Friday, April 12, 2019

Enoch, 4 September 2017


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
4 SEPTEMBER 2017


HANCURKANLAH KUTUKAN ATAS POHON KELUARGAMU DENGAN 33 EKARISTI SECARA BERTURUT-TURUT 

Berdoalah bagi para leluhurmu dan orang-orang yang telah meninggal, agar kamu dan mereka dibebaskan dari semua kutukan dan ikatan ini.

4 September 2017

Panggilan mendesak dari Maria, Rosa Mistika, kepada umat Allah.

Bunda Allah: Hancurkanlah kutukan atas pohon keluargamu dengan 33 Ekaristi secara berturut-turut 

"Anak-anak kecil, damai Tuhanku ada bersamamu; umat manusia di saat-saat akhir zaman ini telah menjadi semakin sesat.

Kejahatan dan dosa telah dikembangkan dan disebarluaskan. Dunia saat ini berada dalam kuasa kegelapan; kegelapan yang menghasilkan dosa adalah total dalam menyelimuti semua ciptaan.

Banyak setan sudah hidup berdampingan dengan sebagian besar umat manusia, terutama dengan orang-orang yang telah membelakangi Allah kehidupan.

Dunia ini penuh dengan iblis yang menjelma, yang mempersiapkan diri mereka untuk memulai perang Armageddon yang dahsyat. Semua iblis yang membuat manusia musnah oleh dosa-dosa daging kini telah menjelajah di seluruh dunia, mencari jiwa-jiwa untuk membuat mereka musnah.

Ada suatu setan khusus yang kerjanya menghancurkan umat manusia dan bernama Iri Hati.

Karena iri hati maka ada rumah-rumah dan masyarakat yang hancur. Semangat iri hati ini berasal dari generasi ke generasi; itu adalah kutukan yang harus kau patahkan dari silsilah keluargamu agar ia tidak terus diturunkan dari generasi ke generasi.

Berdoalah bagi leluhurmu yang iri hati dan hancurkanlah kutukan ini atas generasi-generasimu dengan tiga puluh tiga (33) Ekaristi berturut-turut untuk dipersembahkan kepada Bapa Surgawi, demi pembebasan leluhurmu dan orang-orang yang telah meninggal yang jatuh ke dalam dosa ini.

Anak-anak kecil, aku memintamu untuk segera berdoa bagi pembebasan pohon keluarga ayah dan ibumu, agar iblis tidak menyiksa dan mencuri damaimu, selama masa pemerintahan terakhir dari musuhku sekarang ini.

Sekali lagi aku berkata kepadamu, anak-anak kecil, buatlah pengakuan dosa yang baik dan doakanlah leluhurmu dan orang-orang yang sudah meninggal, agar kamu dan mereka akan terbebas dari semua kutukan dan perbudakan ini; maka pohon keluargamu akan tetap bersih.

Pembebasan antargenerasi ini bermanfaat bagi jiwa-jiwa leluhurmu dan orang-orang yang telah meninggal yang berada di dalam api penyucian, hingga membuat masa tinggal mereka di sana menjadi semakin pendek.

Bagi kamu yang berada di dunia ini, pembebasan antargenerasi ini akan melimpahkan banyak berkat; dan bagi generasi masa depan, mereka tidak akan lagi didakwa dan harus menanggung dosa-dosa nenek moyang mereka.

Semua generasi, setelah pembebasan dengan cara ini, akan diberkati dan akan menikmatinya di dunia ini dan di dalam keabadian.

Anak-anak kecil, aku ingin memberi penjelasan tentang kutukan dan perbudakan, yang sering terjadi di semua generasi, sehingga kamu bisa mulai membebaskan mereka dari silsilah keluargamu dan mereka menjadi terbebas.

Kutukan kebencian, dendam, dan pembalasan. Kutukan ini tidak mengizinkan terjadinya pengampunan dan ia membawa banyak perpecahan dalam keluarga dan generasi.

Kutukan Penolakan. Kutukan ini menyebabkan kamu ditolak atau kamu menolak tetanggamu; penolakan itu adalah karena kurangnya rasa kasih di antara generasi, karena pelecehan pria, wanita, atau anak-anak.

Kutukan Leluhur. Ini adalah kutukan dari kakek nenekmu, kakek buyutmu, yang mengutuk anak-anak mereka; kutukan ini membawa kehancuran dan perpecahan dalam pernikahan.

