Wednesday, April 24, 2024

LDM, 23 April 2024

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

23 APRIL 2024

 


Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, terimalah Berkatku dan Kasih Keibuanku. 

Anak-anak yang terkasih: 

AKU MEMINTA SECARA KHUSUS KEPADA KAMU MASING-MASING UNTUK MEMERIKSA DIRIMU SENDIRI DALAM HAL PERBUATAN DAN TINDAKAN PRIBADIMU. 

PUTRA ILAHIKU MEMANGGIL KAMU UNTUK MEMPERBARUI DIRIMU SECARA BATIN; SANGATLAH PENTING AGAR KAMU BERTOBAT SEKARANG! 

Berkali-kali aku memanggilmu untuk bertobat, tetapi anak-anakku tidak mau menmatuhinya, kamu mengabaikan panggilan-panggilanku dan kamu terus meremehkan Putra Ilahiku. Ketidaktaatan ini menimbulkan lebih banyak lagi penderitaan bagi umat manusia. (lht. I Yoh 3, 4-8) 

DEMENSIA YANG DIDERITA OLEH GENERASI INI TELAH MEMBUAT MEREKA MENOLAK UNTUK BERJALAN MENUJU PUTRA ILAHIKU. 

Anak-anakku yang terkasih, tetaplah kamu waspada secara rohani, peliharalah dirimu dengan kebaikan, lindungilah dirimu secara rohani, terimalah Putra Ilahiku dengan mempersiapkan dirimu dengan baik, berdoalah demi kebaikan saudara-saudarimu dan lakukanlah perbuatan baik setiap saat (lht. Gal. 6:9-10); Hal ini diperlukan bagi kamu saat ini ketika kamu terus-menerus diserang oleh Iblis dan antek-anteknya. Iman harus mempunyai landasan yang kuat dan kokoh agar kamu tidak gagal dalam menghadapi cobaan sehari-hari. 

Anak-anakku yang terkasih, wabah penyakit itu semakin dekat denganmu, dan ia akan menyebar hingga menjangkiti manusia sebanyak-banyaknya. Penyakit ini sangat menular dengan cepat dan berbahaya, sehingga transportasi udara dan semua jenis angkutan umum akan terganggu karena penularannya. 

AKU MEMANGGIL KAMU UNTUK MENGGUNAKAN MINYAK ORANG SAMARIA YANG BAIK HATI DAN MINYAK CALENDULA UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN PENYAKIT INI, YANG AKAN MENYEBAR KEPADA BANYAK SEKALI ANAK-ANAKKU. Penyakit ini akan diawali dengan demam dan rasa tidak nyaman pada badan, batuk yang keras, kemudian muncul luka-luka kecil di kulit hingga menjadi luka yang lebih besar, yang menjadi ciri-ciri dari penyakit ini. 

INI ADALAH VARIAN DARI PENYAKIT KUSTA, YANG AKAN MENYERANG ANAK-ANAKKU, dimana perkembangannya akan terus berlanjut, hingga seluruh tubuh terjangkit secara keseluruhan jika kamu tidak segera mengambil tindakan yang tepat. 

Anak-anak dari Hatiku, peperangan akan terus terjadi dan saat ini persiapan untuk perang tersebut sedang dilakukan secara besar-besaran, tanpa disadari oleh sebagian besar anak-anakku. Umat manusia akan segera merasakan pahitnya tragedi ini, yang akan memicu kelaparan dan kekerasan yang lebih besar lagi terhadap umat manusia. 

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, satu demi satu serangan alam yang dahsyat terjadi di seluruh bumi. Unsur-unsur alam tersebut tidak mau menunggu lebih lama dan dari satu tempat ke tempat lain wabah penyakit juga akan memurnikan manusia, dalam keinginan mereka untuk menghapus begitu banyak dosa hingga umat manusia akan jatuh ke bumi. 

Keheranan umat manusia sangatlah besar ketika mereka melihat betapa negara-negara kuat memiliki senjata yang belum diketahui dan yang diciptakan oleh ilmu pengetahuan yang tidak digunakan dengan baik. 

Anak-anak yang terkasih: 

MALAIKAT DAMAIKU YANG TERKASIH SANGAT BERSEDIH DAN MENDERITA DEMI MELIHAT DAN MERASAKAN KEHANCURAN GENERASI INI, yang telah memutarbalikkan arti dari kata KASIH, dan kemudian memberinya arti yang bersifat egois, rasa memiliki yang berlebihan, kepentingan diri sendiri, pesta pora, kesombongan. 

Kasih dalam keluarga telah tunduk pada kenyamanan diri sendiri...

Kasih dalam pasangan telah didominasi oleh rasa superioritas dan keegoisan...

Kasih terhadap saudara tidak bisa berkembang karena sibuk mencari tempat yang pertama...

Kasih telah dirusak oleh kepentingan dan kebingungan dalam hal materi.

Itulah sebabnya aku berseru kepadamu, anak-anak kecil, untuk memelihara kasih kepada Tuhan dan sesama sebagaimana kamu hendaknya saling mengasihi. (Lih. Mc. 12, 29-31) 

KASIH AKAN MENJAGA KOBARAN PUTRA ILAHIKU DI DALAM HATIMU, DAN DALAM MENGHADAPI KELEMAHANMU INI MALAIKAT DAMAIKU YANG TERKASIH MENDERITA, MENDERITA DEMI UMAT MANUSIA. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah, bumi terus berguncang dari satu tempat ke tempat lainnya. Berdoalah bagi Cina dan Taiwan, mereka menderita akibat pergerakan bumi yang sangat kuat. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah. Chile dan Ekuador, bersiaplah, bumi berguncang dengan kekuatan yang besar, Spanyol menderita. 

