Sunday, April 14, 2019

Enoch, 8 April 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
8 APRIL 2019



CIPTAAN TELAH BERADA PADA TAHAP TERAKHIR DARI SAKIT MELAHIRKAN

Hai makhluk yang fana, biasakanlah dirimu hidup bersama dengan pencobaan, karena itu adalah bagian dari proses penyucianmu. Setelah Peringatan nanti, kesulitan yang sebenarnya akan dimulai dengan berlakunya pemerintahan terakhir dari Antikris.


Panggilan mendesak dari St.Michael kepada umat Allah.

Ciptaan telah berada pada tahap terakhir dari sakit melahirkan.


Siapakah yang seperti Allah?

Tak seorangpun yang seperti Allah!

"Saudara-saudara, ciptaan Bapaku sudah berada pada tahap terakhir dari sakit melahirkan dan rasa sakitnya sudah mulai dirasakan di seluruh bumi. Tak akan ada tempat yang aman untuk bersembunyi ketika tanah mulai bergetar. Gerakan-gerakan sudah dimulai dan setiap hari gerakan-gerakan itu bertambah banyak. Meteraikanlah dirimu dan meteraikanlah keluargamu dan tempat tinggalmu dengan doa Darah Kristus, agar kamu dapat menahan hantaman dari ciptaan dan rumahmu tidak akan menderita gangguan.

Tetaplah waspada dan berjaga-jagalah, dan janganlah panik ketika tanah tiba-tiba bergerak. Berdoalah dan pujilah Kemuliaan Allah maka segala sesuatu akan terjadi menurut Kehendak Bapaku. Saudara-saudara, dunia ini seperti yang kau ketahui, akan segera berlalu untuk memberi jalan bagi Ciptaan Baru, yang akan bersifat spiritual dan akan dihuni oleh makhluk spiritual. Pemurnianmu telah dimulai, kamu telah berada di saat ujian dan saat kabar-kabar buruk. Segera skisma, perang dan krisis keuangan akan tiba. Ketika umat manusia mengalami keadaan yang paling bermasalah, Peringatan Bapaku akan terjadi.

Hai makhluk yang fana, biasakanlah dirimu hidup bersama dengan pencobaan, karena itu adalah bagian dari penyucianmu. Penderitaan baru saja dimulai, tetapi kamu belum melihat atau merasakan apa pun. Setelah Peringatan nanti, kesulitan yang sebenarnya akan dimulai dengan berlakunya pemerintahan terakhir dari Antikris. Saat itu akan menjadi saat pencobaan yang besar di mana kamu akan diuji imanmu; orang yang memisahkan diri dari Tuhan akan binasa, karena tanpa Tuhan kamu tidak dapat mengatasi cobaan apa pun. Banyak orang yang pada saat itu ingin menyelamatkan hidup mereka, tetapi sebaliknya, mereka akan kehilangan hidupnya. Hanya mereka yang kehilangan hidup mereka demi Tuhan, yang akan menemukan hidup mereka. Mahkota Kehidupan akan menjadi milik mereka yang tetap teguh dan mereka akan mendapati iman dan kepercayaan mereka ditempatkan pada Yang Mahatinggi.

Saudara-saudara, berhati-hatilah karena kuasa-kuasa jahat sangat aktif, para hamba dari musuh tidak pernah berhenti melakukan kejahatan. Bacaan-bacaan buruk dan doktrin-doktrin palsu berlimpah di mana-mana. Praktek-praktek okultisme semakin meningkat dan banyak jiwa menderita karena okultisme. Hilangnya iman membuat sebagian besar umat manusia menyembah dewa-dewa aneh dan mencari informasi dari sumber-sumber gaib.

Berdoalah saudara-saudara, dengan doa Eksorsismeku, setelah doa Rosario Kudus, agar kamu dapat dilindungi secara rohani. Terimalah Sakramen Pengakuan Dosa dan Komuni Kudus sesering mungkin, agar kamu tetap berada dalam keadaan Rahmat Tuhan, dan tidak ada kekuatan jahat yang dapat melukaimu. Hendaknya kamu selalu membawa Rosario bersamamu dan semua perlindungan spiritual lainnya yang bisa kau miliki; mintalah benda-benda spirituil itu diberkati dan dihilangkan dari pengaruh setan oleh seorang utusan Tuhan (imam). Ini adalah zaman pertarungan spiritual dan kamu harus terlindungi dengan baik, karena kamu tahu betul bahwa iblis sudah tidak terkendali seperti singa yang mengaum, mencari jiwa-jiwa untuk dihancurkan.

Berhati-hatilah dan janganlah mengungkapkan isi hatimu kepada siapa pun, agar kamu tidak mengalami kejutan-kejutan yang tidak menyenangkan. Berjalanlah sebagai anak-anak terang, yang selalu membawa Tuhan di depanmu. Mintalah kepadaku, kapan pun juga, pengantaraan dan perlindunganku yang kuat, dan dengan senang hati aku akan menolongmu.

Semoga Damai dari Yang Mahatinggi selalu ada padamu.

Saudara dan Hambamu, Michael, Malaikat Agung.

Saudara-saudara, wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia.”

Source: mensajesdelbuenpastor