Kutukan Okultisme. Leluhur yang menjadi penyihir atau mereka yang berkonsultasi dengan ahli sihir, dan dari sanalah kutukan itu memasuki generasi. Disini termasuk juga sihir, guna-guna, santet, spiritisme, sihir hitam, mentalisme dan semua okultisme secara umum. Kutukan ini membawa kehancuran material dan spiritual dan membuat generasi mencari informasi kepada sumber-sumber yang tersembunyi (dari dunia kegelapan).

Kutukan dari kenajisan seksual, yang meliputi: perzinahan, percabulan, nafsu, aborsi, penyimpangan sexual, prostitusi, homoseksualitas, lesbianisme, menjadi lajang, hubungan sex dalam keluarga, pelecehan seksual, dan semua kenajisan secara umum. Kutukan ini membawa perpecahan dan kehancuran rumah tangga dan masyarakat.

Kutukan Trauma. Hal ini karena pelecehan fisik, psikologis atau seksual di masa kecil. Batin manusia terluka dalam hal cinta karena pelecehan anak-anak di antara generasi. Kutukan-kutukan ini membawa masalah mental, kecanduan, kehancuran, pengabaian, dan bunuh diri.

Kutukan Tipuan. Oleh leluhur yang merupakan pembohong, yang mempraktikkan tipu daya dan menipu orang lain, dengan membiarkan roh penipuan membimbing mereka. Kutukan ini membawa kehancuran material dan spiritual dan tidak memungkinkan generasi berikutnya untuk maju.

Kutukan Maut. Dengan pertumpahan darah di antara generasi; Leluhur yang kejam, pembunuh yang menumpahkan darah tetangga mereka. Kutukan ini membawa kematian dan kehancuran dari generasi ke generasi.

Kutukan iri hati. Nenek moyang yang iri dan serakah akan barang milik orang lain. Kutukan iri hati ini masuk melalui penolakan dan okultisme terutama; Ini adalah penyebab dari banyak umat manusia yang hidup dalam aib.

Kutukan kehilangan iman (Kemurtadan). Kutukan-kutukan ini masuk melalui okultisme, penyembahan berhala, dan terutama melalui uang. Kutukan ini membawa kehancuran material dan spiritual.

Kutukan Kehancuran. Kutukan ini masuk ke dalam generasi melalui praktik okultisme, karena mengunjungi / konsultasi dengan tukang sihir, karena keserakahan, karena berjudi dan karena memboroskan harta mereka. Hal ini juga masuk melalui kutukan leluhur dan kenajisan seksual, terutama perzinahan dan pelacuran.

Kutukan keterikatan. Kutukan ini masuk dengan cara melekat pada anak-anak, keluarga atau hal-hal materi. Kutukan ini adalah penyebab dimana banyak jiwa tidak dapat dengan mudah meninggalkan dunia ini dan berkeliaran di udara / langit tanpa bisa menemukan kedamaian atau ketenangan.

Anak-anak kecil, ini adalah kutukan dan ikatan yang paling umum di antara generasi. Maka sekarang kamu bisa mulai membebaskan mereka dari pohon keluarga ayah dan ibumu, dengan melalui 33 kali Misa Kudus, yang harus kau hadiri tanpa terlambat atau kehilangan salah satu dari Misa itu ditengah-tengahnya, karena di dalam Misa itu kamu menerima Ekaristi pembebasan bagi leluhur dan orang-orang yang sudah meninggal. Anak-anak kecil, aku mengingatkan kamu bahwa di setiap keluarga, Tuhan telah meletakkan sebuah sarana dan dengan sarana itu kamu harus berdoa dan melepaskan pohon keluargamu.

Aku memberikan berkat ini kepadamu, anak-anakku, melalui pesan ini, agar kamu segera bisa mempraktikkannya dan membebaskan dirimu, membebaskan leluhurmu dan orang-orang yang telah meninggal, serta membebaskan generasi masa depanmu, dari semua kutukan yang telah menahan dan menghalangi dirimu dalam kebuntuan material dan spiritualmu.
Allah dan Ibu ini sangat mengasihi kamu, dan Kami selalu menginginkan yang baik bagi anak-anak Kami. 

Semoga damai Tuhan selalu ada bersamamu.

Ibumu, yang sangat mengasihi kamu,

Maria, Rosa Mistika.

Wartakanlah pesan-pesanku ini kepada seluruh umat manusia, anak-anak kecil dari Hatiku.”

Source: mensajesdelbuenpastorenoc.org