Friday, September 22, 2023

Ned Dougherty, 19 September 2023

 Peringatan bagi Para Imam, Uskup, Kardinal, dan Paus

 Ned Dougherty, 19 September 2023 

 

Pesan dari Bunda La Salette

September 19, 2023 @ 12:00 pm

Kampus St. Rosalie, Hampton Bays, New York

Aku datang kepadamu hari ini sebagai Bunda Maria dari La Salette, sama seperti aku datang kepada anak-anakku di La Salette – Melanie dan Maximin – pada tanggal 19 September 1846, yang terjadi 100 tahun sebelum kelahiranmu pada tanggal 19 September 1946, yaitu tepatnya mengapa kamu dipilih untuk melanjutkan Pesan La Salette hari ini – sama seperti kamu dipilih sebelumnya untuk memperingatkan saudara-saudarimu, khususnya tentang krisis yang terjadi di dalam Gereja Putraku. 

Aku datang kepadamu dengan kesedihan hari ini dan penuh air mata, atas masa depan umat manusia, karena pesan-pesan tahun 1846 menubuatkan krisis yang ada di dalam Gereja Putraku yang kini semakin nyata di Akhir Zaman ini. Pesan-pesanku kepada umat beriman diabaikan sejak saat itu, khususnya oleh para imam dan uskup yang hidup dalam penolakan. Aku berbicara tentang para imam ini sebagai ‘kolam pembuangan kotoran busuk’ karena tindakan para imam ini telah mencemari Gereja Putraku, sama seperti yang mereka lakukan hingga sekarang. 

Pesan-pesan peringatanku kepada para uskup dan imam pada tahun 1846 tidak didengarkan karena banyak dari para klerus yang kemudian diliputi oleh semangat Lucifer, dan mereka kehilangan arah dalam misi dari hidup mereka, yang semula merupakan inspirasi dari Bapa di Surga pada tahun 1846. Saat ini, Gereja telah mencapai puncaknya dalam krisis imamat ini, karena seperti yang telah kuperkirakan, kita sekarang berada di Akhir Zaman ketika sebuah perpecahan terjadi di dalam Gereja Putraku yang memerlukan campur tangan langsung dari Bapa di Surga melalui kuasa Putra Tunggal-Nya, Yesus Kristus, untuk mengembalikan kesucian Gereja sebagaimana dimaksudkan semula oleh Bapa sebagai sumber makanan rohani bagi seluruh putra dan putri Bapa. 

Kini menjadi jelas bagi banyak di antara kamu, terutama mereka yang tetap berpegang pada nilai-nilai tradisional Gereja, bahwa para pemimpin Gereja saat ini telah tersesat dalam melayani anak-anak Allah. Hal ini telah terjadi seperti yang telah kuperkirakan, karena setan telah berhasil mengalahkan begitu banyak para pelayan yang telah ditahbiskan oleh Putraku sehingga saat ini hierarki Gereja Putraku telah diambil alih oleh antek-antek setan yang sangat kejam, dan tidak tahu apa-apa, untuk menghancurkan Gereja Putraku. 

Dengan sangat sedih aku harus mengatakan kepadamu bahwa paus di Akhir Zaman ini telah jatuh ke sisi kegelapan dan dia sedang memimpin Gereja Putraku ke dalam masa kegelapan di Akhir Zaman ini. Selama bertahun-tahun, Vatikan telah disusupi oleh antek-antek setan yang berhasil menguasai banyak imam, uskup, dan kardinal, khususnya di bawah kesesatan paus saat ini yang tersesat dalam perjalanannya untuk mengikuti Tuhan. 

Dapat dikatakan bahwa perbedaan antara yang baik dan yang jahat di Akhir Zaman ini telah menjadi sangat jelas bagi para pengikut sejati dan orang-orang yang percaya pada misi Putraku sebagai Juruselamatmu. Di sisi jahat adalah para pendukung globalisme yang merupakan arsitek luciferian dari rencana jahat untuk menghancurkan dunia. Siapapun yang mengasosiasikan dirinya dengan kelompok Globalis, Elit, dan pendukung Tata Dunia Baru, harus menyadari sepenuhnya bahwa mereka sedang melakukan pekerjaan setan dan tidak berada di pihak kebaikan yang masih ada di dunia ini.

