Wednesday, October 11, 2023

Kumpulan pesan LDM tentang konflik sosial dan rasial

 


  

55 - LDM - KONFLIK SOSIAL DAN RASIAL 

 

PEWAHYUAN-PEWAHYUAN 

 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 06.06.2022

Kekerasan semakin meningkat karena perselisihan antarmanusia sehingga menimbulkan kekacauan di satu negara dan negara lainnya. Inilah sebabnya aku memanggilmu untuk memuja Putra Ilahiku, berdoa dan mewujudkan persaudaraan. Kamu tidak akan bisa memberikan apa yang tidak kau miliki dalam dirimu.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 21.05.2022

Penderitaan umat manusia tidaklah jauh darimu, hanya sekejap mata. Dengan bodohnya kamu terus menolak dan mengingkari tanda-tanda dan isyarat-isyarat yang ada, hingga kelaparan melanda umat manusia, dan ratapan serta pemberontakan sosial akan terjadi di seluruh bumi.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 31.03.2022

Aku menitikkan air mata kesedihanku atas apa yang akan terjadi pada seluruh umat manusia: penderitaan, penganiayaan, pemberontakan, kekacauan sosial, penyakit dan kelaparan.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 03.03.2022

Umat dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, perbedaan pendapat akan menyebabkan pemberontakan sosial yang terjadi di berbagai negara, dan perjalanan umat manusia di Bumi akan menjadi lebih menyakitkan.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 06.02.2022

Umat Tuhan, kekuatan-kekuatan saling menyulut berkobarnya perang. Perang mempunyai kepentingan masing-masing dan pada saat ini yang berlaku hanyalah ekonomi lemah dari salah satu kekuatan, serta keinginan untuk memperluas wilayah kekuatan lain, yang telah menyebarkan ideologinya ke seluruh dunia, mengobarkan komunisme dan revolusi sosial, yang pada akhirnya merupakan bagian dari permulaan perang.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 04.11.2021

Kekacauan dipromosikan oleh sebagian besar pemimpin bangsa, para pemimpin yang tunduk pada kekuasaan dunia, yang telah menyerahkan diri mereka untuk melayani Iblis.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 01.11.2021

Waspadalah! Mereka telah memprovokasi kelangkaan makanan untuk menciptakan kekacauan sosial. Bergegaslah: jangan menunggu tanda-tandanya tiba untuk bertindak, karena nanti kamu tidak akan mampu mempersiapkan diri.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 12.10.2021

Umat-Ku, kamu harus mempersiapkan diri sebelum semua jenis kejadian mengumpulkan kekuatan dan kekacauan meningkat. Kamu tahu betul bahwa manusia bertindak kejam ketika menghadapi ketidakstabilan.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 21.09.2021

WAKTUNYA TELAH DIPERSINGKAT.... Pemberontakan sosial akan tumbuh; komunisme siap menyerang umat manusia dan menjerumuskan kamu ke dalam perang.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 03.05.2021

St Michael sang Malaikat Agung berkata sebagai berikut:

“Umat manusia sedang berada dalam kekacauan spiritual; kebingungan tidak pernah lepas dari umat manusia – justru ia dipertahankan berada dalam ketidakpastian yang didukung oleh Hirarki Gereja sendiri.

Kenyataan yang dihadapi manusia sangat sulit dan tidak dapat diprediksi oleh manusia itu sendiri. Di beberapa negara akan terjadi pemberontakan sosial yang akan membuat penderitaan masyarakat saat ini semakin parah.

Putriku, mintalah kepada saudara-saudarimu, jangan lupa di bulan ini kamu mempersembahkan kepada Ratu dan Ibu kita, untuk memohon perantaraannya yang penuh kasih dan kerahiman agar setiap umat manusia dapat sadar akan saat-saat sekarang kini.”

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 13.06.2020

Kekacauan sosial akan menyebar seperti wabah dari satu negara ke negara lain, karena agitasi orang-orang yang pekerjaan dan tindakannya dibatasi; inilah perbuatan musuh umat manusia.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 27.03.2020

Seorang pemimpin dunia akan menderita di tengah kegelisahan rakyatnya; mereka akan mengambil nyawanya, menimbulkan kekacauan dan kehancuran. Mereka yang dipandang tak terkalahkan akan dikalahkan dan segalanya akan terpenuhi. Kelangkaan dan kelaparan terus terjadi, kekacauan di dalam Gereja-Ku tidak berhenti dan perekonomian tergantung pada benang tipis yang akan putus pada saat yang paling tidak terduga.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 04.04.2019

