Monday, October 9, 2023

LDM - TATA DUNIA BARU

 59 - LDM - TATA DUNIA BARU

 


 

PEMERINTAHAN TUNGGAL, MATA UANG TUNGGAL

DAN AGAMA TUNGGAL YANG UNIK 

 

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 10.05.2021

Utusan-Ku, yang diperkuat oleh umat-Ku yang setia, merupakan penghalang bagi rencana penyerahan global kepada pemerintahan masa depan yang saat ini sudah dipimpin oleh antikristus. 

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 22.02.2021

Jika kamu tetap berada dalam kondisi spiritual yang disyaratkan, kehadiran Roh Ilahi akan membebaskan kamu dari setan ini. Ingatlah perlunya kamu berada “dalam kondisi spiritual yang diperlukan” agar Roh Ilahi dapat bertindak dalam dirimu dan agar kamu memiliki obat penawar terhadap pemerintahan setan.

Kebaikan seperti ini akan dinikmati oleh mereka yang berada di jalan pertobatan dan orang-orang yang berjalan di jalan Keselamatan Kekal.

Generasi ini menghadapi dominasi kaum elite, yang akan merebut kekuasaan atas segalanya dan berkuasa atas segalanya di Bumi, untuk menyerahkan umat manusia kepada Antikristus, mengkonsolidasikan agama tunggal, pemerintahan tunggal, mata uang tunggal, sistem pendidikan tunggal, dalam upaya mereka untuk meniru Allah Tritunggal. 

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 12.01.2021

Umat-Ku yang terkasih, tetaplah kamu siap untuk diuji Imanmu (I Pet 1,7) oleh mereka yang menguasai umat manusia dan berkuasa atas satu agama tunggal yang mengecualikan Aku, karena hal itu bukanlah Kehendak-Ku, melainkan ciptaan dari kehendak manusia untuk tujuan dominasi dunia. Sadarilah bahwa Iman akan diuji dalam segala aspek kehidupan manusia, karena dalam perjalanan umat-Ku, di bidang agama, pendidikan, pembinaan akhlak, perekonomian... tersirat iman kepada-Ku, agar kamu tetap berani menghadapi kewajiban-kewajiban yang dibebankan oleh tatanan dunia baru kepadamu. 

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 30.12.2020

Tentakel dari pemerintahan tunggal dunia sedang bergerak dimana-mana, di semua bidang kehidupan sehari-hari umat manusia: masyarakat akan semakin dirusak - nilai-nilai luhur telah disabotase dan akan lebih parah lagi, standar-standar kehidupan hanyalah sebuah ilusi, dan hukum-hukum sedang dan akan diubah untuk melawan orang-orang yang tidak mau tunduk pada kejahatan dari tatanan dunia baru.

Pada tahun kalender yang akan kau jalani, kamu akan hidup di tengah penyebaran besar tentakel antikristus yang diwakili oleh tatanan dunia baru. Manusia akan menjadi lebih kejam terhadap sesamanya, kekuasaan akan meningkat dan hukum akan diterapkan untuk menundukkan mereka yang menentang apa pun yang mereka putuskan. 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 29.11.2020

Tatanan dunia baru telah memprogram perubahan total bagi seluruh umat manusia di setiap tingkatan. Rencana mereka adalah membuat umat manusia berubah dalam segala hal melalui induksi elektromagnetik yang diprogram sedemikian rupa sehingga pikiran, cara berpikir, pekerjaan dan tindakan manusia akan berubah. 

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 28.10.2020

Tipu muslihat setan sedang menyerang pikiran manusia yang lemah, menyebabkan mereka bertindak sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh musuh dari jiwa. Umat-Ku tidak taat, mereka mengingkari Aku, mengabaikan Aku dan menentang Aku, merusak Sabda-Ku, menyebabkan umat-Ku menyerah pada tatanan dunia baru yang sudah mapan dan dikuasai oleh Iblis. 

