Tuesday, October 10, 2023

Pedro Regis 5501 - 5505

Pedro Regis 5501 - 5505


5,501 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 3 Oktober 2023

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu menuju Putraku Yesus. Akan tiba harinya dimana banyak orang akan menyesali kehidupan yang dijalaninya tanpa Rahmat Tuhan, namun semuanya sudah terlambat. Janganlah kamu lupa: Barangsiapa diberi banyak, banyak pula yang diminta darinya. Hakim yang Adil akan memberi kepada masing-masing orang sesuai dengan perilakunya dalam hidup ini. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang penuh dengan kebingungan dan perpecahan. Apapun yang terjadi, tetaplah setia kepada Yesus dan kepada Magisterium Gereja-Nya yang sejati. Tuhan sedang terburu-buru. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah kau tunda hingga besok. Dengarkanlah aku. Mereka yang menerima seruanku akan menerima pahala yang diperuntukkan bagi orang-orang benar. Beranilah! Tidak ada yang sia-sia. Tuhanku mengendalikan segalanya. Percayalah kamu kepada-Nya maka kamu akan menang. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5.502 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 5 September 2023

 

Anak-anak yang terkasih, musuh akan memiliki kunci dan kekacauan akan menyebar ke mana-mana. Aku menderita atas apa yang akan terjadi padamu. Gereja Yesusku akan minum dari piala penderitaan yang pahit. Mereka yang mengasihi dan membela kebenaran akan dihina dan diperlakukan sebagai musuh. Percayalah kamu kepada Yesus. Dia tidak akan meninggalkan umat pilihan-Nya. Berdoalah. Hanya melalui kekuatan doa kamu dapat mengalahkan musuh. Carilah kekuatan di dalam Injil dan Ekaristi. Kamu tidaklah sendirian! Aku adalah Ibumu dan aku akan selalu berada di sisimu. Majulah terus tanpa rasa takut! Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,503 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 7 September 2023

 

Anak-anak yang terkasih, orang-orang yang sesat akan mengubah Hukum Ilahi, namun Kebenaran Tuhan adalah kekal. Lihatlah saat-saat kekacauan rohani yang besar ini. Berhati-hatilah agar kamu tidak tertipu. Di dalam Allah tidak ada setengah-kebenaran. Percayalah kamu dengan teguh kepada Injil Yesusku. Jangan biarkan iblis menipu dirimu. Apa pun yang terjadi, tetaplah setia kepada Putraku Yesus dan kepada ajaran Magisterium Gereja-Nya yang sejati. Beranilah! Berlututlah di dalam doa, karena hanya dengan demikian kamu dapat menanggung beban pencobaan yang sedang berlangsung. Majulah terus untuk membela kebenaran! Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,504 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 9 Oktober 2023, Rome, Italia

 

Anak-anak yang terkasih, gembala yang sejati menuntun domba-dombanya ke jalan yang aman. Serigala mencerai-beraikan mereka hingga mereka tersesat di jalan pintas yang tidak menuju ke padang rumput yang sebenarnya. Mereka yang bertindak seperti Yudas akan menemui akhir yang sama. Prajurit sejati yang berjubah akan selalu memeluk kebenaran dan membawa umat Tuhan kepada Dia yang memiliki Sabda kehidupan kekal. Banyaklah berdoa. Kamu sedang hidup di saat-saat kesedihan dan hanya mereka yang rajin berdoa yang mampu menanggung beban cobaan yang mendatang. Janganlah berkecil hati. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihimu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju kemenangan. Ketika kamu merasakan beban salib, panggillah Yesus. Di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Beranilah! Aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Janganlah takut! Gereja Yesusku akan menang. Kekalahan akan menimpa gereja palsu. Para pencemooh iman akan dikalahkan oleh kesetiaan orang-orang yang mencintai dan membela kebenaran. Majulah terus di sepanjang jalan yang telah kutunjukkan kepadamu! Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,505 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 10 Oktober 2023, Turrivalignani/Pescara, Italia

 

Anak-anakku yang terkasih, di dalam Tuhan tidak ada setengah-kebenaran. Lembah kebingungan akan menyebar ke mana-mana dan banyak orang akan kehilangan iman. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membela apa yang berasal dari Tuhan. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu berpegang pada kebenaran. Tetaplah kamu setia kepada Putraku Yesus. Jangan biarkan doktrin-doktrin palsu menyeretmu ke dalam lembah dosa. Dengarkanlah Putraku Yesus. Sambutlah Injil-Nya dan ajaran-ajaran Magisterium Gereja-Nya yang sejati. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Hal-hal duniawi tidak ada di Rumah Tuhan dan banyak orang akan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Aku menderita atas apa yang menimpamu. Aku memintamu untuk menjaga agar api imanmu tetap menyala. Banyaklah berdoa di hadapan salib dan kamu akan memiliki kekuatan untuk menanggung cobaan yang akan datang. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Kamu sedang hidup di sebuah zaman yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu. Peliharalah kehidupan rohanimu. Janganlah lupa: kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Bawalah di tanganmu Rosario Kudus dan Kitab Suci, serta kasih akan Kebenaran di dalam hatimu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Paus Francis dan Skisma, tinjauan ulang 

Agama Baru Sinodalitas

Apakah Sinode Horor Akan Hadir pada Tahun 2023/24?

LDM, 4 Oktober 2023

Pastor Joseph Illo - Surat Terbuka Untuk Paus Francis

LDM - TATA DUNIA BARU

LDM, 9 Oktober 2023