Manusia menerima tren modern dengan sangat cepat pada saat ia telah berubah menjadi massa untuk tujuan ini, sebagai antisipasi terhadap pemberontakan besar yang sedang kau alami dan yang akan semakin intensif di muka bumi. Perjuangan bersenjata di berbagai negara, kekurangan pangan dan kelaparan akibat wabah penyakit di berbagai negara, kurangnya kesadaran mengenai negara-negara miskin dan terlantar serta perampasan negara oleh orang-orang asing di negeri lain, akan mengakibatkan ancaman perang yang terus menerus.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 14-01-2019

Anak-anakku, bangsa-bangsa akan terlibat dalam pemberontakan-pemberontakan besar dan revolusi-revolusi tanpa akhir. Manusia tidak akan tahu ke mana harus pergi dan kemudian mereka akan menjadi semakin bingung. Kekuatan akan muncul dari orang-orang yang, dengan gagasan-gagasan modern dan memberi semangat dalam arti duniawi, ingin mengisi kekosongan batin manusia dengan paham modernisme ekstrem yang bukan merupakan Kehendak Tuhan, dan anak-anakku akan pergi dari satu negara ke negara lain untuk mencari apa yang mereka inginkan. Namun mereka tidak akan menemukannya.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 11.12.2018

Manusia yang mengasihi Aku atau memutuskan untuk mengasihi Aku, mengetahui bahwa ia tidak boleh membiarkan reaksi-reaksi egoisme manusia yang mengerikan dan harus menghalangi dalam dirinya reaksi-reaksi yang di luar kendali, yang dalam sekejap menyebabkan kekacauan yang besar dan serius, yang tidak dapat diperbaiki lagi pada sebagian besar kesempatan. Sebagaimana manusia telah menyalahgunakan Bumi dan menghancurkannya, demikian pula manusia menyalahgunakan dirinya sendiri dan saudara-saudarinya, menghancurkan kasih, persaudaraan, persahabatan, dan rasa hormat; dan dengan demikian kekacauan terjadi dan terkadang menimbulkan malapetaka yang tidak dapat diperbaiki. Dengan cara yang sama, pada tingkat global, peperangan lahir dari ketidakteraturan keinginan suatu negara. Kebanggaan terhadap kejahatan ini telah menguasai manusia yang ingin mendominasi seluruh umat manusia lainnya, dan hal ini akan menyebabkan generasi ini mengalami hal yang paling buruk.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 05.07.2018

Dengan kesakitan Aku melihat begitu banyak manusia yang meninggalkan Kasih-Ku dan mulai menempuh jalan yang tidak bermoral, yang menyebabkan mereka menderita di tengah pemberontakan, protes dan keadaan pikiran yang berubah-ubah, yang di dalamnya setan telah mengurung mereka. Umat manusia sedang bergerak dalam konfrontasi terus-menerus, dalam intoleransi, dalam sikap hilangnya etika, dalam ketidakstabilan dan subversi total, yang meningkatkan kekuasaan setan atas manusia.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 20.04.2018

Umat-Ku yang terkasih, umat manusia hidup tanpa kedamaian, dalam kegelisahan yang terus-menerus, sebagai akibat dari menerima iblis sebagai pembimbingnya. Pemberontakan sosial akan menyebabkan penderitaan terus-menerus pada masyarakat dunia. Manusia telah bangkit melawan saudara-saudarinya dalam pertempuran yang sengit.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 17.02.2018

Imam-imamku akan dibutuhkan dalam komunitas-komunitas dimana umat Allah berkumpul untuk membantu mereka. Kamu, anak-anakku, simpanlah Kitab Suci, Injil, agar kamu dapat merenungkannya setiap hari, selain benda-benda sakramental lainnya dan sebuah altar kecil, serta buku-buku doa, karena kamu membutuhkannya, kamu tidak akan memilikinya dengan melalui sarana elektronik. Hal ini sekaligus akan menuntunmu untuk tetap siap menghadapi beberapa perubahan yang sedang dipersiapkan di berbagai negara guna menimbulkan gejolak sosial.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 04.01.2018

Umat-Ku yang terkasih, perjuangan, pemberontakan, protes dan kurangnya pengendalian diri adalah hasil dari kemarahan, kebencian dan kurangnya nilai-nilai luhur dalam diri manusia karena dia tidak mengenal Aku. Setiap orang memberikan apa yang ada di dalam hatinya pada sebuah saat tertentu: ada yang memberikan kasih dan ada yang memberikan kemarahan, yang mana itu bukanlah Kehendak-Ku.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 23.02.2018

Kekacauan telah menjadi hal yang umum di tengah umat manusia, dan umat manusia yang tenggelam dalam kekacauan total adalah tujuan dari mereka yang mengetahui dengan baik platform apa yang digunakan untuk menampilkan si penipu, antikristus, pada saat yang tepat, agar manusia dapat menyambutnya.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 09.10.2018

