiun-Nya. 

Amin.

 


 

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Pedro Regis 5496 - 5500 

LDM, 30 September 2023

Schneider: Para Musuh Tuhan Bercokol Dalam Majelis Sinode

Kebingungan Semakin Memburuk

Paus Francis dan Skisma, tinjauan ulang

Agama Baru Sinodalitas

Apakah Sinode Horor Akan Hadir pada Tahun 2023/24?