Saturday, September 30, 2023

Pedro Regis 5496 - 5500

 Pedro Regis 5496 - 5500


5,496 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 21 September 2023

 

Anak-anak yang terkasih, beranilah! Yesusku membutuhkan kamu masing-masing. Berikan yang terbaik dalam misi yang telah dipercayakan Allah kepadamu dan kamu akan diberi gajaran yang yang berlimpah. Kristus adalah harapanmu. Ketika kamu berpaling dari-Nya, kamu menjadi sasaran dari musuh. Umat manusia sedang sakit dan hanya di dalam Kasih Kerahiman Putraku Yesuslah umat manusia akan menemukan keselamatan. Jangan berkecil hati. Rencana yang telah aku mulai di sini berasal dari Allah dan tidak ada kekuatan manusia yang dapat menghancurkannya. Terimalah permintaan-permintaanku, karena hanya dengan cara inilah kamu dapat berkontribusi pada kemenangan definitiv dari dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang penuh kekacauan spirituil. Banyak orang yang memilih untuk membela kebenaran akan mundur karena ketakutan. Jadilah kamu pria dan wanita yang rajin berdoa. Hanya melalui kekuatan doa yang tulus kamu akan melihat Kemenangan Allah dalam hidupmu. Majulah terus! Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,497 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 23 September 2023

 

Anak-anak yang terkasih, penuhilah dirimu dengan Kasih Allah dan di mana pun bersaksilah bahwa kamu berada di dunia, tetapi kamu bukan berasal dari dunia ini. Janganlah kamu hidup jauh dari Rahmat Allah. Berbaliklah, karena jika kamu menjauh dari jalan kebenaran, kamu menghadapi risiko hukuman kekal. Kamu hidup di masa kesengsaraan besar dan waktunya telah tiba bagimu untuk kembali dengan tulus dan berani kepada Putraku Yesus. Akan tiba saatnya ketika manusia akan berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya, karena kebenaran hanya akan hadir di dalam sedikit hati saja. Gereja akan terpecah dan hanya sedikit gembala yang tetap setia kepada Yesus. Apapun yang terjadi, janganlah kamu menjauh kamu dari Gereja Yesusku. Bertobatlah kamu dan mendekatlah kamu kepada Pengakuan Dosa. Yesusku menunggumu dengan tangan terbuka. Majulah terus tanpa rasa takut! Kemenangan Allah akan datang kepada orang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,498 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 26 September 2023


Anak-anak yang terkasih, lihatlah, inilah saat yang tepat bagimu untuk kembali kepada Allah Keselamatan dan Damai. Kamu sedang berjalan menuju sebuh masa depan kegelapan rohani yang besar dan banyak jiwa akan berpaling dari Allah karena kurangnya kebenaran. Carilah Allah dan Dia akan menjagamu. Dia sangat mengasihimu dan menunggumu dengan tangan terbuka. Berdoalah kamu. Doa akan memberimu kekuatan untuk menanggung beban cobaan yang sedang menghadang. Setialah kamu kepada Injil Yesusku dan jangan biarkan doktrin-doktrin palsu mencemari dirimu. Di dalam Allah tak ada setengah kebenaran. Bertobatlah dan kembalilah kepada Yesus melalui Sakramen Pengakuan Dosa. Hanya melalui Pengakuan Dosa kamu dapat memperoleh belas kasihan. Berjalanlah di sepanjang jalan yang telah kutunjukkan kepadamu! Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,499 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 29 September 2023, ultah penampakan ke 36

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku mengasihimu. Aku memintamu untuk menjadi milik Putraku Yesus dan di mana pun selalu berusaha untuk memberikan kesaksian tentang imanmu. Yesusku berharap banyak darimu. Janganlah kamu menyimpang dari jalan yang telah Dia tunjukkan kepadamu di dalam Injil-Nya. Umat manusia sedang menempuh jalan penghancuran diri yang telah dipersiapkan oleh tangan manusia sendiri. Berbalikkan kamu dengan segera. Apa yang harus kau lakukan saat ini janganlah kau tunda hingga besok. Jadilah kamu lemah lembut dan rendah hati, karena hanya dengan cara inilah kamu dapat berkontribusi pada Kemenangan Allah dalam hidupmu. Dengarkanlah aku. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan membawamu kepada Dia yang merupakan Juruselamatmu  yang sejati. Beranilah! Saat ini aku melimpahkan rahmat yang luar biasa dari Surga ke atasmu. Majulah terus! Aku akan selalu ada bersamamu. Sambutlah seruan-seruanku maka kamu akan menjadi besar di dalam iman. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,500 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 30 September 2023

 

Anak-anak yang terkasih, jagalah kehidupan rohanimu. Kamu adalah milik Allah dan kamu harus mengikuti dan mengabdi hanya kepada-Nya. Beritahukan kepada siapa saja bahwa Allah sedang terburu-buru dan saat kedatangan-Nya kembali yang agung telah tiba. Janganlah berpangku tangan. Bukalah hatimu terhadap Panggilan Allah dan berikan yang terbaik dalam misi yang telah Dia percayakan kepadamu. Aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Dengarkanlah aku. Kamu sedang berjalan menuju masa depan yang penuh kesengsaraan dan hanya mereka yang rajin berdoa yang mampu memikul beban salib. Carilah kekuatan di dalam doa dan Ekaristi. Hargailah saat-saat rahmat yang diberikan Allah kepadamu. Janganlah kamu membuang Harta Allah. Segala sesuatu dalam hidup ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu akan abadi. Majulah terus dengan keberanian dan sukacita! Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM - GARABANDAL

Pedro Regis 5491 - 5495

LDM, 18 September 2023

Ned Dougherty, 19 September 2023

Kardinal Sarah: Francis Sebagai Agresor Melawan Perdamaian

LDM - Penampakan Universal Perawan Maria Terberkati Dinubuatkan

LDM, 25 September 2023