Tindakan beberapa orang terhadap orang lain akan menyebabkan konflik besar di negara-negara yang paling tidak dipikirkan. Umat manusia mengabaikan bahwa berbagai unsur di dunia telah dirubah dan ini mengubah prosedur normal manusia, yang kemudian tercermin dalam bentuk kerusuhan, protes, ancaman, terorisme, penggunaan senjata nuklir. Manusia bertindak, tetapi dia tidak berpikir.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 30.08.2017

Kemarahan dan ketidaksesuaian meningkat tak terkendali. Manusia memberontak dalam segala hal, hingga para antek setan akan bisa mencapai tujuan mereka: menciptakan kekacauan di seluruh bumi.

Dalam menghadapi ketidakstabilan, masyarakat akan bangkit dan saat itulah saudara akan bangkit melawan saudara, mengingkari hubungan darah, dan karena dosa besar ini, KTH akan menimpa bumi.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 29.05.2017

Dominasi dari si penipu itu di seluruh dunia disetujui oleh mereka yang saat ini memegang kekuasaan atas umat manusia untuk menyatakan perang, kelaparan terhadap negara-negara yang tidak menghasilkan pendapatan bagi diri mereka sendiri, dan mereka mengirimkan penyakit ke negara-negara yang tidak sesuai dengan mereka. Merekalah yang menentukan nasib umat manusia, menetapkan revolusi, pemberontakan, kekacauan, jatuhnya berbagai pemerintahan, jatuhnya perekonomian... dan mereka akan terus melakukan hal ini sampai anak-anak-Ku, yang menghadapi pemurnian, mengakui Aku sebagai Raja segala raja dan Tuan segala tuan.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 22-04-2017

Aku telah meminta berbagai pemimpin untuk mengkonsekrasikan negara mereka kepada Hati Kudus Kami untuk membebaskan mereka atau meminimalkan gejolak sosial. Namun Aku tidak didengarkan atau dianggap serius sama sekali. Begitu sombongnya manusia, sehingga bukan hanya orang yang tidak mendengarkan Aku saja yang akan menderita, tapi juga rakyatnya.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 14-12-2016

Berdoalah, anak-anak-Ku, karena manusia tidak menghormati keinginan mayoritas orang. Maka kekuasaan saat ini merupakan suatu tanda yang penting, dan siapa pun yang memilikinya tidak ingin melepaskannya. Masyarakat akan bangkit melakukan protes-protes besar dan dari protes-protes tersebut mereka akan mengalami kekacauan yang besar, dan dari sini mereka akan melakukan provokasi-provokasi dan dari provokasi-provokasi tersebut menuju peperangan besar, dimana pada saat tertentu, Pasukan-Ku akan turun tangan, sebelum manusia melakukan pemusnahan atas Ciptaan Ilahi ini: Bumi.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 17.07.2016

Surga memperingatkan kamu bahwa kamu sedang berperang, karena perang ini menampilkan dirinya tidak seperti model perang-perang sebelumnya di sepanjang sejarah. Perang Dunia Ketiga ini terdiri dari skala kekerasan dalam berbagai bentuk, yang di dalamnya manusia akan mencapai titik ekstrem yang tidak terpikirkan oleh pemikiran manusia. Negara-negara paling kuat akan menggunakan protes dan kekacauan global untuk merebut kekuasaan dengan kekuatan yang lebih besar. Jutaan anak-anak-Ku akan dimutilasi, dianiaya dan disiksa dalam segala aspek, dan mereka akan dibunuh. Bait-bait Allah akan dijarah. Beberapa bait sudah dinodai dengan tontonan duniawi dan setan.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 14.07.2016

Kekasih-Ku, umat manusia tidak memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang datang dari luar Bumi, maupun hal-hal yang diterimanya dari Alam itu sendiri. Di berbagai negara, terdapat para agitator yang bertanggung jawab menimbulkan konflik, melontarkan omong kosong yang menyebarkan perselisihan.

Perhatikanlah, umat-Ku! Mereka yang menginginkan dominasi dunia memasok senjata kepada rakyatnya. Aku menderita karena anak-anak muda yang dengan santainya disuruh untuk memanggul senjata. Aku menghimbau para pemuda untuk tidak ikut serta dalam kerusuhan atau protes, karena emosi mereka akan menjadi peserta pembantaian. Anak-anak muda, menjauhlah! Jangan nodai tanganmu dengan darah saudaramu.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 15.06.2016

Aku melihat anak-anakku di bumi selalu menantang, tanpa rasa hormat atau moralitas, dalam kegelisahan menghadapi indikasi kerugian ekonomi. Mereka saling berhadapan tanpa belas kasihan.