Berdoalah anak-anakku, berdoalah anak-anakku, waktunya sudah dekat, akan ada serangan lain di tengah keheningan. 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah di hadapan begitu banyak kejahatan yang telah mengakar di dalam hati umat manusia. 

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Meksiko, Amerika Serikat, Rusia,

bumi bergetar hebat. 

Berdoalah anak-anakku, doakanlah Australia, Nikaragua dan Costa Rica, tanah mereka sedang berguncang. 

Perang terus meningkat, negara-negara saling terprovokasi dan hal ini akan melancarkan perang total di seluruh dunia. Saat menghadapi kebingungan, suatu negara bergegas maju dan hal-hal yang tidak diinginkan akan terjadi. 

Betapa menyakitkannya! Betapa besarnya penyesalan! Betapa besarnya penderitaan yang dialami anak-anakku karena ketidaktaatan! Mereka tidak dapat membayangkan ujian mengerikan yang dialami manusia, seperti sakitnya melahirkan. 

SEBUAH KEMANUSIAAN DIMANA ADA YANG MENJAGA PUTRA ILAHIKU DI DALAM HATINYA, DAN ADA JUGA LAINNYA YANG MENENTANG DIA HINGGA MELAKUKAN SAKRILEGI. PENYAKIT YANG BERUPA PENYANGKALAN SPIRITUAL TELAH TIBA DAN PENGANIAYAAN DIBERIKAN. TETAPLAH KAMU WASPADA AGAR KAMU TIDAK TERJATUH DALAM PENCOBAAN DARI SETAN. 

Relikwi-relikwi Kristiani dicemarkan oleh gerombolan Iblis. 

Anak-anak, peliharalah iman, harapan dan amal kasih terhadap saudara-saudarimu. Di saat-saat yang paling tidak terpikirkan, bersyukurlah dan berdoalah, dengan cara menjadi orang yang lebih banyak mengasihi, lebih banyak membawa dan mewujudkan persaudaraan, dan lebih banyak lagi menyerupai Putra Ilahiku. 

Tanpa rasa takut, berjalanlah kamu dengan rasa aman. Legiun Malaikat selalu menjagamu, di bawah komando dari St. Michael Malaikat Agung yang terkasih dan Ibu ini, yang berusaha memenuhi permohonanmu masing-masing. Aku akan membuatmu merasakan kedekatanku denganmu. 

Putra Ilahiku menghibur kamu dan memberimu tanda-tanda dan isyarat-isyarat agar kamu tetap yakin bahwa Dia ada bersama anak-anak-Nya dan senantiasa melindungi mereka. Putra Ilahiku akan memberikan “Manna Surgawi” agar kamu tidak menyerah ke tangan setan karena kelaparan. 

DENGAN IMAN, TETAPLAH KAMU BERJALAN! 

PUTRA ILAHIKU TIDAK AKAN MEMBIARKAN BUMI INI DIHANCURKAN, SEBELUM DIA DATANG KEMBALI DENGAN KEKUATAN-NYA DAN MENGHENTIKAN KEGILAAN MANUSIA. 

Aku memberkati kamu, aku mengasihi kamu.

Janganlah takut akan hal-hal duniawi, takutlah kamu jika menyinggung Putra Ilahiku. 

 

Bunda Maria 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA  

Saudara-saudari, 

Bunda Maria telah mengungkapkan kepada kita bahwa kurangnya kasih akan membawa konsekuensi yang paling serius. Dengan tidak adanya kebaikan, maka kejahatan mengambil alih banyak umat manusia dan kita akan melihat apa yang sebelumnya kita yakini sebagai utopia. 

Kasih yang hanya kepura-puraan akan membawa penderitaan pada manusia. Ketidakpastian pada apa yang sedang mendekat bisa melemahkan iman manusia. Karena itu imanlah yang sangat diperlukan saat ini, dan Surga telah memanggil kita untuk menguatkan iman kita, agar kita menjadi lebih spiritual. 

Ilmu pengetahuan adalah baik jika digunakan untuk kebaikan, tetapi ilmu yang ditinggikan di hadapan sesama akan melemahkan iman dan menyebabkan keruntuhan jiwa. Oleh karena itu, marilah kita mengenal Kristus lebih besar lagi untuk menghindari apa yang dapat kita hindari. Marilah kita mengenal Kristus dan lebih dekat dengan Dia dan Ibu kita, untuk menderita karena kasih dan bukan karena rasa takut. 

Sebagai seorang Ibu yang penuh kasih dan kepedulian terhadap anak-anaknya, Perawan Terberkati telah merekomendasikan kepada kita mulai sekarang penggunaan minyak Orang Samaria yang Baik Hati dan calendula, dan dengan demikian mempersiapkan diri kita untuk menghadapi penyakit dengan lebih baik ketika penyakit itu muncul. 

Pada akhirnya nanti Kristus akan menang dan Hati Maria Yang Tak Bernoda akan menang. Marilah kita melakukan apa yang bisa kita lakukan, marilah kita menjadi makhluk beriman, penuh pengharapan dan kasih yang lahir dalam Kasih Tritunggal Mahakudus. 

Amin.

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Dosalah Yang Membuat Bangsa-Bangsa Menjadi Sengsara 

Pedro Regis 5581 - 5585 

Bayside - 10 April 1976 

LDM, 11 April 2024 

LDM, 17 April 2024 

Pedro Regis, 5586 - 5590 

Ini adalah rencana besar dari setan…