Friday, December 11, 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 28 Nopember 2015

4.230- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 28 Nopember 2015

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu dan biarlah rahmat Allah memasuki dirimu. Bukalah pintu-pintu bagi Puteraku Yesus dan tutuplah ia bagi dosa. Kamu berasal dari Allah dan hanya Dialah yang layak untuk kau ikuti dan kau layani. Aku memintamu untuk berbuat baik kepada semua orang. Kasihilah selalu, karena kasih adalah kekuatan yang mengalahkan kebencian dan menuntun kepada Allah. Jangan biarkan keraguan dan ketidak-pastianmu menghalangi kamu didalam merasakan kasih dari Puteraku Yesus. Kita sedang menuju sebuah masa depan yang penuh penderitaan dan anak-anakku yang malang akan memanggul sebuah salib berat. Berlututlah didalam doa. Jika kamu menjauhi doa, maka kamu menjadi sasaran bagi musuh Allah. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Dengarkanlah aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.