Generasi apakah ini? Seseorang yang dilatih untuk bereaksi dengan cara seperti ini ketika menghadapi hal yang tidak disetujuinya.

Surga telah memperingatkan kamu tentang kaum elit yang memanipulasi masyarakat, pemerintah, organisasi bantuan kemanusiaan, organisasi yang mencakup pemerintahan dunia, organisasi kesehatan global, makanan, organisasi pengajaran agama untuk anak-anak dan remaja…

Anak-anak, para elit ini selama beberapa dekade telah memprogram generasi ini untuk bereaksi dengan cara yang kacau pada saat ini. Segalanya telah dimanipulasi sebelumnya, sehingga di tengah kekacauan dan protes tersebut, anak-anakku harus menyerang apa yang Suci, menolak Putraku dan bersekutu dengan iblis.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 04.10.2015

Anak-anak, kamu mengabaikan prinsip kebenaran yang menggerakkan negara-negara kuat untuk mendorong perang. Setiap tindakan manusia mempunyai tujuan tersirat yang menguntungkannya. Bukan hanya kepentingan ekonomi, politik, dan geografis—yang tidak terbayangkan oleh mereka yang tidak paham politik—yang berada di balik revolusi, vandalisme, dan protes yang tampaknya tidak berbahaya, menciptakan kekacauan melalui kekerasan tak terkendali yang diprogram untuk membawa umat manusia ke titik di mana mereka berada, hanya satu langkah lagi dari penghancuran diri umat manusia.

LDM,Tuhan Yesus Kristus, 23.09.2015

Anak-anak-Ku, umat manusia berada dalam kekacauan: revolusi, kerusuhan, penganiayaan, pembunuhan, aborsi… Dan hal ini menjadikan kemarahan menguasai pikiran manusia, namun manusia tetap saja menyangkalnya… Bukankah benar bahwa di dalam Sabda-Ku tertulis bahwa pada saat akhir zaman semua ini akan terjadi? Bagaimana manusia bisa menyangkalnya sekarang? Bagaimana mereka menyangkalnya saat ini? Karena takut? Ketidaktahuan?

LDM, Perawan Maria Terberkati, 26.07.2015

Kekasihku, kekerasan dalam diri manusia membawanya memanifestasikan dirinya melalui gejolak sosial. Manusia tidak menggunakan penalaran, tetapi membiarkan dirinya terbawa oleh perasaan tiba-tiba yang datang dari dorongan di luar penilaian yang benar dan tidak tercela. Setiap saat akan terjadi protes-protes yang semakin besar terhadap pemerintah, keserakahan akan semakin meningkat, dan inilah saat dimana manusia yang mempunyai uang akan semakin bergulat dengan uangnya, menjadikan mereka lebih mencintai uang daripada Putraku dan semakin mengabaikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Perjuangan rasial akan meningkat di tengah konformitasmanusia saat ini yang dibimbing oleh setan, yang menutupi apapun yang diperlukan agar kamu, anak-anakku, tidak akan terbangun.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 16.07.2015

Umat-Ku yang terkasih, jangan lupa bahwa Akulah Tuhanmu. Dewa-dewa buatan manusia akan jatuh satu demi satu. Uang – yang mana banyak dari anak-anak-Ku sangat terikat – akan jatuh dari satu negara ke negara lain, menciptakan revolusi sipil, kekerasan besar-besaran, dan kerusuhan rasial yang hebat, karena manusia yang tidak memiliki uang akan menjadi putus asa. Perekonomian yang jatuh membuat pemerintahan jatuh dan inilah saatnya antikristus datang dengan pemerintahan tunggal dan mata uang tunggal. Jangan mempercayai perjanjian perdamaian antar negara. Mereka akan saling mengkhianati satu sama lain.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 20.06.2015

Kelaparan akan menyebabkan manusia membunuh saudara-saudarinya. Kekacauan akan terjadi tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pemberontakan tidak akan berhenti—sebaliknya, pemberontakan akan meningkat di semua negara. Amerika Serikat akan mengalami revolusi rasial lainnya yang akan terulang di negara-negara Eropa.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 01.2009

Konflik Besar, Perang Dunia Ketiga, sudah di ambang pintu. Ketika Israel memulai Aliansi, maka sekarang, melalui konflik-konfliknya, ini akan memicu percikan Perang Besar.


-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Agama Baru Sinodalitas

Apakah Sinode Horor Akan Hadir pada Tahun 2023/24?

LDM, 4 Oktober 2023

Pastor Joseph Illo - Surat Terbuka Untuk Paus Francis

LDM - TATA DUNIA BARU

LDM, 9 Oktober 2023

Pedro Regis 5501 - 5505