Tidak ada seorang pun yang lebih menonjol dalam pelukan mereka terhadap Tata Dunia Baru selain paus Francis, yang saat ini telah mengasosiasikan dirinya selama bertahun-tahun dengan para arsitek Tata Dunia Baru yang luciferian. Berdoalah bagi paus ini, karena dia sedang menyesatkan para pengikut Gereja Putraku, dan dia sedang membahayakan jiwanya sendiri, jika dia tidak segera mengubah cara hidupnya, karena waktunya sudah sangat singkat bagi kamu semua, saudara-saudariku, yang akan dimintai pertanggungjawaban dihadapan Putraku Yesus atas caramu menghabiskan waktumu di dunia ini. 

Jiwa semua imam, uskup, dan kardinal yang mengikuti arahan paus ini dalam Tatanan Dunia Baru kini berada dalam bahaya kutukan abadi. Sudah banyak kerusakan yang terjadi pada Gereja Putraku akibat tindakan mereka di masa lalu. Namun saat ini paus Francis menyerukan sebuah sinode untuk menerapkan lebih lanjut perubahan-perubahan terhadap Gereja Putraku yang merupakan sebuah penghinaan besar terhadap Putraku Yesus dan juga terhadap Bapa di Surga dan Pencipta segala sesuatu yang ada. Kamu harus berdoa antara saat sekarang ini dan sinode yang akan segera diadakan mendatang ini, agar paus ini dan para imam, uskup, dan kardinalnya membuang sisik yang menutupi mata mereka dan menghilangkan kendali setan atas hati nurani mereka. 

Celakalah mereka yang terus-menerus mengesampingkan tradisi-tradisi Gereja Putraku dan melaksanakan usulan-usulan baru yang dimaksudkan untuk menghilangkan tradisi-tradisi suci Gereja Putraku sampai pada titik di mana ia tidak dapat dikenali lagi dan telah bermetamorfosis menjadi Agama Dunia Tunggal, agama dari Tata Dunia Baru di bawah kekuasaan setan sendiri. 

Biarlah aku berkata di sini dan saat ini bahwa paus ini, para kardinal, para uskup, dan para imam, telah diperingatkan! Hentikan dan batalkan segala upayamu untuk melemahkan dan menghancurkan Gereja Putraku, karena kamu hanya sedang melakukan pekerjaan setan, yang kesetiaannya hanya akan menjamin datangnya hukuman kekal atas dirimu. 

Kini para pengikut sejati Putraku Yesus dan Bapa Surgawi dipanggil untuk menjadi Pengurus Gereja Putraku yang sejati. Para Pengurus Gereja Putraku yang sejati sedang diberkati dengan peristiwa Peringatan: masing-masing dari kamu akan diberi Peringatan itu dan akan dimintai pertanggungjawaban kepada Tuhan dan Juruselamatmu atas segala tindakanmu di dunia ini. 

Banyak dari kamu kemudian akan melihat dengan jelas bahwa kamu telah mengikuti Tuhan dan Juruselamatmu dalam misi hidupmu ATAU kamu telah tertipu atau dengan sukarela menyerahkan kesetiaanmu kepada setan. Apa pun keadaannya, kamu akan diberi kesempatan untuk mengubah kehidupan masa depanmu, baik dengan berkomitmen kepada Tuhan dan Juruselamatmu, atau berkontribusi pada kehancuran dan penderitaan kekalmu sendiri dengan mengabaikan hati nuranimu sambil terus tunduk pada rayuan dan kebohongan setan. 

Sekali lagi, doakanlah Paus, para Kardinal, para Uskup, dan para Imam yang telah disesatkan. Keselamatan mereka hanya dapat dicapai melalui doa-doa yang penuh kuasa dari para Pejuang Doa yang akan membantu Putraku, Yesus Kristus, dalam mentransformasi kegelapan bumi ini menjadi Terang Bapa di Surga sebagai para pelayan Gereja Putraku yang sejati. 

Kamu harus tetap waspada dan kuat serta memiliki tujuan yang tegas serta tahan dalam menghadapi apa pun dan segala sesuatu yang bertentangan dengan Terang Dunia, karena kamu dipanggil untuk menjadi Terang Dunia. 

Semoga terjadilah hal itu! Syukur kepada Tuhan! 

Message ended 12:46 pm

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

#45 – UFO 

Apa Kata Kitab Suci Tentang UFO Dan Agenda Alien 

#103 – KOMUNISME

LDM - GUADALUPE

LDM - GARABANDAL

Pedro Regis 5491 - 5495

LDM, 18 September 2023