LDM, St.Michael, Malaikat Agung,20.06.2020

Rumah Bapa telah memperingatkan kamu tentang salah satu tujuan dari tatanan dunia baru: mengurangi populasi global, namun kamu membiarkan hal ini luput dari perhatianmu. 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 11.08.2018

Kekasihku, umat manusia terpaku pada kepentingan ekonomi, oleh karena itu bagi Tata Dunia Baru, sangatlah penting untuk menggoyahkan umat manusia melalui jatuhnya perekonomian. Ketidakamanan yang terus-menerus dalam perekonomian dunia adalah bagian dari rencana pihak-pihak yang menentukan arah suatu negara. Ketidakamanan ini telah membawa pertumbuhan bagi negara-negara yang secara licik bersiap untuk mengguncang dunia, dengan menyerang dunia secara tak terduga. 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 07.05.2018

Anak-anakku yang terkasih, kamu tunduk tanpa keinginan apa pun, tunduk pada kekuatan dari tata dunia baru, meski kamu tidak menginginkannya, namun cara-cara mereka telah kau gunakan sehari-hari dan terutama di dalam pikiranmu. Pikiranmu menganggap apa yang tidak benar sebagai cita-cita yang ingin kau capai. Jiwa manusia telah mengeras di hadapan kebaikan dan perlahan-lahan membuka diri terhadap setan hingga saat ini manusia melihat kejahatan setan, yang adalah salah, sebagai sesuatu yang wajar dan benar. Tatanan dunia baru telah bangkit dan ia diterima oleh umat manusia, yang saat ini telah berada di bawah penindasannya. Manusia secara sadar menyukai apa yang telah mereka cangkokkan ke dalam diri mereka dan beberapa orang yang tidak menyukai Karunia Kehidupan dari Tuhan, bersukacita karena menjadi pengikut setan sampai mereka mencapai perjanjian dengan setan, dan menyerahkan jiwanya kepada setan. 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 28.01.2020

Anak-anakku, tunduknya pemerintah-pemerintah di dunia kepada Tatanan Dunia Baru tidak memperhitungkan kepentingan jiwamu sama sekali, sebaliknya, tatanan tersebut bertentangan dengan kemanusiaan. 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 28.01.2016

Ini bukanlah sebuah momen yang sesaat saja, ini adalah momen dimana seluruh negara akan mengambil alih kekuasaan di muka bumi dan seluruh pemimpin mereka akan mewakili tatanan dunia baru. 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 26.07.2015

Kekasihku, solusi atas kesuraman yang dialami oleh umat manusia saat ini tidak akan bisa diperbaiki dengan sebuah “Tatanan Dunia Baru”… Anak-anak, yakinlah bahwa pemaksaan ini akan menjadi sebuah penganiayaan yang menakutkan terhadap umat dari Putraku, bukan hanya penganiayaan agama, tapi mereka akan menggunakan kekuatan destruktif energi nuklir menjadi ancaman terus-menerus dalam konflik apa pun. 

LDM, KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA, 11.03.2015

Ada organisasi yang sangat kuat seperti Illuminati. Kata Illuminati berarti "tercerahkan", mereka mempertahankan tujuan untuk mengambil kendali atas planet ini, yang tujuannya adalah untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru. Oleh karena itu mereka dikenal sebagai pemerintahan yang tidak terlihat. Saat ini, beberapa pemerintahan seperti itu mendominasi dan bertanggung jawab atas kejadian-kejadian di dunia. 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 01.05.2022

Naga itu menunjukkan tentakelnya: penyakit sampar, perang, kelaparan (lih. Why 6:8) dan kekuasaan atas umat manusia, melenyapkan agama-agama untuk mendirikan satu agama tunggal dunia. 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 02.04.2021

Oh umat manusia, yang tidak mau melihat, tidak mau merasakan, tidak mau memahami kejahatan yang ada di tengah-tengahmu untuk merampas apa yang menjadi milik Putraku!

Pengorbanan Putraku bagi semua orang akan dirubah menjadi sebuah agama baru bagi semua orang, sebuah agama tanpa makanan Ekaristi, tanpa seorang Ibu, tanpa Perintah-perintah Suci. Akan ada satu agama, satu hukum, satu tatanan dunia. 

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 24.03.2020

Umat Tuhan, wabah ini sangat menular, jadi kamu tidak boleh mengekspos dirimu sendiri, namun pelajaran ini harus dilihat oleh semua orang dengan mata iman, sehingga kamu dapat melihat kekuatan kaum elit ini yang akan memaksakan satu pemerintahan tunggal, satu agama, satu mata uang, satu pendidikan dan pemusnahan atas tiga perempat penduduk dunia, agar Antikristus dapat segera disambut. 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 07.10.2016

Kesatuan pemikiran di antara mereka yang menyediakan makanan, obat-obatan, pakaian, peralatan teknologi, dan sebagainya kepada generasi ini, adalah untuk mengkondisikan manusia agar menyesuaikan diri dengan pembentukan pemerintahan tunggal, yang akan memerintah dunia di bawah satu mata uang dan kemapanan dari suatu agama saja. Agama unik ini akan menghilangkan agama yang didirikan oleh Putraku. 

