Tuesday, September 26, 2023

LDM - Penampakan Universal Perawan Maria Terberkati Dinubuatkan

 Luz de María: 

PENAMPAKAN UNIVERSAL PERAWAN MARIA TERBERKATI DINUBUATKAN 

 

PEWAHYUAN-PEWAHYUAN

 

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 21.03.2014

Ibu-Ku akan nampak di berbagai tempat di dunia.

Dia sangat mengasihimu hingga dia tak pernah menghentikan perjuangannya untuk merebut jiwa-jiwa karena dia memiliki kasih-Ku dan kehausan-Ku akan jiwa-jiwa.

Peristiwa-peristiwa yang akan terjadi di seluruh bumi akan sangat besar. 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 05.03.2023

Kamu akan melihat aku di cakrawala di seluruh bumi!

Janganlah kamu takut tertipu… Itulah aku, Ibumu, yang terus berusaha untuk mencari anak-anak-ku, dan aku akan memanggilmu dengan satu dan lain cara.

Inilah tandanya bahwa aku tetap ada bersama anak-anak dari Putra Ilahiku, agar kamu tidak kebingungan:

Di tanganku aku akan membawa rosario emas dan akan mencium salib dengan penuh hormat. Kamu akan melihat aku dimahkotai oleh Roh Kudus dengan gelar sebagai Ratu dan Bunda Akhir Zaman.

Penampakanku ini akan terjadi ketika perang berada pada titik terburuknya. Milikilah Iman, jangan takut, aku selalu ada bersamamu atas Kehendak Ilahi. Kamu adalah hartaku yang terbesar.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 13.05.2023

Ratu dan Ibu kita akan muncul di cakrawala, berpakaian emas. 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 21.05.2023

Ini adalah saat-saat sulit bagi umat manusia, saat-saat kebingungan dimana jika kamu tetap teguh, kamu akan tetap setia kepada Putra Ilahiku.

Tidak semuanya adalah penderitaan: dari pencobaan-pencobaan lahirlah para pahlawan sejati dari Putra Ilahiku. Sebagai Ibu dari umat manusia, aku selalu membantumu, aku melindungimu.

Kamu akan melihat aku di tempat tinggi dan akan mengetahui bahwa aku adalah Ibumu.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 07.07.2023

Ratu dan Ibu kita akan menunjukkan dirinya kepada umat manusia, tapi berapa banyak yang akan menghormatinya? Ratu dan Ibu kita akan hadir di Basilika-Basilika di dunia dan di kapel-kapel yang sederhana dan tersembunyi di mana umat manusia, dalam kerendahan hati, menyembah “Raja segala raja dan Tuan segala tuan” secara penuh.

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

#103 – KOMUNISME 

LDM - GUADALUPE 

LDM - GARABANDAL 

Pedro Regis 5491 - 5495 

LDM, 18 September 2023 

Ned Dougherty, 19 September 2023 

Kardinal Sarah: Francis Sebagai Agresor Melawan Perdamaian