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 13.01.2016

Umat-Ku yang terkasih, perekonomian sedang melemahkan kaum elite. Umat-Ku hendaknya mengenal Aku dan menjaga kesadaran akan Kuasa-Ku yang melebihi segala kekuasaan. Akulah Yang Mahakuasa. Mereka lupa bahwa siapa pun yang menyakiti salah satu dari anak-Ku, lebih baik mereka tidak dilahirkan.

Mata uang tunggal datang untuk mengambil kendali atas umat manusia, Aku akan memberi makan umat-Ku seperti halnya Aku memberi makan burung-burung.

Aku akan mengirimkan perlindungan-Ku kepada umat-Ku yang terluka oleh antikristus dan sekutu mereka. Perlindungan-Ku yang akan menjadi penopang, penerang dan pembimbing menuju jalan-Ku, menuju perjumpaan kita. 

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 02.11.2015

Kekasih-Ku, perhatikan baik-baik Tanda-tandanya. Lihatlah dia, yang akan membangkitkan antikris dengan kekuatan terbesarnya, telah menunjukkan tanda-tanda kekuatannya, dan memimpin negara-negara untuk bersekutu melalui strategi diam-diam dalam menghadapi kebutuhan negara-negara lain. Penyatuan umat manusia dalam satu pemerintahan tunggal akan menjadi kejutan yang membuatmu mengetahui siapa yang bersembunyi di balik tirai. 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 30.06.2015

Anak-anak kecilku, ada organisasi-organisasi rahasia besar yang mengendalikan dunia, yang mana mereka bergegas menuju satu pemerintahan tunggal, yang akan menjadi kunci bagi masuknya antikristus. 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 29.09.2014

Antikristus bukanlah sebuah penemuan, itu adalah kelahiran setan, dan kamu berharap dia akan menegur dengan keras, bahwa dia secara terbuka berperang melawan Gereja Putraku, agar kamu bisa mengenalinya. Manusia mengharapkan hal ini karena mereka tidak mengetahui tipu muslihat yang disiapkan oleh dirinya sendiri dan para pengikutnya: semua orang yang bersatu mempersiapkan sebuah takhta baginya, sebuah pemerintahan tunggal, sebuah mata uang tunggal, sebuah agama tunggal, sebuah mandat tunggal, sebuah pemerintahan yang akan menjadi sebuah siksaan terbesar bagi Tubuh Mistik Putraku, yang kepadanya aku akan memandang dengan kesedihan karena anak-anakku akan berkurang menjadi hanya sejumlah kecil jiwa. Apa yang kukatakan kepadamu hari ini akan menjadi kenyataan secara diam-diam sehingga umat manusia tidak menyalahkan kamu, tetapi memandang kamu sebagai penyelamat. 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 11.07.2009

Manusia mengabaikan seruanku dan dengan sengaja mengabaikan bahwa mereka sedang menjalani “hanya” awal dari penggenapan segala sesuatu yang telah kukatakan kepada mereka. Manusia masih mencari satu penjelasan lagi untuk berlari dari kenyataan. Mereka tetap tuli terhadap Firman yang dikirimkan Surga kepada mereka. Mereka mengolok-olok Tuhan, mereka membenci-Nya, mereka bahkan ingin menghilangkan-Nya. Ini adalah hasil dari keinginan akan kekuasaan dari mereka yang sedang mempersiapkan pemerintahan tunggal, mata uang tunggal, yang dengannya mereka akan menundukkan umat manusia untuk kemudian menyerahkannya ke tangan Antikristus, Jangan biarkan hal ini membuatmu kecewa! Janganlah berjalan sendirian, jagalah imanmu. 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Schneider: Para Musuh Tuhan Bercokol Dalam Majelis Sinode

Kebingungan Semakin Memburuk

Paus Francis dan Skisma, tinjauan ulang

Agama Baru Sinodalitas

Apakah Sinode Horor Akan Hadir pada Tahun 2023/24?

LDM, 4 Oktober 2023

Pastor Joseph Illo - Surat Terbuka Untuk Paus Francis